eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Luncurkan Visi Berkelanjutan Baru "Innovate Today Embrace Tomorrow"

Adata Luncurkan Visi Berkelanjutan Baru "Innovate Today Embrace Tomorrow" - Belum lama ini perusahaan teknologi yang terkenal dengan jajaran produk memori, ADATA telah merayakan ulang tahun ke-23 dan mengembangkan tagline mereknya menjadi "Innovate Today Embrace Tomorrow" dan merumuskan "ADATA Green Action Initiative" berdasarkan status operasi sebenarnya dari masing-masing departemen untuk mempromosikan tujuan kami melalui empat cita-cita utama dari perencanaan All 4 Green. Seluruh perusahaan berkomitmen dan berdedikasi untuk bersama-sama membangun masa depan yang berkelanjutan.

Di bawah kepemimpinan Ketua ADATA Simon Chen dan Presiden Shalley Chen, seluruh karyawan menerapkan Rencana Berkelanjutan ADATA A selama 21 hari yang mencakup pengurangan karbon di kantor dan kehidupan sehari-hari serta penanaman kebiasaan ramah lingkungan. Tindakan-tindakan ini tidak hanya membuat ulang tahun ADATA yang ke -23 menjadi sangat bermakna, namun juga menanamkan semangat keberlanjutan ke dalam budaya perusahaan kami.

Adata Luncurkan Visi Berkelanjutan Baru "Innovate Today Embrace Tomorrow"


Dalam beberapa tahun terakhir, iklim global menjadi semakin tidak menentu dan keseimbangan lingkungan terus tertatih-tatih, sehingga berdampak drastis pada tatanan sosial, pembangunan ekonomi, dan kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, tindakan berkelanjutan sangatlah penting! ADATA mengumumkan peluncuran rencana reboisasi global pada tahun 2024. 

Pertama, perusahaan menandatangani rencana adopsi hutan selama tiga tahun untuk "Sabuk Konservasi Lahan Basah Pesisir Taichung" dengan Micron Taiwan dan Badan Konservasi Hutan dan Alam Cabang Taichung untuk menciptakan rencana reboisasi global. benteng bagi garis pantai Taiwan. 

Selanjutnya, ADATA bermitra dengan “One Tree Planted,” salah satu organisasi ESG ramah lingkungan terbesar di dunia, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-23 dengan menanam 5.000 pohon di hutan hujan Amazon, Amerika Serikat, Meksiko, dan India sebagai langkah praktis untuk memulihkan lingkungan hidup. lingkungan dan melindungi habitat. 

"Sebagai merek teknologi global terkemuka dan warga global, ADATA berjanji untuk menggunakan visinya "Berinovasi Hari Ini, Merangkul Masa Depan" untuk secara aktif melaksanakan proyek ramah lingkungan di dalam dan di luar perusahaan. Mudah-mudahan, dengan bantuan kami, generasi masa depan akan terus melihat kehijauan, warna, dan keindahan alam," kata Chairman ADATA.

Untuk meningkatkan kesadaran dan pengakuan karyawan terhadap "Inisiatif Aksi Hijau" perusahaan, Ketua Simon Chen dan Presiden Shalley Chen memilih 3 tindakan berkelanjutan pada perayaan ulang tahun ADATA ke-23 pada bulan Mei ini dan mengundang rekan-rekan untuk berpartisipasi dalam pengurangan karbon dan kehidupan ramah lingkungan. 

Hal ini termasuk “menggunakan tangga untuk berpindah antar departemen dibandingkan menggunakan lift,” “membawa peralatan makan pribadi dan membawa cangkir/tas yang dapat digunakan kembali” dan “menyakan satu kali makanan vegetarian setiap hari untuk menurunkan emisi karbon” yang akan diterapkan selama 21 hari berturut-turut sebagai upaya untuk mengurangi emisi karbon. pendekatan ramah lingkungan untuk membangun kebiasaan hijau. 

“Sejumlah rekan telah memberikan masukan kepada saya mengenai acara 'ADATA Sustainable Plan A for 21 hari' kami. Saya menyadari bahwa mengurangi emisi plastik dan karbon ternyata lebih mudah dari yang saya bayangkan dan saya sangat senang bisa melakukan bagian saya untuk bumi," tambah Chen.

Karyawan ADATA secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan ramah lingkungan, meningkatkan kesadaran lingkungan, dan bersedia melibatkan teman dan keluarga untuk mempengaruhi orang lain. Mereka menunjukkan semangat tim dari atas ke bawah, menginternalisasikan “keberlanjutan” sebagai individu dan antar departemen, dan telah menjadi kontributor terkuat bagi pembangunan berkelanjutan perusahaan.

Inovasi produk dan pembangunan berkelanjutan merupakan dua landasan merek ADATA. Selain terus meningkatkan kekuatan produknya, ADATA juga akan memanfaatkan semangat keberlanjutan perusahaan untuk terus memenuhi tanggung jawab sosialnya, mempromosikan dan mempraktikkan tindakan berkelanjutan, dan bekerja sama untuk memimpin dunia menuju masa depan yang lebih baik.

Anda mungkin suka:Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy M15 5G yang Wajib Diketahui, Ada Fitur Flagship Canggih!
Posting Komentar

Posting Komentar