IBX582004D475488 Unboxing Mifa H1, Speaker Portabel Multifungsi

Unboxing Mifa H1, Speaker Portabel Multifungsi




Unboxing Mifa H1, Speaker Portabel Multifungsi – Belum lama ini Laptophia Blog kedatangan sebuah gadget yang cukup menarik, yakni sebuah speaker portabel Mifa H1. Berbeda dengan speaker portabel yang sebelumnya Laptophia Blog ulas, seri Mifa H1 ini tidak dilengkapi konektivitas Bluetooth – karena memang bukan speaker wireless. Ya, Mifa H1 ini adalah speaker portabel add on yang memiliki beberapa fungsi atau multifungsi.

Mifa sendiri sudah cukup terkenal di tanah air sebagai vendor yang kerap meluncurkan speaker wireless outdoor yang cukup tangguh di kelasnya. Melalui seri H1, Mifa mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda dan terlihat cukup meyakinkan, penasaran? Simak ulasan hands on dan unboxing Mifa H1 kali ini oleh team Laptophia Blog!


Unboxing Mifa H1, Speaker Portabel Multifungsi

Perlengkapan Mifa H1

Perlengkapan Mifa H1
  • Unit Mifa H1 warna biru
  • Kabel USB
  • Booklet manual
Baca juga:Unboxing Mifa F5 Outdoor Bluetooth Speaker

Hands On & Unboxing Mifa H1

Hands On & Unboxing Mifa H1
Tren speaker portabel memang kian meningkat seiring perkembangak gadget masa kini yang kian pesat. Kurang lebih tiga hari yang lalu Laptophia Blog kedatangan speaker portabel yang cukup unik, yakni Mifa H1.

Speaker ini menawarkan konsep yang berbeda karena tidak dilengkapi kemampuan wireless atau nirkabel. Ya, speaker ini ditancapkan langsung ke gadget yang kita miliki untuk dapat digunakan. Penampilan fisiknya cukup menarik dengan balutan casing polikarbonat yang terasa begitu solid dan warna yang menarik.

Ukuran speaker Mifa H1 ini terbilang sangat kecil dan bahkan dapat dengan mudah digenggam. Portabilitas menjadi keunggulan utama Mifa H1 ini, selain kepraktisan saat menggunakan. Meski dibandrol dengan harga yang sangat murah, build quality speaker portabel Mifa H1 ini sangat mantap. Sayangnya, tak seperti speaker Mifa lainnya, seri H1 ini tidak dilengkapi kemampuan tahan cipratan air.
Baca juga:Unboxing Delcell Numero 10500mAh Power Bank
Sisi depan speaker Mifa H1 ini terdapat logo Mifa dan speaker grill berukuran besar. Sedangkan sisi belakang, terdapat gambar binatang yang lucu. Tampaknya, setiap warna speaker Mifa H1 ini menawarkan gambar yang berbeda-beda. Sedangkan sisi atas terlihat jack audio 3,5mm yang terlihat begitu mencolok dan juga terdapat tombol on/off.

Sedangkan sisi kanan Mifa H1 ini terdapat LED indikator dan port micro USB untuk melakukan isi ulang daya atau charging. Sisi kiri tidak terdapat port dan tombol apapun. Sedangkan pada sisi bawah speaker portabel Mifa H1 ini terdapat informasi singkat terkait spesifikasi teknis dan informasi produk.

Impresi Awal Mifa H1

Harga & Spesifikasi Mifa H1
Impresi awal penampilan fisik speaker portabel Mifa H1 ini cukup membuat Laptophia Blog tertarik. Warnanya begitu menggoda dengan desain yang unik. Ukurannya relatif kecil dan sangat mudah dibawa kemana-mana. Bisa jadi, Mifa H1 ini speaker portabel yang wajib dibawa. Ketika ditancapkan ke smartphone, speaker ini juga berfungsi sebagai sandaran. Build quality yang mantap dan bobot yang ringan menjadi daya tarik Mifa H1 ini.
Baca juga:Lebih Dekat dengan Xiaomi Redmi Note 5A, Smartphone Murah Berlayar Besar
Uji coba pertama speaker portabel Mifa H1 multifungsi kali ini dilakukan dengan menghubungannya dengan smartphone Xiaomi Mi 5S yang sudah menjadi daily driver salah satu tim Laptophia. Beberapa track lagu dengan genre metalcore dan syimponic metal diputar, sebut saja The Sins and The Sentence milik Trivium, Romanticide milik Nightwish, Chasing The Dragon milik Epica, dan banyak lagi.

Kualitas suara yang dihasilkan oleh Mifa H1 ini ternyata sangat mengejutkan. Speaker ini menawarkan volume suara yang terbilang kencang untuk ukuran sekecil itu. Impresi awal, suara yang dihasilkan sangat jernih, treble yang cukup baik, dan suara vokal yang jelas. Bass yang dihasilkan terbilang oke untuk ukuran sekecil Mifa H1 ini.

Video Unboxing Mifa H1

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Harga Mifa H1

Siapa sangka speaker portabel Mifa H1 ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 129.000 saja. Tentunya harga Mifa H1 ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar dan kebijakan penjual. Berdasarkan hands on dan unboxing Mifa H1 yang telah Laptophia Blog lakukan, speaker ini mampu menunjukkan impresi yang sangat baik.

Bahkan, Laptophia menilai Mifa H1 adalah salah satu aksesoris ‘ajaib’ yang wajib dimiliki oleh pengguna gadget zaman now, terutama mereka yang tak puas dengan performa speaker bawaan. Keluaran suaranya terbilang mantap untuk ukuran sekecil itu. Jelas, Mifa H1 speaker portabel yang wajib dibeli.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Mifa H1 di Sini (Klik)

Spesifikasi Mifa H1

  • Tipe speaker: Add-on Portable Speaker
  • Sistem speaker: Mono
  • Passive/Active: Active
  • Mode operasi: Tombol
  • Loudspeaker: 1.5inch
  • RMS: 3W TWD=10%
  • Frequency Response: 180Hz~20KHz
  • Spesifikasi USB: USB 2.0 kompatibel dengan USB 1.1
  • Slot microSD tidak tersedia
  • Baterai built-in 320 lithium battery DC5V-500mA USB
  • Dimensi (W x D x H) 52 x 67 x 23 mm
  • Berat 55 gram, termasuk baterai
  • Kompatibel dengan tablet PC, smartphone, iPod, iPhone
  • Warna Yellow, Blue, Red, Green, dan Black
Anda mungkin suka:Unboxing Motorola Moto E4 Plus: Kapasitas Baterai Terbesar di Kelasnya

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :


Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks . .