eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ulefone Power, Smartphone 4G LTE dengan Baterai 6050mAh

Harga Spesifikasi Ulefone Power – Setelah menggebrak pasar menengah melalui seri Paris X dan Paris Golden, kini giliran smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Ulefone Power yang dilepas ke pasar. Smartphone ini mengunggulkan kapasitas baterai yang besar tanpa mengorbankan sisi desain.


Penampilan fisik smartphone ini begitu elegan dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Dark Blue, Silver White, dan Wooden. Penampilan secara keseluruhan, smartphone Ulefone Power ini jauh berbeda dengan Ulefone Be Touch 3.

Kapasitas baterai yang mencapai 6050mAh menjadi keunggulan Ulefone Power. Ponsel 4G LTE ini diklaim mampu bertahan hingga 4 hari penggunaan normal atau waktu bicara hingga 63 jam. Tak hanya itu, Laptophia juga mewndapat info bahwa Ulefone Power juga dilengkapi teknologi isi ulang cepat melalui Pump Express Plus yang memungkinkan baterai terisi sepenuhnya dalam waktu 2 jam saja.

Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima, Ulefone Power ini didukung layar sentuh dengan kaca melengkung 2.5D arc screen berteknologi panel IPS-LTPS (In-Plane Switching - Low Temperature PolySilicone) berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Layar smartphone ini dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 besutan Corning.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Power dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS IMX214, aperture f/1.8 lengkap dengan fitur autofokus dan dual LED flash. Ponsel 4G Ulefone Power juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle dengan sensor OmniVision OV5648 yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Performa yang dihasilkan smartphone 4G ini cukup bersaing di kelas menengah menurut Laptophia Blog dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, cukup besar di kelasnya. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720MP3.

Ulefone juga membekali Power dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka U Launcher yang dijanjikan update ke Android 6.0 Marshmallow.
Harga Spesifikasi Ulefone Power

Harga Ulefone Power

Harga smartphone 4G LTE Ulefone Power terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima adalah $200 atau sekitar Rp 2,7 juta saja. Harga ini menurut Laptophia sangat masuk akal mengingat spesifikasi yang diusungnnya sangat kompetitif.

Dukungan baterai berkapasitas jumbo, fasilitas fast charging dari Pump Express Plus, desain elegan, kamera mumpuni, dan dijanjikan update ke Android 6.0 Marshmallow adalah daya tarik utama ponsel 4G Ulefone Power ini menurut Laptophia.

Jelas, Ulefone Power ini sangat layak dipertimbangkan dan bersaing dengan Asus Zenfone Max. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapasn Ulefone Power akan masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi Ulefone Power

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop antarmuka U Launcher, Upgradeable to Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP3
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor Sony IMX214 1/3.06 inci, aperture f/1.8, dual tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan sensor OmniVison OV5648
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 403 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS-LTPS, 2.5D arc screen, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dua SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155mm x 77mm x 9.5mm dengan berat 190 gram
  • Baterai 6050 mAh Lithium Polymer, Pump Express Plus
  • Warna Dark Blue, Silver White, dan Wooden
Anda mungkin suka:Asus Pegasus X005, Smartphone 4G LTE Terbaru Segera Dirilis