eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Nuu Mobile N4L, Ponsel 4G LTE Murah Meriah

Harga Spesifikasi Nuu Mobile N4L – Selain memperkenalkan seri N5L yang mengusung layar besar, Nuu Mobile juga memperkenalkan ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) baru yang dijual dengan harga murah meriah melalui seri N4L. Ponsel Nuu Mobile N4L ini didesain khusus untuk membidik pasar entry-level yang sudah mendukung jaringan generasi keempat.

Penampilan atau desain Nuu Mobile N4L relatif standar dengan balutan casing berbahan plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White yang dapat dipilih sesuai selera.


Pabrikan asal Hong Kong ini membekali smartphone 4G N4L dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 294 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang ditandemkan dengan teknologi Gapless Screen. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada ponsel ini.

Performa yang ditawarkan ponsel 4G LTE Nuu Mobile N4L menurut Laptophia Blog tak jauh berbeda dengan ponsel kelas menengah lainnya dengan dukungan chipset MediaTek MT6735P yang didalamnya mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz dan didukung memori RAM 1GB. Kemampuan grafis ponsel ini cukup baik dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP2.

Sama seperti ponsel 4G kelas entry-level lainnya, ponsel Nuu Mobile N4L ini juga didukung oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Android stock. Tak diketahui apakah akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak.

Sisi kamera adalah keunggulan utama dari ponsel N4L ini dengan dipersenjatai kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) dan didukung autofokus, serta didukung LED flash. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 2 megapiksel autofokus dengan lensa wide-angle untuk foto selfie dan video call.

Ponsel 4G LTE ini didukung baterai berkapasitas 2150mAh yang bisa dilepas (removable) untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Pabrikan asal Hong Kong ini membekali Nuu Mobile N4L dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB.
Harga Spesifikasi Nuu Mobile N4L

Kelebihan Nuu Mobile N4L

  • Harga bersaing
  • Spesifikasi kompetitif

Kekurangan Nuu Mobile N4L

  • Kapasitas memori RAM hanya 1GB

Harga Nuu Mobile N4L

Harga ponsel 4G LTE Nuu Mobile N4L terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah $99 atau sekitar Rp 1,3 juta-an. harga ini berlaku untuk wilayah Amerika Serikat dan ketika masuk (mungkin) pasar Indonesia, harga yang ditawarkan bisa lebih mahal atau lebih murah sesuai strategi sang vendor.

Laptophia menilai harga yang ditawarkan oleh smartphone 4G ini bisa dikatakan cukup standar. Dukungan jaringan 4G LTE, spesifikasi yang bersaing, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel 4G LTE Nuu Mobile N4L ini. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan smartphone 4G Nuu Mobile N4L ini akan masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi Nuu Mobile N4L

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP2 
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci Gapless Screen dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 0,5W speaker
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 5.6 x 2.8 x 0.31 inci dengan berat 151 gram 
  • Baterai 2150mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:Nuu Mobile Z8, Ponsel 4G LTE Bertenaga Octa Core 1,7GHz