eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

4 Modem WiFi 4G Smartfren Untuk Cegah Mati Gaya

4 Modem WiFi 4G Smartfren Untuk Cegah Mati Gaya - Penggunaan jaringan internet nirkabel seperti kuota data, menjadi pilihan utama banyak orang. Tetapi tidak jarang juga dari Anda mengandalkan WiFi untuk mendapatkan jaringan internet. WiFi biasanya didapatkan ketika berada di kantor atau tempat umum yang memang menyediakannya. Namun di luar dari itu, mungkin Anda akan kesulitan sehingga merasa mati gaya.

Untuk menghindarinya, Anda bisa menggunakan modem WiFi 4G portable. Smartfren sebagai salah satu operator jaringan telepon menyediakan layanan modem. Jadi Anda bisa menggunakan modem tersebut untuk mencegah mati gaya karena tidak ada jaringan internet. Berikut beberapa jenis modem yang Smartfren miliki.

Andromax M3Z
credit: smartfren.com
  1. Modem WiFi Andromax M3Z

Modem Andromax M3Z ini didukung oleh jaringan 4G LTE dari Smartfren yang kuat dan cepat. Modem ini mampu mendukung WiFI 2.4 Ghz yang bisa digunakan hingga 32 alat secara bersamaan. Dilengkapi dengan fungsi Wireless Storages, membuat Anda yang tersambung dengan modem Andromax M3Z mudah untuk berbagi video, musik, atau dokumen lainnya. Modem ini dibekali dengan baterai 3000 mAh, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat dibutuhkan. Untuk harga modem wifi 4g murah ini, Smartfren membanderolnya seharga Rp 339.000.
  1. Modem WiFi M5

Modem Smartfren yang satu ini juga didukung dengan jaringan 4G, yang bisa membuat Anda menggunakan internet dengan cepat dan kuat, bahkan saat digunakan oleh 32 user secara bersamaan. Mungkin beberapa dari Anda berpikir bahwa jika digunakan oleh 32 user, kuota akan cepat habis.

Namun berbeda dengan modem wifi 4g smartfren ini, karena sudah dilengkapi dengan fitur Sharing Control sehingga bisa mengatur penggunaan data melalui MAC Filter dan data speed limitation.
Modem WiFi 4G M5 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3250 mAh bisa menahannya hingga 20 jam (pemakaian normal). Sehingga Anda akan bebas menggunakannya selama waktu yang lama terebut. Untuk mendapatkan modem ini, Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 439.000.
  1. Modem WiFi M6

Smartfren memiliki modem yang bisa digunakan untuk banyak orang dan memiliki fitur mumpuni, dimana hal itu bisa Anda dapatkan pada WiFi M6. Modem ini memberikan jaringan 4G dan dapat digunakan oleh 32 perangkat yang tersambung di saat yang sama, namun Anda tetap dapat menggunakan internet dengan bebas dan cepat.

Modem WiFI M6 sudah dibekali dengan Smart Screen, sehingga memudahkan Anda untuk melihat sisa kuota, sandi WiFi, nomor modem, dan juga status sinyal serta baterai modem. Kapasitas baterainya sama dengan modem M5, yaitu 3250 mAh sehingga bisa bertahan selama 20 jam dalam penggunaan normal. Namun untuk harganya sedikit berbeda dari M5, harga mifi 4g all operator murah Smartfren M6 dijual dengan harga Rp499.000.
  1. Modem MiFi M6

Smartfren juga memiliki modem MiFi M6 yang tentunya memiliki jaringan 4G. Modem ini dibekali dengan baterai 3250 mAh, dan juga beberapa fasilitas lainnya. Seperti USB OTG (On The Go), storage sharing, hingga power bank. Jadi Anda tidak akan mati gaya dimana pun dan kapan pun. Untuk harganya, Smartfren membanderolnya dengan harga Rp 499.000.

Setelah melihat pilihan modem WiFi 4G di atas, membuat Anda tertarik untuk membelinya? Anda bisa mendapatkan modem wifi 4g all operator terbaik itu melalui Bhinneka. Bhinneka adalah marketplace online yang menyediakan perlengkapan elektronik terlengkap, termasuk aksesoris elektronik seperti modem WiFi.

Di Bhinneka.com, Anda bisa mendapatkan berbagai diskon promo sehingga harga modem wifi 4g all operator lebih terjangkau. Anda juga akan mendapatkan free ongkir untuk pengiriman barang ke semua tempat (dengan syarat dan ketentuan berlaku). Cukup menarik dengan penawaran yang diberikan untuk Anda bukan?
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic, Headset di Bawah 100 Ribu Terbaik