IBX582004D475488 Acer Luncurkan Proyektor C250i LED Portabel, Bisa Proyeksi Multi-Sudut dan Mode Potret Otomatis!
ASUS VivoBook 14 K413

Acer Luncurkan Proyektor C250i LED Portabel, Bisa Proyeksi Multi-Sudut dan Mode Potret Otomatis!



Acer Luncurkan Proyektor C250i LED Portabel, Bisa Proyeksi Multi-Sudut dan Mode Potret Otomatis! – Acer mengumumkan proyektor nirkabel LED C250i portable dengan orientasi multi-sudut tanpa dudukan atau tripod dan mode potret otomatis pertama1 di dunia untuk memudahkan bagi para pengguna dalam berbagi konten melalui smartphone di mana saja, dan kapan saja. Acer C250i adalah proyektor super ringan yang sudah dikemas menjadi satu untuk tampilan multi-sudut, resolusi, daya tahan baterai, dan kemudahan bagi penggunaan secara keseluruhan.
“Acer terus menunjukkan inovasi di pasar proyektor dengan C250i,” ujar Victor Chien, Presiden, Digital Display Business, Acer Inc. “Tidak hanya fitur form factor yang dirancang secara kreatif yang memiliki proyeksi multi-sudut tanpa dudukan atau tripod, tetapi juga adanya mode potret otomatis yang unik untuk para pengguna smartphone."

Proyeksi yang Memiliki Multi-sudut

Tidak seperti proyektor lain yang terbatas pada arah yang horizontal, C250i mendukung proyeksi multi-sudut yang bebas berkat desain gulungannya yang unik. Desain ini tidak hanya keren dan bergaya, tetapi dapat menghemat ruang untuk pengguna dengan fleksibilitas penuh dalam memproyeksikan layar mereka ke dinding, langit-langit, dan permukaan apa pun yang mereka inginkan - tanpa memerlukan dudukan atau tripod.


Pengguna dapat "mengatur posisi terbaik" proyektor agar dapat menemukan sudut terbaik untuk melihat konten di dinding layar atau langit-langit; vertical orientation mendukung pada arah yang horizontal agar dapat mengaktifkan mode potret otomatis.

Mode potret otomatis yang inovatif ini memungkinkan pengguna memproyeksikan obrolan video potret langsung atau sesi streaming langsung (misalnya di Facebook atau Instagram) melalui wireless, juga memanfaatkan permukaan proyeksi secara penuh tanpa bilah hitam di samping. Diciptakan untuk fleksibilitas tinggi dan penggunaan sehari-hari, fitur C250i pasti akan mengesankan pengguna smartphone. Koreksi keystone menjamin konten di layar terlihat sempurna dari setiap sudut.
Baca juga:Infinix Hot 7 Pro X625 Review: Quad Camera dengan RAM 6GB Termurah

Resolusi Full HD yang Berkualitas Tinggi dengan Koneksi Wireless

Terlepas dari ukurannya yang ringkas, C250i mendukung gambar dengan 1080p definisi tinggi yang indah dan masa pakai baterai hingga 5 jam dari sekali pengisian daya. Baik pengguna Android dan iOS dapat terhubung ke C250i secara wireless untuk pengalaman tanpa kabel yang mudah di gunakan baik di rumah atau di jalan.

Modul LED C250i menawarkan masa pakai hingga 30.000 jam, gamut warna luas yaitu 100% kompatibel NTSC, kecerahan 300 ANSI lumens, dan dengan rasio kontras 5.000: 1. C250i juga berfungsi sebagai power bank portabel untuk mengisi ulang ponsel saat bepergian. Speaker Bluetooth internal proyektor diberi nilai 5 watt untuk suara terbaik ketika menonton film atau TV Show.

Konektivitas Lengkap

Selain memiliki koneksi wireless, Acer C250i juga dilengkapi dengan port HDMI standar untuk menghubungkan dan melihat konten pada laptop atau komputer desktop. Port USB Type-C dan Type-A mendukung video-out untuk smartphone dan PC, dan 100% plug and play sehingga tidak memerlukan perangkat lunak atau driver tambahan. Port USB Type-A memungkinkan pemutaran multimedia langsung dari drive USB untuk pengalaman proyeksi yang luar biasa ramping dan bebas PC.

Proyektor Laser 4000-Lumen Andal 


Selain C250i, Acer juga mengumumkan proyektor laser seri PL1 baru (PL1520i / PL1320W / PL1220), yang ditujukan untuk pameran, acara, tradeshows atau ruang meeting berukuran sedang. Dirancang untuk 24/7, operasi pemeliharaan rendah dengan modul LED yang berlangsung hingga 30.000 jam.

Proyektor seri PL1 ini sangat ideal untuk memproyeksikan gambar secara wireless2 dalam aplikasi untuk bisnis seperti iklan, community notice boards, pemutaran video di lobi dan banyak lagi. Untuk daya tahan tambahan, mereka diberi nilai IP6X dengan mesin optik tertutup dan mendukung proyeksi 360 derajat serta penyesuaian gambar keystone 4-sudut.

CastMaster Touch

Acer CastMaster Touch adalah sistem presentasi via wireless yang ramah bagi pengguna dan terdiri dari penerima dan pemancar berbentuk batu yang elegan untuk menggantikan instalasi kabel. Ini merupakan plug and play tanpa perangkat lunak yang diperlukan dan dapat mengubah sinyal antara presenter dalam 0,1 detik. Perangkat ini dapat dikontrol oleh gestur sentuh dan fitur latensi rendah kurang dari 100ms untuk gambar yang responsif. CastMaster Touch dapat bekerja tanpa hambatan dengan seri PL1 untuk mengatur ruang meeting.

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis.

Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untu kriset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi.
Anda mungkin suka:Review Microwear L7 Smartwatch, Desain Mewah Kaya Fitur

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!