IBX582004D475488 Lenovo K5 Plus Segera Masuk Indonesia, Harganya?

Lenovo K5 Plus Segera Masuk Indonesia, Harganya?




Lenovo K5 Plus Indonesia – Belum lama ini Laptophia Blog menerima email dari salah satu toko online terkemuka di Indonesia yang menunjukkan bahwa ponsel 4G LTE (Leng Term Evolution) Lenovo K5 Plus akan segera masuk pasar Indonesia.

Toko online tersebut bahkan telah menggelar promo diskon 99% bagi konsumen yang beruntung. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi detail mengenai kapan Lenovo K5 Plus diluncurkan di Indonesia dan berapa harganya. Yang jelas, rilis smartphone ini tak akan lama lagi.


Ponsel 4G LTE Lenovo K5 Plus ini dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 441 ppi atau piksel per inci dengan kecerahan hingga 450 nit. Layar ponsel penerus K3 Music Lemon ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang menawarkan sudut pandang luas. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail X pada smartphone ini.

K5 Plus besutan Lenovo ini didukung oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI yang kemungkinan besar akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang. Namun, informasi mengenai update ini belum ada konfirmasi resmi dari pabrikan asal Tiongkok tersebut.
Baca juga:Xiaomi Redmi Note 3 Review (Snapdragon 650)
Kelebihan utama yang ditawarkan oleh ponsel 4G LTE Lenovo K5 Plus menurut Laptophia adalah sektor audio dengan dipersenjatai dua speaker stereo di bagian belakang. Tak sampai disitu, Lenovo juga menyuntikkan teknologi Dolby Atmos Audio untuk meningkatkan kualitas audio dan siap memanjakan telinga pengguna.

Performa yang ditawarkan oleh Lenovo K5 Plus ini menurut Laptophia Blog cukup bersaing untuk kelas menengah, bahkan setara dengan Redmi 3 dengan mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,1GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan sektor grafis, Lenovo mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 405.

Sisi kamera, ponsel 4G Lenovo K5 Plus ini bisa dikatakan bersaing di kelasnya menurut Laptophia Blog dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor BSI (BackSide Illuminated) CMOS dan didukung LED flash. Kamera depan smartphone ini juga cukup mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel berlensa wide angle untuk sekadar foto selfie dan video chat.
Baca juga:Acer Liquid Z320 Review: Desain Oke
Ponsel 4G LTE ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB dan dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, dual micro SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Lenovo membekali smartphone 4G ini dengan baterai berkapasitas 2750mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Lenovo K5 Plus Indonesia

Harga Lenovo K5 Plus

Harga smartphone Lenovo K5 Plus terbaru di Indonesia sampai saat ini masih belum diumumkan secara resmi. melihat spesifikasi yang ditawarkan, Laptophia Blog menilai pabrikan asal China ini akan menjual Lenovo K5 Plus dengan harga antara Rp 1,8 – 2 juta.

Dukungan audio yang mumpuni berkat duet dual stereo speaker dengan Dolby Atmos menjadi dalah satu daya tarik utamanya. Tak hanya itu, Laptophia juga melihat ponsel Lenovo K5 Plus ini sudah dibekali dengan layar sentuh dengan resolusi full HD, kinerja yang bersaing, dan kamera yang kompetitif.

Sama seperti Vibe K4 Note, kemungkinan Lenovo K5 Plus dirilis di Indonesia bersama dengan headset VR.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Lenovo dengan di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo K5 Plus

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, sensor BSI CMOS  dan LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD  maksimal 128GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual micro-SIM, dual stereo speaker, Waves MaxxAudio, Dolby Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 142 x 71 x 7.99 mm berat 142 gram
  • Baterai 2750mAh lithium ion 
  • Warna Silver dan Gold
Anda mungkin suka:Asus Zenfone Max ZC550KL Resmi Terima Update Android 6.0 Marshmallow
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks