eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Lenovo K6 Power, Resmi Dirilis di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Lenovo K6 Power, Resmi Dirilis di Indonesia – Setelah pertama kali diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini smartphone Lenovo K6 Power secara resmi diperkenalkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Kapasitas baterai yang besar menjadi daya tarik utama Lenovo K6 Power menurut Laptophia. Meski demikian, penampilan ponsel ini tetap menarik dan ramping dengan balutan casing metal yang menawan.

Lenovo mengatakan bahwa smartphone 4G masa kini tak melulu menonjolkan kamera, tetapi juga daya tahan baterainya. Kelalui seri K6 Power ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna smartphone masa kini. Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, ponsel ini sudah bisa dipesan melalui toko online Lazada.


Spesifikasi Lenovo K6 Power ini cukup menarik dengan mengandalkan layar berkontur 2.5D berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 294 ppi atau piksel per inci. Layar ponsel K6 Power ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD. Smartphone ini mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI.
Baca juga:Evercoss Winner Y Smart U50 Review: 4G LTE Harga Terjangkau
Kemampuan kamera ponsel Lenovo K6 Power ini cukup bersaing di kelas menengah dengan dukungan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang disematkan teknologi phase-detection autofokus (PDAF) yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.0 dan didukung LED flash. Kamera depan Lenovo K6 Power ini juga cukup bersaing di kelasnya menurut Laptophia dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.

Performa yang ditawarkan oleh Lenovo K6 Power ini memang tak jauh berbeda jika dibandingkan pendahulunya menurut Laptophia Blog yang mengandalkan sokongan SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 505.
Baca juga:Evercoss Genpro X Review: Smartphone 4G dengan Fingerprint Termurah
Ponsel K6 Power andalan Lenovo ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sama seperti pendahulunya, Lenovo K6 Power dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh tanpa kehadiran fasilitas fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya hingga 1 - 2 hari penggunaan.
Lenovo K6 Power

Kelebihan Lenovo K6 Power

  • Baterai besar
  • Fitur lengkap
  • Dilengkapi Dolby Atmos

Kekurangan Lenovo K6 Power

  • Hybrid slot

Harga Lenovo K6 Power Rp 2.399.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Lenovo K6 Power di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo K6 Power

  • Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Lenovo Vibe UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 430 MSM8937 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,4GHz
  • Grafis Adreno 505
  • Kamera 13 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI, aperture f/2.0,  dan LED flash. Kamera depan 8 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual micro-SIM, fingerprint sensor, Dolby Atmos audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141.9 x 70.3 x 9.3 mm berat 145 gram
  • Baterai 4000mAh lithium ion, non removable
  • Warna Gold, Silver, dan Dark Grey
Anda mungkin suka:Xiaomi Mi5 Review: Ponsel Bertenaga Snapdragon 820 Termurah