eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Yellow.ai Tunjuk Puneet Arora Sebagai Global President

Yellow.ai Tunjuk Puneet Arora Sebagai Global President - Yellow.ai secara resmi telah menunjuk Puneet Arora sebagai Global President. Dalam menjalankan peran strategis ini, Puneet akan memimpin tim Go-to-Market di seluruh pasar, termasuk Asia-Pasifik, Amerika Utara, India, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika.

Dengan lintasan pertumbuhan yang luar biasa, termasuk ekspansi global 10 kali lipat dalam dua tahun terakhir, Yellow.ai telah memperkuat kepemimpinan pasarnya di Asia Pasifik, India, dan Timur Tengah. Melanjutkan ekspansinya di Amerika Utara, Eropa, dan Amerika Latin, perusahaan menargetkan IPO di tahun-tahun mendatang.

Yellow.ai Tunjuk Puneet Arora Sebagai Global President


“Saat Yellow.ai didirikan, visi kami adalah mendirikan perusahaan generasi yang menghadirkan kekuatan pengalaman pelanggan berbasis AI kepada miliaran konsumen dan perusahaan global, sehingga kami mampu memimpin salah satu pasar perangkat lunak aplikasi terbesar." 

"Bergabungnya Puneet dengan kami sebagai Global President yang memiliki pengalaman dalam membawa perusahaan ke publik dan meningkatkan tim GTM global di pasar pengalaman pelanggan menandai langkah strategis berikutnya sepanjang lintasan tersebut,” kata Raghu Ravinutala, CEO & Co-founder, Yellow.ai. 

“Saat kami memimpin dalam membentuk masa depan layanan dukungan dengan platform otomatisasi pengalaman pelanggan, kami yakin kepemimpinan dan wawasan industri Puneet akan mampu meningkatkan skala Global GTM, memetakan pertumbuhan kamii, dan memperkuat posisi Yellow.ai sebagai pemimpin dan inovator di industri ini."

Menetap dan beraktivitas di San Francisco, Puneet akan mempelopori pertumbuhan bisnis dengan memimpin dan meningkatkan skala GTM Global, mengawasi aktivitas penjualan, pemasaran, kemitraan, pengiriman, support, omset, dan tim kesuksesan pelanggan. Dalam tugasnya, beliau akan mendorong transformasi, pertumbuhan, membangun bisnis yang kuat di pasar Amerika Utara, dan meningkatkan upaya ekspansi global.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari Yellow.ai. Sepanjang karir saya, saya telah berkembang melalui kerjasama dengan tim-tim yang sudah mapan di pasar namun selalu bersemangat untuk berkembang, sebuah semangat yang diwujudkan oleh Yellow.ai." 

"Sebagai pelopor dalam otomatisasi pengalaman pelanggan, Yellow.ai berada pada momen yang sangat penting. Berdasarkan pengalaman saya dalam meningkatkan skala bisnis secara global, saya ingin membina kemitraan yang kuat di seluruh tim GTM, mendorong upaya kohesif untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan dan kepemimpinan pasar," kata Puneet.

Sebagai seorang profesional yang berpengalaman di sektor contact center, Puneet memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam membangun dan memperluas organisasi SaaS berkecepatan tinggi. Rekam jejaknya antara lain pernah memegang peran penting di organisasi terkemuka, seperti D2L, 8x8, Oracle, Liveperson, dan Salesforce. Puneet mahir dalam meningkatkan skala perusahaan hingga mencapai tingkat ARR jutaan dolar dan menavigasi perjalanan IPO dengan sukses.

Penunjukan Puneet merupakan bagian dari penambahan kepemimpinan yang baru-baru dilakukan di bidang Teknik dan GTM secara global: Madhav Chinta sebagai VP Engineering, Henrik Petersen sebagai VP Marketing - International Region, Sulabh Singhal sebagai VP Global Professional Services, dan Yeshas Prasad sebagai VP Enterprise Sales, yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam membangun tim kepemimpinan senior yang berpengalaman.

Source, credit image: press release

Anda mungkin suka:Spesifikasi Tablet Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan Layar Nyaman di Mata
Posting Komentar

Posting Komentar