IBX582004D475488 Asus Zenpower Slim 3000mAh Review: Slimmest Power Bank!

Asus Zenpower Slim 3000mAh Review: Slimmest Power Bank!



Asus Zenpower Slim 3000mAh Review: Slimmest Power Bank! – Power bank merupakan salah satu perangkat wajib bagi pengguna gadget dewasa ini. Power bank yang hadir di Indonesia cukup banyak jenis dan merknya. Asus merupakan salah satu vendpr smartphone dan laptop yang memiliki lini produk power bank yang berkualitas. Pada kesempatan kali ini tim Laptophia Blog mengulas Asus Zenpower Slim 3000mAh review yang merupakan salah satu power bank paling tipis di dunia atau slimmest power bank in the world!

Meski mengusung kualitas yang terbilang mantap dan desain yang sangat tipis, power bank Zenpower Slim 3000mAh andalan Asus ini ternyata dijual dengan harga yang sangat murah. Lalu sehebat apakah kinerja dan efisiensi power bank ini? Simak ulasan power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh review kali ini!

Paket Pembelian Asus Zenpower Slim 3000mAh

Paket Pembelian Asus Zenpower Slim 3000mAh
  • Asus Zenpower Slim 3000mAh Power Bank warna hitam
  • Kabel USB
  • Boklet manual
  • Kartu garansi
Baca juga:Delcell Tornado 10000mAh Review: Power Bank Murah dengan Qualcomm Quick Charge 3.0

Desain Asus Zenpower Slim 3000mAh

Desain Asus Zenpower Slim 3000mAh
Desain atau penampilan fisik bisa dikatakan sebagai sektor yang diunggulkan pada Asus Zenpower Slim 3000mAh review kali ini. Selama ini power bank identik dengan desain yang tebal dan berat. Kini Asus menggebrak dengan Zenpower Slim 3000mAh dan membuktikan bahwa power bank bisa juga menjadi tipis dan sangat ringan.

Power bank andalan Asus ini memiliki ketebalan hanya 8,3mm saja dengan bobot hanya 81,3 gram saja. Tak heran, power bank ini bisa dikatakan sebagai salah satu power bank tertipis di dunia. Asus Zenpower Slim 3000mAh ini berbentuk persegi dengan balutan casing berbahan plastik atau polikarbonat yang cukup solid ketika Laptophia genggam. Bagian pinggiran atau sisi kanan dan kiri power bank terbaru Asus ini membulat, sehingga menambah kenyamanan saat menggenggamnya.

Hal yang menarik adalah Zenpower Slim 3000mAh menggunakan dual-tone case design yang mana pada bagian atas menggunakan finishing bertekstur, sehingga tidak licin. Sedangkan bagian bawah power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh ini menggunakan finishing glossy dengan logo Asus yang berukuran kecil. Secara umum, Laptophia Blog menyukai desain power bank Zenpower Slim 3000mAh besutan Asus ini karena tipis, ringan, tetapi solid.
Baca juga:AKG S30 Review: Speaker Bluetooth dengan Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya
Desain Asus Zenpower Slim 3000mAh
Pada ulasan Asus Zenpower Slim 3000mAh review kali ini, sisi depan power bank ini terdapat tiga buah LED indikator dan logo Asus dengan warna putih yang terlihat cukup kecil pada sisi kanan bawah. Sedangkan sisi belakang power bank ini terdapat informasi teknis power bank seperti kapasitas, output, input, dan sebagainya. Sedangkan sisi kanan dan kiri power bank Asus Zenpower Slim 3000mAhini sama sekali tidak ada port atau tombol apapun.

Sedangkan pada sisi bawah unit power bank tidak terdapat tombol atau port apapun. Sedangkan pada sisi atas power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh ini terdapat sbuah port USB dengan arus 5V/1A bersama dengan sebuah port microUSB, Torch atau senter,, dan sebuah tombol power.

Video Unboxing Asus Zenpower Slim 3000mAh

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Asus Zenpower Slim 3000mAh Review

Asus Zenpower Slim 3000mAh Review
Desain yang super tipis dan ringan menjadi selling point utama dari power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh review kali ini. Penyematan nama Slim di sini ternyata memang terbukti dengan dimensinya yang sangat tipis, bahkan salah satu power bank paling tipis di dunia saat ini. Tak hanya itu, power bank Zenpower Slim 3000mAh andalan Asus ini dijual dengan harga yang terbilang sangat murah di kelasnya.

Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun, power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh ini dilengkapi dengan fitur keamanan Asus PowerSafe. Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, fitur ini menawarkan 11 perlindungan. Namun, Laptophia tak yakin semuanya didukung oleh power bank Zenpower Slim 3000mAh ini.

Pada pengujian kali ini, Laptophia Blog menggunakan sebuah smartphone, yakni Xiaomi Mi 5s yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3 dengan baterai berkapasitas 3200mAh. Namun, tentunya fitur Quick Charge 3.0 pada ponsel ini tidak akan aktif ketika dipasangkan dengan power bank Zenpower Slim 3000mAh.
Baca juga:Audio Technica SonicFuel ATH-CLR100is Review: Murah tapi Mantap!
Dengan daya terisi penuh, power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh ini mampu mengisi baterai smartphone Xiaomi Mi 5S dari 24% ke 86% dalam waktu 1 jam 51 menit dengan kondisi ponsel aktif dual SIM, WiFi off, dan digunakan untuk keperluan sosial media dan chatting. Proses pengisian pada power bank Uneed Asus Zenpower Slim 3000mAh review kali ini menggunakan adapter Tronsmart memakan waktu hingga 3 jam 45 menit untuk terisi penuh.

Secara umum, power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh review kali ini menunjukkan hasil yang cukup baik dan sepadan dengan harga yang ditawarkan. Desainnya yang sangat tipis, build quality yang baik, dan harganya yang terjangkau menjadi daya tarik utamanya. Sayangnya, kapasitas 3000mAh yang diusungnya ini terbilang kecil dan waktu pengisiannya terbilang lama. Secara umum, Asus Zenpower Slim 3000mAh laik dipertimbangkan.

Kelebihan Asus Zenpower Slim 3000mAh

  • Dimensi paling tipis
  • Ringan
  • Fitur lengkap
  • Harga sangat terjangkau

Kekurangan Asus Zenpower Slim 3000mAh

  • Kapasitas kecil
  • Waktu isi ulang lama

Harga Asus Zenpower Slim 3000mAh

Power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh ini memang cukup menarik meski kapasitasnya kecil. Harga power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 129.000. Berdasarkan hasil ulasa Asus Zenpower Slim 3000mAh yang telah Laptophia Blog lakukan di atas, power bank ini menunjukkan kinerja yang cukup baik dan fitur yang terbilang lengkap.

Harganya yang murah membuat power bank Zenpower Slim 3000mAh andalan Asus ini bisa dimiliki siapa saja. Dimensinya yang merupakan salah satu power bank paling tipis saat ini juga menjadi salah satu nilai jual dari power bank Asus Zenpower Slim 3000mAh. Jelas, power bank ini cukup laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau cek harga promo Asus Zenpower Slim 3000mAh di Sini (Klik) atau di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus Zenpower Slim 3000mAh

  • Model: Zenpower Slim ABTU015
  • Kapasitas: 3000 mAh
  • Rated energy: 3,85V/3000mAh (11,55Wh)
  • Battery Cell: Lithium polymer
  • Input:DC 5V / 1A
  • Output: DC 5V/1A
  • Charging time 4,5 jam
  • Charging temperature 0 – 45C
  • Auto detect Output
  • Fitur keamanan Asus PowerSafe
  • Warna: Hitam
  • Desain elegan minimalis
  • Ukuran 115 x 71 x 8.3 mm
  • Berat: 81,3 gram
  • Sertifikat CE dan FCC
Anda mungkin suka:Uneed QuickBox M20 20.000mAh Review: Power Bank Quick Charge 3.0 dengan Kapasitas Jumbo

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru! .