eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Terpilih Sebagai Endeavor Entrepreneur ke-96, CEO Paper.id Siap Pimpin Perubahan Digital Bisnis Indonesia

Terpilih Sebagai Endeavor Entrepreneur ke-96, CEO Paper.id Siap Pimpin Perubahan Digital Bisnis Indonesia - Baru-baru ini Yosia Sugialam selaku CEO Paper.id telah terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur ke-96 melalui International Selection Panel  (ISP) ke-98 yang diselenggarakan di Ha Long Bay, Vietnam pada tanggal 25-27 Maret 2024. Ini merupakan pengakuan terhadap pencapaian dan visi Yosia yang sejalan dengan misi Endeavor secara global. 

"Saya sangat senang dan terhormat atas terpilihnya saya sebagai Endeavor Entrepreneur. Ini adalah babak baru dalam perjalanan kewirausahaan saya, dan saya berharap dapat  memberikan dampak yang lebih besar bagi industri dan ekosistem kewirausahaan di Indonesia  bersama Endeavor," kata Yosia Sugialam, CEO Paper.id.

Terpilih Sebagai Endeavor Entrepreneur ke-96, CEO Paper.id Siap Pimpin Perubahan Digital Bisnis Indonesia


Penjurian dalam Endeavor International Selection Panel dilakukan cukup ketat lewat keberadaan  panelist yang kompeten dari mancanegara, seperti Christopher Schroeder (Venture Investor of Next  Billion Ventures), Vu Lam (CEO of Katalon - Endeavor Entrepreneur and Endeavor Vietnam Board  Member), Giang Pham (Co-Founder & CXO, Genetica - Endeavor Vietnam Board Member), Rob  Coneybeer (Founder of Shasta Ventures), Oliver Rippel (Co-Founder & Partner of Asia Partners), dan  Joanna Rees (Executive Chairman of West Global - Endeavor Global Board Member).  

Endeavor Entrepreneur dipilih berdasarkan kriteria ketat dan komitmen mereka terhadap  pertumbuhan bisnis yang berdampak tinggi. Mereka harus memiliki visi yang besar, kualitas  kepemimpinan yang kuat, serta komitmen untuk berbagi pengetahuan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan sesama penemu perusahaan rintisan untuk menciptakan ekosistem  startup yang saling mendukung. 

Yosia Sugialam sendiri terpilih atas dasar kesepakatan para panelis  dan tim juri, dengan penekanan pada dampak yang dihasilkan oleh Paper.id sesuai dengan misi  Endeavor untuk mempromosikan "High-Impact Entrepreneurship".

"Kami bangga melihat Yosia Sugialam menjadi bagian dari jaringan Endeavor setelah melalui  beberapa tahap seleksi secara lokal dan global selama 6 bulan terakhir. Yosia tidak hanya  mencerminkan sosok “founder” perusahaan rintisan yang inovatif dan luar biasa, namun juga seorang leader yang humble, sangat ingin menerima masukan dan bertumbuh secara perusahaan dan personal sehingga Yosia sangat sejalan dengan misi Endeavor." 

"Dukungan global di lebih dari 40  negara dan 3000 mentor yang kami tawarkan akan membantu Yosia dan Paper.id dalam mencapai  potensi sepenuhnya dan menjadi role model bagi perusahaan rintisan lain di Indonesia yang tentunya  mempunyai semangat dan visi misi yang sama dengan Endeavor," kata Devina Hartono, Executive Director Endeavor Indonesia.

Dengan bergabungnya Yosia Sugialam, hingga kini sudah ada 96 Endeavor Entrepreneur yang  berhasil tercetak. Beberapa founders yang sudah menjadi Endeavor Entrepreneur diantaranya pendiri dan CEO eFishery, Kopi Kenangan, Bobobox, Kitabisa.com, Paxel, Waresix, AwanTunai,  Pinhome, Buttonscarves, serta lainnya.

Source, credit image: Press release

Anda mungkin suka:Laptop Kencang Layar OLED Murah, Ini Asus Vivobook 14 OLED M1405YA OLED711!
Posting Komentar

Posting Komentar