IBX582004D475488 PUBG Mobile Berikan Bantuan Para Veteran Indonesia dengan Program #74MerdekaDinner

PUBG Mobile Berikan Bantuan Para Veteran Indonesia dengan Program #74MerdekaDinner



PUBG Mobile Berikan Bantuan Kepada Para Veteran Indonesia dengan Program #74MerdekaDinner – #74MerdekaDinner! PUBG Mobile sukses merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan program #74MerdekaDinner. Pada 26 Agustus 2019, PUBG Mobile menutup rangkaian program tersebut dengan memberikan apresiasi kepada para veteran Indonesia melalui program donasi yang berkerjasama dengan kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Tujuan utama dari program ini merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap kemerdekaan Indonesia hingga saat ini. 
“Sebagai bagian dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan; serta berterimakasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasa nya selama ini." 
"Hari ini merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi kami PUBG Mobile; karena pada hari ini kami dapat ikut berkontribusi serta berbagi kebahagian bersama Para Veteran Indonesia,” kata Gaga Li, Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.
Puncak program #74MerdekaDinner yang berupa penyerahan bantuan donasi kepada para veteran Indonesia melalui kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dilakukan di restoran Ikan Bakar Cianjur, Cipete, Jakarta Selatan; dihadiri oleh perwakilan dari para Veteran serta Bigetron Esport selaku pemenang dari #74MerdekaDinner dan PUBG Mobile Indonesia selaku penyelenggara.

Total bantuan donasi yang diserahkan oleh PUBG Mobile adalah sebesar 72 juta rupiah yang merupakan kontribusi para pemain dan komunitas yang ikut serta menyukseskan program #74MerdekaDinner. Total donasi tersebut berupa sumbangan dari prize pool sebesar 42 juta rupiah dan dari gabungan program #74MerdekaDinner sebesar 30 juta rupiah.

Pada puncak acara ini, selain penyerahan bantuan donasi, para veteran juga ikut berbagi pengalaman mereka dan pesan-pesan kepada para generasi muda penerus bangsa mengenai semangat perjuangan.
“Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani tiap langkah kita kedepannya. Rasa bangga dan terimakasih kami ucapkan setinggi-tingginya untuk para veteran Indonesia. Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74!,” tutup Gaga Li.
Salam Merdeka!

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli, berasal dari permainan PC dan Xbox One yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Membawa sampai 100 pemain berparasut ke pulau terpencil untuk melakukan pertempuran dalam pertarungan winner-takes-all. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain memasuki zona permainan yang menyempit.
Anda mungkin suka:Asus ROG Strix G531GW I7R7G2T, Laptop Gaming Cocok untuk eSports dengan SSD 512GB

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!