IBX582004D475488 HTC One X9 Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!

HTC One X9 Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!




Harga Spesifikasi HTC One X9 – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) kelas menengah atas HTC One X9 secara resmi telah diperkenalkan di Tiongkok. Seperti informasi yang Laptophia Blog himpun, smartphone ini mengandalkan desain yang elegan khas HTC. Casing smartphone ini menggunakan bahan metal yang kokoh dan mewah.


HTC One X9 akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Silver dan Gunmetal Grey. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh smartphone canggih ini adalah dukungan dual front speaker berkualitas tinggi yang sering disebut sebagai HTC BoomSound yang ditandemkan dengan dukungan Dolby Audio.

HTC membekali ponsel One X9 ini dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS In-Plane Switching) yang cemerlang di kelasnya yang dijejali resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 piksel per inci. Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima, layar ponsel ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3.

Kinerja adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh smartphone HTC One X9 ini menurut Laptophia karena ditenagai oleh chipset flagship dari MediaTek, yakni Helio X10 MT6795 yang didukung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, ponsel ini dipercayakan pada GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR G6200 MP4.

Sisi kamera, smartphone HTC One X9 memang tampak standar dari ukuran resolusinya, tetapi didukung dengan fitur yang lengkap dan cukup meyakinkan. Ponsel 4G ini mengandalkan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) yang ditandemkan dengan lensa dengan aperture f/2.0, OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. One X9 juga dipersenjatai dengan kamera depan berkekuatan 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel untuk foto selfie dan video call.

Smartphone 4G LTE HTC One X9 ini didukung oleh memori internal atau ROM berkapasitas 32GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 2TB. Konektivitas ponsel HTC One X9 ini juga cukup lengkap menurut Laptophia dengan hadirnya 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dual nano SIM, dan GPS.
Harga Spesifikasi HTC One X9

Harga HTC One X9

Harga smartphone 4G LTE HTC One X9 terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima adalah $370 atau sekitar Rp 5 juta-an. Ponsel 4G canggih ini akan dijual pertama kali di Tiongkok. Belum diketahui kapan penjualan smartphone ini akan dimulai, kemungkinan mulai Januari 2016.

Dukungan prosesor yang powerful dari MediaTek Helio X10, kemampuan kamera yang mumpuni, kualitas audio yang mengagumkan, dan dukungan desain elegan khas HTC menjadi daya tarik utama ponsel 4G HTC One X9 ini.

Sampai saat ini, Laptophia belum menerima informasi mengenai kapan pabrikan asal Taiwan ini akan melepas One X9 ke pasar global. Rilis HTC One X9 di Indonesia juga masih merupakan misteri yang belum terpecahkan.

Spesifikasi HTC One X9

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka HTC Sense UI 
  • Chipset MediaTek Helio X10 MT6795M dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 2,2GHz
  • Grafis PowerVR G6200 MP4
  • Kamera 13 megapiksel dengan sensor BSI, aperture f/2.0, autofokus, OIS dilengkapi LED flash. Kamera depan 4 megapiksel UltraPixel aperture f/2.0 
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS 
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 2TB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual nano SIM, dual front speaker, Dolby Audio
  • Dimensi 153.9 x 75.9 x 7.99mm berat 173 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 3000mAh
  • Warna Gunmetal Grey dan Silver
Anda mungkin suka:Duel Kamera ZTE Blade A711 vs Meizu M2 Note Malam Hari
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks