eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Senao Networks SX904 SmartNIC Diluncurkan, Ini Keunggulannya

Senao Networks SX904 SmartNIC Diluncurkan, Ini Keunggulannya - Belum lama ini Senao Networks yang merupakan perusahaan penyedia solusi jaringan terkemuka telah resmi mengumumkan peluncuran SX904 SmartNIC berdasarkan Desain Referensi Akselerator Intel NetSec. 

NIC mutakhir ini, yang memanfaatkan kekuatan teknologi PCIe Gen4 dan didukung oleh prosesor Intel XeonD, menetapkan standar yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam komputasi jaringan berkinerja tinggi. Senao akan memamerkan demonstrasi sistem di stan Intel selama MWC mendatang di Barcelona, ​​​​26 hingga 29 Februari 2024.

Senao Networks SX904 SmartNIC Diluncurkan, Ini Keunggulannya


“Senao Networks dengan bangga memperkenalkan SX904 SmartNIC yang inovatif, yang menetapkan standar baru dalam jaringan berkinerja tinggi. Kolaborasi kami dengan Intel telah mendorong kami untuk mendefinisikan ulang tolok ukur industri, memberikan keunggulan yang tak tertandingi dalam teknologi jaringan.” - Bou Lin, Presiden Senao Networks.

Seiring dengan perubahan transformatif dalam jaringan edge, perusahaan semakin bergantung pada infrastruktur edge yang dapat diskalakan. Untuk memenuhi tuntutan beban kerja, latensi rendah, pemrosesan data lokal, dan keamanan yang kuat, SX904 menandai lompatan maju yang signifikan.

Kombinasi prosesor Intel XeonD, teknologi PCIe Gen4, dukungan ganda 25G SFP28, dan dukungan memori DDR4 ECC memungkinkan SX904 SmartNIC mencapai kecepatan transfer data yang tak tertandingi dan pemanfaatan bandwidth maksimum, ideal untuk arsitektur server modern. 

SX904 SmartNIC memberikan kinerja lebih tinggi dari prosesor Intel Xeon D terbaru dan Intel Ethernet Controller E810 serta mendukung Intel Platform Firmware Resilience, BMC, dan TPM2.0 terbaru. SX904 memungkinkan pembongkaran aplikasi secara mulus yang dioptimalkan untuk arsitektur Intel tanpa perubahan, mengoptimalkan transmisi kinerja dengan mudah ke server berbasis Intel dalam faktor bentuk kartu tambahan PCIe.

credit image: press release

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi A3, Smartphone Murah Berdesain Mewah
Posting Komentar

Posting Komentar