IBX582004D475488 Unboxing Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker (Yin Xiang)

Unboxing Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker (Yin Xiang)




Unboxing Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker – Hari ini Tim Laptophia Blog kembali kedatangan gadget baru, kali ini adalah Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker yang memiliki nama sandi Yin Xiang. Speaker ini sebenarnya sudah secara resmi diluncurkan di negara asalnya sejak beberapa waktu lalu. Seperti biasa, produk speaker Xiaomi Round 2 belum masuk secara resmi di pasar Indonesia dan yang beredar saat ini bergaransi distributor.

Meski bukan brand yang bermain di pasar audio, Xiaomi ini terbilang konsisten dalam merilis produk audio, termasuk speaker portabel. earphone, headset, subwoofer, dan sound bar. Berdasarkan pengalaman Laptophia, produk speaker portabel Xiaomi rata-rata menghasilkan performa yang tak bisa dipandang sebelah mata. Penasaran? Simak ulasan hands on dan unboxing Xiaomi Round 2 Bluetoooth Speaker oleh Laptophia Blog kali ini!


oxing Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker (Yin Xiang)

Perlengkapan Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker

Perlengkapan Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker
  • Unit Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker Black
  • Rubber ring
  • Manual
Baca juga:JBL Go Bluetooth Wireless Speaker Review

Hands On & Unboxing Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker

Unboxing Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker
Setelah speaker ini mendarat di markas, Tim Laptophia langsung bergegas melakukan unboxing dalam ranga mengecek kondisi barang dan perlengkapannya. Seperti yang pembaca lihat di atas, perlengkapan penjualan speaker Xiaomi Round 2 ini terbilang minim. Bahkan sebuah kabel microUSB saja tidak disertakan.

Kesan pertama team Laptophia ketika melihat penampilan atau desain speaker andalan Xiaomi ini adalah minimalis dan futuristik. Speaker ini ber. bentuk tabung berwarna hitam (juga tersedia varian warna putih) yang terbagi dalam dua bagian. Bagian atas terbuat dari metal. Sedangkan bagian bawah terbuat dari material ABS.
Baca juga:Review Asus Zenfone Go ZB450KL: Ponsel 4G LTE dengan Mode Kamera Manual
Bagian atas speaker terdapat speaker greal yang dilapisi kain. Sedangkan pada bagian bawah Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker ini terdapat logo Xiaomi dan beberapa informasi singkat mengenai produk tersebut.

Sisi depan unit speaker ini terdapat LED indikator. Xiaomi menempatkan port microUSB guna mengisi daya pada sisi belakang. Laptophia Blog melihat gambar volume pada bagiuan atas LED notifikasi. Ini menunjukkan bahwa mengatur volume suara dapat dilakukan dengan memutar bagian atas Xiaomi Round 2 ini.

Impresi Awal Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker

Spesifikasi Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker
Bagaimana impresi awal Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker ini? Tim Laptophia Blog juga penasaran dan tidak sabar ingin menjajal performanya. Kami menghubungkan speaker Round 2 andalan Xiaomi ini dengan smartphone Xiaomi Mi 4c dan Asus Zenfone 3 ZE520KL, hasilnya? Speaker dapat dipairing dengan baik.

Beberapa track yang tim Laptophia putar antara lain adalah The Satanist dari Behemoth, Angel Fall First dari Nightwish, dan Dont Need You dari Bullet For My Valentine. Impresi awal suaranya cukup baik dan dapat dinikmati menurut Laptophia. Vokal terdengar jelas, insttrumen cukup detail, dan treble yang cukup memuaskan.

Sayangnya, low-bass tidak terdengar. Tentunya diperlukan review lebih mendalam dari Tim Laptophia Blog untuk mengetahui kemampuan sebenarnya dari Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker. Tunggu saja reviewnya hanya di Laptophia!

Harga Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker

Harga Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker terbaru di Indonesai berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun saat artikel ini ditulis adalah adalah Rp 399.000. Tentu saja harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan masing-masing penjual. Berdasarkan hasil hands on dan unboxing Xiaomi Round 2 yang telah tim Laptophia Blog lakukan, speaker ini mampu menghasilkan suara yang cukup impresif dengan ukurannya yang kecil.

Tentunya perlu lebih mendalam untuk mendapatkan kesimpulan yang lebih akurat. Penilaian sekilas tim Laptophia Blog, speaker Xiaomi Round 2 Yin Xiang ini laik dipertimbangkan bagi Anda yang membutuhkan speaker portabel dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker di Sini (Klik)

Spesifikasi Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker

  • Model LYYX01ZM
  • Maksimum output daya: 5w
  • Impedansi speaker 4 ohm 
  • Versi Bluetooth: 4.1
  • Frequency Response: 20Hz-20KHz
  • S/N: 53dB
  • Kapasitas baterai / Voltage: 1200mAh 3.7V
  • Waktu pengisian daya baterai: 3 jam
  • Lama waktu hidup baterai: hingga 7 jam
  • USB Power input: 5V @ 1A
  • Suhu operasi: 10 C - 40 C
  • Ukuran: 6.00 x 6.00 x 9.33 cm
  • Berat: 260 gram
  • Warna: Black dan White
Anda mungkin suka:Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA Review
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Berlangganan artikel melalui email

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks