eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Keunggulan Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 yang Baru Saja Diluncurkan

Ini Keunggulan Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 yang Baru Saja Diluncurkan - Samsung Electronic Indonesia (SEIN) baru saja meluncurkan tablet kelas menengah terbarunya melalui seri Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024. Tablet ini menawarkan upgrade signifikan pada sektor dapur pacunya yang kini kian kencang dengan sokongan SoC Samsung Exynos 1280 octa-core yang dikawinkan RAM 4GB.

Tablet ini juga menyajikan antarmuka One UI 6.1 dengan sistem operasi Android 14, sehingga pengguna dapat menikmati fitur dan pengalaman mobile terbaru. Hadir dengan S Pen yang sudah tersedia dalam paket pembelian, menjadikan Galaxy Tab S6 Lite 2024 sebagai Galaxy Tab dengan S Pen yang paling terjangkau saat ini. 

Ini Keunggulan Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 yang Baru Saja Diluncurkan


"Di era digital yang serba cepat ini, memiliki tablet yang serba guna dan dapat diandalkan sangat penting untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan mengimbangi gaya hidup digital kita. Samsung Galaxy S6 Lite adalah teman terbaik bagi pelajar dan kaum muda sebagai medium hiburan, ruang produktivitas dan kanvas kreatif mereka." 

"Tambahan S Pen dalam paket pembelian didukung One UI 6.1 menawarkan performa mumpuni untuk memaksimalkan hiburan, inspirasi, karya, dan ide kapanpun diinginkan,” ucap Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024

Samsung Electronics Indonesia kini melengkapi jajaran tabletnya dengan Galaxy Tab S6 Lite 2024. Dengan portabilitas yang tinggi dari desainnya yang compact, Galaxy Tab S6 Lite mudah digunakan untuk para pelajar dan profesional muda di mana saja dan kapan saja. Berikut ini beberapa keunggulannya:

1. Mudah Mencatat dengan S Pen

Ide bisa muncul secara tiba-tiba. Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 menghadirkan S Pen yang presisi akan memungkinkan kamu menangkap dan menyimpan ide-ide kapan saja dan di mana saja, bahkan tanpa perlu unlock tablet terlebih dahulu. 

S Pen yang sudah di-bundling di dalam pembelian Galaxy Tab S6 Lite 2024 dirancang ergonomis untuk kenyamanan kamu menyimpan ide, bahkan ketika dipegang lebih lama untuk mencatat paparan dosen misalnya. Insan kreatif juga akan lebih menikmati momen-momen menuangkan kreativitas dengan layar Tab S6 Lite sebagai kanvasnya, atau membuat sketsa di Samsung Notes.  

Tablet Galaxy Tab S6 Lite 2024 akan selalu siap sedia kapan saja. Saat kamu sedang larut menuangkan ide kreatifmu, atau sedang mencatat poin-poin penting di dalam kelas atau sebuah meeting, kamu tidak perlu khawatir jika S Pen kehabisan daya karena ia tidak membutuhkan charger terpisah. Kamu tidak perlu lagi membawa banyak perangkat atau charger, Galaxy Tab S6 Lite 2024 adalah paket lengkap yang siap mendukung kebutuhan kreatif dan produktif di mana pun kamu berada.

2. Performa Powerful dengan Exynos 1280

Soal performa, tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 ini mengalami upgrade jika dibandingkan Galaxy Tab S6 Lite 2022 generasi sebelumnya menurut Laptophia berkat sokongan SoC (System on Chip) Samsung Exynos 1280 (5nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 2,4GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 berkecepatan 2GHz ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Sisi grafis, tablet andalan Samsung ini diperkuat dengan grafis dari Mali-G68 MC4.

3. Desain Stylish dengan Layar Besar

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 dirancang dengan desain yang penuh gaya, terpancar dari tampilan premium metalik dan warna Oxford Grey yang menarik. Dengan bobot 465gram, tablet ini ringan dan ringkas untuk dibawa ke mana saja. 

Layar 10,4 inci dengan bezel tipis simetris 9 mm, akan menjadi ruang kreativitas dan produktivitas yang maksimal. Pun saat kamu ingin mengisi perjalanan dengan streaming film atau nonton marathon serial favorit saat me time di akhir pekan. Dengan dual speakers dan sound dari AKG dan Dolby Atmos®, kamu akan menikmati pengalaman sound yang yang imersif.

Ini Keunggulan Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 yang Baru Saja Diluncurkan


4. Daya Tahan Baterai Awet

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 sudah dibekali baterai besar 7.040mAh yang mampu memutar video hingga 14 jam nonstop. Awetnya bikin kamu bisa menikmati hiburan maupun berkreasi dengan lebih bebas dan maksimal. Performanya pun sangat bisa diandalkan bahkan untuk menjalankan berbagai aplikasi saat kamu ingin multitasking. 

Anda dapat cek harga dan promo terbaru tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 di Shopee (Klik) atau di BliBli (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024

  • Sistem Operasi Android 14 dengan antarmuka One UI 6.1
  • Chipset Samsung Exynos 1280 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 2,4GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G68 MC4
  • Kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci, lensa aperture f/2.2 autofocus
  • Kamera depan 5 megapiksel sensor BSI CMOS 1/5 inci, lensa aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh 10,4 inci dengan resolusi WUXGA+ 2000 x 1200 pixels, kerapatan 224 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel TFT LCD, refresh rate 60Hz
  • Memori RAM 4GB, ROM 128GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 1TB
  • Dual stereo speaker Tuned by AKG dengan Dolby Atmos
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, GPS
  • Dimensi 244.5 x 154.3 x 7.0 mm berat 465 gram
  • WiFi only
  • Baterai 7040mAh lithium polymer, fast charge 15W
  • Warna Oxford Gray
Anda mungkin suka:Review Asus Vivobook Go 14 E1404GA, Laptop Terbaik untuk Pelajar dengan Harga Terjangkau
Posting Komentar

Posting Komentar