eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Si Cantik Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition Meluncur di Indonesia

Si Cantik Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition Meluncur di Indonesia - Bulan lalu ASUS resmi memperkenalkan ZenBook S UX391UA di Indonesia. Laptop ultra tipis dan powerful tersebut hadir dengan desain mewah dibalut kombinasi warna Deep Dive Blue yang elegan. Kali ini, ASUS menghadirkan varian warna Burgundy Red yang memiliki nuansa elegan yang berbeda. Varian warna kemerahan ini juga hanya akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia.
“Dengan bangga ASUS memperkenalkan ZenBook S versi Burgundy Red ke Indonesia. ZenBook S Burgundy Red ini sangat cocok untuk menggambarkan pengguna yang sangat dinamis dan tidak takut dengan tantangan dunia digital saat ini. Hal tersebut tentu saja sejalan dengan spesifikasi powerful yang tetap ada di ZenBook S,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Asus membekali ultrabook Zenbook S Burgundy Red Limited Edition dengan layar sentuh kapasitif berteknologi NanoEdge Display berukuran 13,3 inci jenis IPS (In-Plane Switching) LCD dengan LED (Light Emiting Diode) backlight resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang diklaim memiliki spektrum warna 100% sRGB, 74% AdobeRGB, dan 72% NTSC color gamut yang sangat cemerlang di kelasnya.
Baca juga:Asus Zenfone Max Pro M1: Born With Gaming DNA
Tak hanya itu, layar ultrabook ini juga didukung fitur Asus Splendid yang mampu mengoptimalkan warna dan ketajaman layar sesuai kebutuhan pengguna. Ukuran layar 13,3 inci pada Zenbook S Burgundy Red Limited Edition ini menggunakan teknologi NanoEdge dengan rasio screen to body mencapai 80% dan membuat dimensinya makin kompak untuk mendukung mobilitas.
“Membawa perangkat komputasi ringan dan ultra tipis dengan warna yang mewah, apalagi jika di diharmonisasikan dengan perlengkapan aksesoris sehari-hari lainnya yang senada, dipastikan perhatian orang disekeliling akan berpusat pada pemiliknya."
“Mulai dari hanya sekadar browsing, membuka dokumen, menonton, bahkan hingga bermain game ringan dan mengolah video. Semua bisa dilakukan dengan ultrabook yang ramping ini," tambah Jimmy.

Performa adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh laptop canggih Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition menurut Laptophia Blog karena mengandalkan dukungan prosesor Intel Core i7-8550U generasi Kaby Lake Refresh atau Intel Core generasi kedelapan terbaru quad-core yang berlari dengan kecepatan standar 1,8GHz dan TurboBoost hingga 4GHz. Ultrabook ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 16GB jenis LPDDR3 2133MHz on-board. RAM di ultrabook super ringan ini tidak dapat di-upgrade.

Sisi grafis, ultrabook super ringan Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition dengan desain kompak dan mewah ini mengandalkan Intel UHD Graphics 620 tanpa kehadiran grafis diskrit. GPU (Graphics Processing Unit) Intel UHD Graphics 620 yang mengusung 24 execution unit (EUs) dengan kecepatan 300 – 1050MHz. Performa grafisnya memang mengalami peningkatan jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Ultrabook super ringan Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition ini dibekali dengan fitur keamanan fingerprint sensor atau sensor sidik jari yang berada di sudut kanan atas touchpad. Sektor audio, Asus membekali ultrabook super tipis Zenbook S Burgundy Red Limited Edition ini dengan 2 x 1,5W speaker stereo dengan Harman Kardon certified yang didukung teknologi ICEpower dan Asus SonicMaster untuk meningkatkan pengalaman multimedia pengguna. Tak heran, kualitas audio yang keluar dari ultrabook ini sangat memanjakan telinga.
Baca juga:Review Asus Zenfone Max M1 ZB555KL: Baterai Tahan Lama, Pas Digenggam
Notebook ini juga didukung baterai mumpuni dengan kapasitas 4 Cells 50 Whrs Battery yang diklaim mampu bertahan hingga 13,5 jam penggunaan normal, serta dibekali fitur fast charging yang dapat mengisi daya hingga 60% dalam waktu 49 menit saja. Asus telah membekali Zenbook S Burgundy Red Limited Edition ini dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 x64 original pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu membeli lisensi sistem operasi lagi untuk menggunakan laptop ini.

Salah satu keunggulan utama Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition pada sisi desain adalah hadirnya engsel Ergolift yang mana bagian sudut belakang laptop yang agak melengkung ke bawah, sehingga saat layar dibuka maka bagian dasar laptop akan terangkat dan membentuk sudut 5,5 derajat. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat mengetik dan juga meningkatkan sistem pendinginan laptop secara keseluruhan.

“Desain inovatif ErgoLift membuat pengguna ZenBook S UX391UA menjadi semakin nyaman ketika mengetik. Selain itu, ErgoLift memungkinkan audio Harman Kardon yang tersemat di ultrabook ini tampil lebih prima,” pungkas Jimmy.
Baca juga:Asus Zenfone 5 ZE620KL Review: Si Cantik Berkamera Flagship!
Sisi konektivitas, Zenbook S Burgundy Red Limited Edition ini cukup lengkap menurut Laptophia Blog dengan mengandalkan Bluetooth, WiFi, Port USB 3.1, Port USB 3.1 Type-C, port combo audio, Port HDMI, dan card reader. Sektor media penyimpanan, Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition ini dibekali media penyimpanan berkecepatan tinggi, yakni SSD 512GB PCIe 3.0 x4 untuk menampung data pengguna. Media SSD ini menawarkan performa yang sangat kencang dan konsumsi daya yang lebih efisien.

Harga Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition

melihat kecantikan desain dan warna dari laptop Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition ini, pertanyaan yang muncul adalah berapa harganya? Harga ultrabook cantik Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia terima dari Asus Indonesia adalah Rp 26.299.000. Harga ini sebenarnya sama dengan harga Zenbook S varian warna lain yang lebih dulu diperkenalkan di Indonesia.

Dukungan desain yang cantik dan warna yang menawan, dimensi yang tipis dan ringan, performa yang memadai, fitur ergolift, dan fitur premium lainnya membuat Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition menarik. Laptophia menilai Zenbook S Burgundy Red Limited Edition andalan Asus Indonesia ini cocok bagi konsumen yang mendambakan ultrabook premium yang menawarkan performa tinggi dan mendukung mobilitas tinggi.

Spesifikasi Asus Zenbook S Burgundy Red Limited Edition

  • Layar IPS LCD dengan LED backlight 13,3 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, Asus Splendid, 100% sRGB, 72% AdobeRGB, dan 72% NTSC color gamut, NanoEdge Display
  • Prosesor Intel Core i7-8550U quad-core 1,8GHz TurboBoost 4GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel UHD Graphics 620
  • Memori RAM hingga 16GB LPDDR3 2133MHz onboard
  • Storage SSD 512GB PCIe 3.0 x4
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, Port USB 3.1, Port USB 3.1 Type-C, Port HDMI, card reader, combo audio jack, fingerprint sensor
  • Dual 1W Speaker stereo, Harman Kardon Certified, ICEpower, SonicMaster Audio
  • Kamera webcam dengan resolusi HD 720p
  • Baterai 4 Cells 50 Whrs lithium polymer Battery, fast charging, hingga 13 jam penggunaan
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home x64
  • Dimensi 311 x 213 x 12.9 mm berat 1 kg
  • Sertifikat MIL-STD-810G, EU Flower, CE Marking Compliance, UL, TUV, FCC Compliance, RoHS, BSMI, Australia C-TICK / NZ A-Tick Compliance, WEEE, Energy star, Erp 2013, CCC, CB, MIC, EPEAT
  • Warna Burgundy Red Limited Edition
Anda mungkin suka:Review Asus X441MA, Laptop Murah Paling Cocok untuk Pelajar