eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Smartphone Gaming Infinix GT 20 Pro 5G Diluncurkan 21 Mei 2024 di Indonesia

Smartphone Gaming Infinix GT 20 Pro 5G Diluncurkan 21 Mei 2024 di Indonesia - Smartphone gaming menengah Infinix GT 20 Pro 5G akan meluncur di pasar Indonesia 21 Mei 2024 mendatang. Infinix Mobile mengusung tagline 'Gaming Beast Hype Abis' dan menjadikan smartphone ini sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

“Infinix GT 20 Pro 5G akan kami hadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerful. Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama seperti Jakarta fashion week, Kick avenue dan Onic Heroes dimana ini sudah sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish." 

Smartphone Gaming Infinix GT 20 Pro 5G Diluncurkan 21 Mei 2024 di Indonesia


"Oleh karena itu tema kampanye yang kita bawa kali ini untuk seri Infinix GT 20 Pro 5G adalah Gaming Beast Hype Abis, dimana kita memadukan teknologi smartphone gaming terbaik dengan desain yang sangat hype dan cocok buat kalangan Gen Z," kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Sebagai smartphone yang mengunggulkan performa gaming, Infinix GT 20 Pro 5G ini menawarkan performa kencang berkat dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 8200 Ultimate (4nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari single-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 3,1Ghz, triple-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 3GHz dan quad-core ARM Cortex-A55 berkecepatan 2GHz dipadukan dengan grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G610 MC6.

Tak hanya itu, smartphone Infinix GT 20 Pro 5G ini juga dibekali Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus dan layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display nan bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz. Tiga kombinasi spesifikasi ini mendukung pengalaman bermain game yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan.

Khas GT Series, aspek mecha design semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G, memberikan tampilan futuristik dan edgy. Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis bukan hanya meningkatkan aspek stylish dari GT 20 Pro 5G sebagai gaming smartphone, tetapi juga sebagai pelengkap gaya hidup. Desain inovatif ini memastikan bahwa Infinix GT 20 Pro 5G menggabungkan elemen spesifikasi tangguh dengan desain yang mencuri perhatian.

Source, credit image: Press Release

Anda mungkin suka:Review Poco X6 5G: Performa Kencang, Layar Terbaik di Kelasnya
Posting Komentar

Posting Komentar