eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Monitor Gaming MSI MAG 27CQ6PF Resmi Diperkenalkan, Apa Keunggulannya?

Monitor Gaming MSI MAG 27CQ6PF Resmi Diperkenalkan, Apa Keunggulannya? - Belum lama ini Micro Star International atau MSI telah resmi memperkenalkan lini monitor gaming terbarunya melalui seri MAG 27CQ6PF. Monitor gaming MSI MAG 27CQ6PF diharapkan dapat memberikan pengalaman visual saat bermain game yang smooth dan nyaman. 

Spesifikasi teknis monitor gaming MSI MAG 27CQ6PF sendiri cukup meyakinkan dengan dukungan panel VA (Vertical Alignment) yang melengkung hingga lengkungan 1500R yang ditandemkan dengan resolusi mencapai 2560 x 1440 piksel yang mengusung aspek rasio 16:9.

Monitor Gaming MSI MAG 27CQ6PF Resmi Diperkenalkan, Apa Keunggulannya?


Tak hanya itu, monitor gaming lengkung MSI MAG 27CQ6PF ini juga dibekali dengan refresh rate 180Hz yang cukup cepat. Ini berarti gamer akan menikmati pengalaman bermain game yang mulus, serta bebas dari screen stuttering atau tearing saat memainkan game dengan frame rate tinggi. Monitor ini juga telah mendukung kecepatan refresh rate dinamis dengan mendukung Adaptive Sync.

Selain menawarkan performa yang cepat, monitor gaming MSI MAG 27CQ6PF ini juga cukup terang dengan tingkat brightness mencapai 300 nits dan rasio kontras yang tinggi, yakni mencapai 5000:1. Pengalaman bermain game kian menyenangkan karena panel monitor gaming ini sudah mendukung kedalaman warna hingga 10-bit.

Sisi konektivitas, monitor gaming MSI MAG 27CQ6PF ini cukup memadai dengan hadirnya port DisplayPort 1.4 dan HDMI 2.0b. Sayangnya, monitor gaming ini tidak dilengkapi dengan fungsi USB Hub.

Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun dari NotebookCheck, monitor gaming MSI MAG 27CQ6PF ini sudah tersedia di pasar Amerika dengan harga $949 atau sekitar Rp 14,8 jutaan. Belum ada informasi mengenai kapan MSI MAG 27CQ6PF akan melenggang di pasar Indonesia.

Source: MSI, NotebooCheck

Anda mungkin suka:Harga Selisih 400 Ribu, Perbedaan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G vs Poco X6 5G Cuma di Bagian Ini...
Posting Komentar

Posting Komentar