IBX582004D475488 Harga & Spesifikasi Acer One 10 - S100X Terbaru

Harga & Spesifikasi Acer One 10 - S100X Terbaru




Harga Spesifikasi Acer One 10 - S100X - Notebook konvensional memiliki fleksibilitas terbatas sehingga cukup sulit digunakan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi atau sering bekerja di lapangan. Tablet terkadang dijadikan alternatif perangkat pengganti Notebook saat bekerja di lapangan. Namun sayangnya tidak semua fungsi Notebook bisa digantikan Tablet. Sehingga mau tidak mau Anda harus membawa Notebook dan Tablet secara bersamaan, cukup menyulitkan sebenarnya.


Kini Anda tidak perlu repot lagi mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli Notebook dan Tablet karena ACER telah mengenalkan produk ACER One 10 yang membawa keunggulan dan kemudahan Notebook dan Tablet pada satu perangkat. ACER One 10 menjanjikan kemudahan dan fleksibilitas dalam bekerja atau bermain melalui satu perangkat Notebook yang dapat diubah menjadi Tablet. Layar Notebook dapat dilepas dari Keyboard sehingga Anda dapat merasakan kemudahan bekerja dengan Tablet, termasuk mengubahnya ke dalam 4 mode penggunaan sesuai kebutuhan.

ACER One 10 memiliki 4 mode penggunaan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Cara mengubah mode sangat mudah, cukup lepaskan layar dari Keyboard untuk mengatur mode penggunaan yang Anda inginkan. ACER One 10 menggunakan sistem pemasangan Smart Magnet yang membuatnya dapat dilepas-pasang dengan mudah. Sistem Smart Magnet adalah metode penguncian yang menggunakan magnet sehingga tidak memiliki moving part atau Switch pada bagian sambungan layar dan Keyboard. Keuntungan sistem Smart Magnet ini membuat bagian yang sering dilepas-pasang tidak cepat aus. Magnet penyambung ACER One 10 terbuat dari bahan baja yang kuat dan tahan lama.

ACER One 10 dapat digunakan dalam 4 mode penggunaan: Notebook Mode, Tablet Mode, Tent Mode, dan Display Mode. Notebook Mode memungkinkan Anda dapat bekerja lebih mudah dengan gaya penggunaan Notebook konvensional. Posisi Keyboard yang presisi membuat Anda lebih nyaman saat mengetik. Mode ini cocok untuk Anda yang hobi menulis atau mengetik untuk Blog pribadi, tugas kuliah, atau pekerjaan. Layar dapat dilepas dari Keyboard untuk mengubah Notebook ke dalam Mode Tablet. Mode ini membuat Anda dapat lebih leluasa bermain game, browsing, membaca artikel, berinteraksi di Social Media, atau sekedar membalas chat atau email. 

Tent Mode adalah mode penggunaan yang direkomendasikan saat Anda membutuhkan hiburan dan mengusir rasa jenuh. Tent Mode cocok digunakan saat menonton film atau dijadikan alat bantu untuk melihat resep saat memasak. Terakhir adalah Display Mode, mode yang sangat pas digunakan saat presentasi di depan rekan kerja, klien, atau teman-teman.

Harga Acer One 10 - S100X

Saat ini harga Acer One 10 - S100X terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia terima adalah Rp 3.599.000. Secara umum, Laptophia menilai laptop convertible Acer One 10 - S100X ini cukup menarik dan layak dipertimbangkan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Harga yang ditawarkan lebih murah ketimbang pesaingnya.

Spesifikasi Acer One 10 - S100X

  • Layar sentuh 10,1 inci resolusi 1280 x 800 piksel
  • Prosesor Intel Atom Z3735F quad-core 1,33GHz
  • Grafis Intel HD Graphics
  • Memori RAM 2GB
  • Storage hard disk 500GB + eMMC 32GB
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, Port USB, Micro HDMI
  • Kamera belakang 2 megapiksel, kamera depan 0,3 megapiksel
  • Baterai 6000mAh dengan daya tahan hingga 5 jam
  • OS Microsoft Windows 8.1 with Bing
  • Dimensi 259 x173 x 10.3 mm  atau 259 x 181.6 x 24.3 mm (dengan dock)
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks