eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer Aspire R11: Harga, Spesifikasi Lengkap, Kelebihan & Kekurangan

Harga Spesifikasi Acer Aspire R11 - Acer Aspire R11 bisa dibilang adalah Notebook 2-in-1 paling fleksibel yang didesain khusus untuk Anda yang senang berpergian. Notebook ini dapat beradaptasi dengan berbagai mode pemakaian berkat layar yang dapat diputar hingga 360 derajat dan fituran penunjang hiburan yang lengkap. Mau digunakan di kantor, kafe, sekolah, atau untuk menenami perjalanan panjang Anda di kendaraan umum, semua bisa dilakukan dengan 4 Mode penggunaan yang fleksibel.


Terlebih lagi dengan dukungan Processor Intel Celeron N3050 berbasis platform Braswell, Anda bisa memaksimalkan semua potensi Notebook dan sistem operasi Windows 8.1 di dalamnya. Rasakan kehebatan dan kenyamanan yang seiring sejalan melalui Notebook 2-in1 eksklusif, Acer Aspire R11.

Aspire R11 dibekali layar 11 Inch yang dapat diputar hingga 360 derajat dan diubah ke 4 mode layar. Putar layar sejauh 90 derajat untuk menggunakan Notebook dalam posisi konvensional. Dengan posisi ini Anda dapat mengetik sambil mengakses berbagai menu dan pengaturan dengan mudah. Putar layar ke posisi 300 derajat untuk mengubahnya ke mode Display. Mode ini memudahkan Anda saat presentasi tugas kuliah atau program kerja ke sesama rekan atau klien di kantor. Dari posisi 300 derajat tersebut, putar balik Notebook untuk mengubahnya ke mode Tent.

Layar dapat menyesuaikan diri secara otomatis ketika Notebook diputar balik. Tent Mode sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka menikmati film, video, atau foto, baik sendiri atau bersama teman-teman. Jika Anda menginginkan mode yang lebih fleksibel, putar layar ke posisi 360 derajat dan ubah Notebook ke dalam Mode Pad. Rasakan sensasi bermain dan bekerja layaknya menggunakan sebuah Tablet berlayar besar.
Acer Aspire R11
Acer membekalinya dengan layar berukuran 11 Inch dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel dilindungi kaca Corning Gorilla Glass. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi layar tergores akibat penggunaan sehari-hari, karena kaca ini mampu tahan goresan dari bahan logam sekalipun. Layarnya sudah mengakomodir teknologi Air Zero Gap yang dapat meningkatkan kecerahan dan ketajaman layar.

Gambar jadi tetap jelas terlihat walau digunakan di bawah sinar matahari yang sangat terang. Ditambah lagi ada teknologi Acer BluelightShield yang mampu mengurangi pendaran warna biru pada layar yang dapat membuat mata cepat lelah. Nikmati Notebook ini di saat santai, Acer TrueHarmony terintegrasi dapat menyajikan kualitas suara yang lebih kencang, serta fitur Auto-Reverse yang dapat menyesuaikan pengaturan audio secara otomatis dengan mode penggunaan Notebook yang sedang Anda gunakan.

Processor Intel Celeron seri N3050 pada Acer Aspire R11 adalah Processor yang dirancang khusus untuk Notebook kelas pemula, yang diperkenalkan secara perdana pada April 2015 lalu. Ini adalah Processor Dual-Core berkecepatan 1.6 GHz yang merupakan bagian dari Platform Intel Braswell. Berkat teknologi manufaktur 14nm dengan Tri-Gate Transistor, konsumsi daya Processor jadi lebih hemat dibanding Processor sebelumnya (seri Celeron N2840).

Pengolah grafis Intel Celeron Braswell berbasis arsitektur Intel Gen8 yang sudah mendukung DirectX 11.2, arsitektur yang sama digunakan pada Processor Braswell lainnya, Processor Intel generasi terbaru dengan HD Graphics 5300. Processor Intel Celeron N3050 memberikan performa yang cukup bisa diandalkan untuk menjalankan tugas harian seperti: menggunakan aplikasi MS Office, Browsing internet, menjalankan fitur multimedia, dan berbagai aplikasi ringan lainnya.

Kelebihan Acer Aspire R11

  • Layar sentuh dapat diputar 360 derajat
  • Hadir dengan 4 mode yang berbeda
  • Daya tahan baterai mumpuni

Kekurangan Acer Aspire R11

  • Ukuran layar terlalu kecil
  • Kinerja standar

Harga Acer Aspire R11

Harga laptop hybrid Acer Aspire R11 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia terima adalah Rp 4.499.000 atau tepatnya Rp 4,5 juta. Secara umum, harga yang ditawarkan oleh laptop 2 in 1 Acer Aspire R11 ini bisa dikatakan sangat kompetitif. Beberapa fitur andalan seperti layar sentuh dan layar yang dapat diputar ala Lenovo Yoga ini tidak dimiliki oleh para pesaingnya atau laptop tradisional lainnya. Jelas, bagi penggguna yang membutuhkan laptop hybrid untuk mendukung mobilitas, Acer Aspire R11 sangat layak dipertimbangkan.

Spesifikasi Acer Aspire R11

  • Layar sentuh dengan LED backlight 11,6 inci resolusi 1366 x 768 piksel, Corning Gorilla Glass
  • Prosesor Intel Celeron N3050 dual-core 1,6GHz TurboBoost 2,16GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel HD Graphics
  • Memori RAM 4GB DDR3L
  • Storage hard disk 500GB
  • Konektifitas LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port HDMI, Card Reader
  • Kamera depan tersedia
  • Baterai 4 Cell dengan daya tahan 8 jam
  • Sistem Operasi Windows 8.1
  • Dimensi 298 (W) x 211 (D) x 20.9 (H) mm dengan berat 1,58 kg
Anda mungkin suka:Review Kamera Samsung Galaxy J5 Khusus Selfie, Dilengkapi LED Flash Depan