IBX582004D475488 Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Diluncurkan

Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Diluncurkan




Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink – Belum lama ini Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy S6 Edge+ Pink. Laptophia Blog melihat tak ada perbedaan spesifikasi teknis antara Galaxy S6 Edge+ Pink dengan Galaxy S6 Edge+ varian standar. Warna pink yang diusung oleh ponsel 4G LTE terbaru Samsung ini membuatnya terlihat cantik dan feminim.


Laptophia memperkirakan smartphone 4G Galaxy S6 Edge+ Pink ini membidik konsumen wanita. Warna pink memang secara umum disukai oleh kaum hawa dan ini ditanggapi vendor ponsel dengan meluncurkan varian warna tersebut. Sayangnya, sampai saat ini Galaxy S6 Edge+ Pink baru tersedia di Tiongkok saja.

Samsung membekali Galaxy S6 Edge+ Pink dengan layar lengkung di kedua sisinya yang berteknologi Super AMOLED (Active Matrix - Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel, serta menawarkan kerapatan mencapai 518 piksel per inci. Layar phablet 4G LTE ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 4. Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dipercantik dengan tampilan antarmuka TouchWiz UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink bisa dikatakan cukup tinggi di kelasnya menurut Laptophia berkat dukungan chipset Exynos 7420 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,5Ghz dan quad-core ARM Cortex-A57 2,1GHz, serta didukung RAM 4GB jenis LPDDR4. Sisi grafis, phablet 4G ini ditenagai oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T760MP8 yang powerful untuk memainkan game kelas berat sekalipun.

Sisi kamera, ponsel bongsor ini cukup mumpuni di kelasnya menurut Laptophia Blog dengan dukungan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus dengan sensor Sony IMX240 berukuran 1/2.6 inci dengan aperture f/1.9, autofokus, LED flash, dan didukung OIS (Optical Image Stabilization). Ponsel ini juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel aperture f/2.2 untuk foto selfie dan video call.

Samsung menghadirkan Galaxy S6 Edge+ Pink dengan memori internal yang sama dengan varian warna lainnya, yakni 32GB atau 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone 4G bongsor ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink

Harga smartphone 4G LTE Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink terbaru sampai saat ini belum diumumkan. Laptophia Blog memperkirakan harga ponsel Galaxy S6 Edge+ Pink ini tak akan jauh berbeda dengan Galaxy S6 Edge+ varian warna lainnya. Secara umu memang tak ada perbedaan spesifikasi teknis antara Galaxy S6 Edge+ Pink dengan Galaxy S6 Edge+ varian warna lainnya.

Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, smartphone 4G Galaxy S6 Edge+ Pink sampai saat ini baru tersedia di Tiongkok saja. Belum ada pernyataan resmi Samsung mengenai kemungkinan Galaxy S6 Edge+ Pink ini dijual di luar Tiongkok atau tidak. Samrtphone Galaxy S6 Edge+ Pink menawarkan spesifikasi yang cukup gahar sebagai sebuah ponsel flagship kelas atas.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Samsung Exynos 7420 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,5Ghz dan quad-core ARM Cortex-A57 2,1GHz
  • Grafis Mali-T760 MP8
  • Kamera 16 megapiksel autofokus dengan sensor 1/2,6 inci dilengkapi LED flash, OIS. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar lengkung di kedua sisi berukuran 5,7 inci, dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels, kerapatan 518 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED, dilindungi Gorilla Glass 4
  • Memori RAM 4GB, memori internal 128GB tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GLONASS, GPS, Samsung Pay, Fast Wireless Charging, NFC, fingerprint sensor
  • Dimensi 154.4 x 75.8 x 6.9 mm dan berat 153 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3000mAh lithium ion non-removable
  • Warna Pink
Anda mungkin suka:Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition 128GB Dirilis
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks