eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Unboxing Delcell Numero 10500mAh Power Bank

Unboxing Delcell Numero 10500mAh Power Bank – Beberapa hari yang lalu Laptophia Blog kedatangan sebuah power bank merek lokal yang sudah tak asing lagi, yakni Delcell Numero 10500mAh. Selama ini produk power bank Delcell membidik pasar entry-level dengan harganyang sangat terjangkau. Meski demikian, kapasitas power bank yang ditawarkan oleh Delcell ini real. Ini menjadi salah satu nilai tambah.

Laptophia Blog sendiri sempat menjajal beberapa produk power bank besutannya. Kini giliran Delcell Numero 10500mAh yang akan kami ulas. Sama seperti produk Delcell lainnya, harga power bank ini sangat terjangkau dan mengusug kapasitas besar. Tak hanya itu, power bank ini juga hadir dengan desain yang menarik dan elegan. Penasaran dengan power bank ini? Simak ulasan hands on dan unboxing Delcell Numero 10500mAh oleh Laptophia Blog kali ini.

Unboxing Delcell Numero 10500mAh Power Bank

Perlengkapan Delcell Numero 10500mAh

Perlengkapan Delcell Numero 10500mAh
  • Unit Delcell Numero 10500mAh
  • Kabel USB
  • Manual
Baca juga:Unboxing Pisen Portable Power 10000mAh Power Bank

Hands On & Unboxing Delcell Numero 10500mAh

Unboxing Delcell Numero 10500mAh
Setelah paket berisi power bank Delcell Numero 10500mAh ini mendarat di markas Laptophia, tim kami langsung melakukan unboxing untuk merasakan langsung menggenggam unitnya dan sekaligus mengecek perlengkapan apa saja yang dibawanya.

Power bank besutan merk lokal ini hadir dengan boks berwarna putih. Unit power bank Delcell Numero 10500mAh ini sendiri ternyata berwarna hitam. Kesan pertama Laptophia Blog saat menggenggam unit power bank besutan Delcell ini adalah tipis dan tidak terlalu berat. Delcell Numero 10500mAh ini dibalut casing berbahan plastik yang cukup solid.

Permukaan casingnya dilengkapi degan tekstur pixelated yang membuatnya tidak terasa licin saat digenggam. Ukuran power bank andalan Delcell ini cukup tinggi dan lebar, kira-kira sebesar smartphone Asus Zenfone Zoom S yang mengusung layar 5,5 inci. Meski demikian, Laptophia Blog menilai Delcell Numero 10500mAh masih nyaman digenggam.

Sisi depan power bank Delcell Numero 10500mAh ini terdapat LED indikator numerik, logo Delcell pada sisi bawah dan menunjukkan adanya 1 tahun garansi untuk unit ini. Sedangkan sisi kanan power bank terdapat port tombol power dan sisi kiri power bank terdapat port microUSB.
Baca juga:Unboxing Romoss Sense 4 LED 10400mAh
Sedangkan pada sisi atas terdapat dua buah port USB  dengan arus 2.4A dan 1A. Sedangkan sisi bawah Delcell Numero 10500mAh ini tidak terdapat tombol atau port apapun. Sedangkan pada sisi belakang terdapat informasi teknis mengenai unit power bank besutan Delcell ini.

Impresi Awal Delcell Numero 10500mAh

Harga & Spesifikasi Delcell Numero 10500mAh
Impresi awal power bank Delcell Numero 10500mAh ini menurut Laptophia Blog cukup meyakinkan untuk kelas entry-level. Penampilannya memang tidak terlalu menarik dengan balutan casing hitam bertekstur pixelated. Bobotnya yang tidak terlalu berat membuatnya relatif nyaman dibawa kemana-mana. Meski menggunakan bahan plastik, casing power bank andalan Delcell ini tidak mudah meninggalkan jejak goresan.

Laptophia Blog penasaran ingin menjajal kemampuan power bank Delcell Numero 10500mAh ini dengan menggunakannya untuk mengisi daya smartphone Xiaomi Mi 5S. Berhubung ponsel ini menggunakan port USB Type-C, maka Laptophia tidak menggunakan kabel USB bawaan power bank.

Ketika kabel dihubungkan, ternyata power bank ini langsung aktif. Ini berarti Delcell Numero 10500mAh memiliki fitur auto detect. Tentunya diperlukan review mendalam untuk mngetahui performa sebenarnya dari power bank Delcell Numero 10500mAh ini.

Baca juga: Unboxing Mifa F5 Outdoor Bluetooth Speaker

Harga Delcell Numero 10500mAh

Harga power bank Delcell Numero 10500mAh terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 139.000. Tentunya harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan promo yang ada. Berdasarkan hasil hands on dan unboxing Delcell Numero 10500mAh power bank yang telah Laptophia lakukan, produk ini tampak meyakinkan dengan build quality yang terbilang solid.

Dukungan desain yang slim dengan panel LED numerik indikator menjadi daya tarik utama power bank besutan merk lokal ini. Secara umum, Laptophia Blog menilai Delcell Numero 10500mAh ini cukup laik dipertimbangkan bagi yang membutuhkan power bank murah dengan kapasitas besar.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga power bank Delcell Numero 10500mAh di Sini (klik)

Spesifikasi Delcell Numero 10500mAh

  • Real kapacity 10500mAh
  • Slim dengan casing polikarbonat bertekstur
  • Input DC 5V =2.0A
  • Output = 5V/2,4A dan 5V/1A 
  • Indicator numeric LED
  • Dilengkapi LED senter
  • Lithium ion cell
  • Rohs Certified
  • FC & CE Certified
  • Garansi 1 tahun
Anda mungkin suka:Unboxing Pisen Portable Power 10000mAh Power Bank