eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Pertama Bertenaga Intel Core Ultra, MSI Claw A1M Resmi Hadir di Indonesia

Pertama Bertenaga Intel Core Ultra, MSI Claw A1M Resmi Hadir di Indonesia - Setelah pertama kali muncul di CES 2024, kini MSI resmi meluncurkan portable gaming console andalannya, MSI Claw! Konsol gaming MSI Claw menjadi perangkat gaming handheld pertama yang  ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra generasi Meteor Lake. 

MSI Claw yang dirancang dengan  memperhatikan segi antropomentri, dilengkapi dengan teknologi ekslusif MSI Cooler Boost  Hyperflow serta baterai besar 53WHr dengan pengisian cepat 65W untuk sesi gaming yang lebih lama. 

Pertama Bertenaga Intel Core Ultra, MSI Claw A1M Resmi Hadir di Indonesia

Dalam penerapan gaya konsep minimalisnya, Claw A1M menggabungkan semangat naga MSI dengan menjaga identitas unik dan konsistensi dari brand MSI. Selain itu, perangkat ini dirancang  secara ergonomis untuk menyesuaikan kontur alami dari genggaman tangan yang dibuat untuk menjamin kenyamanan, intuivitas, dan kendali yang tepat untuk setiap ukuran tangan. Dengan  penyeimbangan internal yang optimal, yang mampu membuat perangkat dapat diangkat  dengan mudah sehingga menambahkan nilai fungsionalitas yang signifikan. 

Pada desain tombol, stik analog dan tombol ABXY, terdapat lampu RGB yang berbentuk cincin  untuk memberikan atmosfer permainan yang lebih baik. Selain itu, terdapat Sensor Efek Hall di  kedua stik analog dan tombol pemicu LT/RT, yang diciptakan untuk untuk membuat perangkat  lebih awet dengan menghindari kontak fisik yang diperlukan untuk mengaktifkannya. 

MSI Claw A1M menggunakan teknologi Cooler Boost HyperFlow technology. Didesain dengan termal  intraflow revolusioner yang dibuat untuk mengalihkan sebagian aliran udara untuk membuat  perangkat tetap dingin dengan dua kipas dan dua pipa panas internal. Sehingga, pengguna  dapat bermain game lebih lama. 

Ditenagai oleh Prosesor Core Ultra terbaru dari Intel dengan  teknologi XeSS revolusionernya yang dapat memuaskan pengalaman bermain game bagi para  penggemarnya. Didukung lebih dari 50 game AAA, yang dapat dinikmati oleh seluruh  penggemar perangkat genggam portabel. 

MSI Claw dilengkapi dengan software khusus yang powerful dan mudah digunakan, yaitu MSI  Center M. Software ini memiliki banyak fungsi bagi para pengguna, seperti tampilan antarmuka  yang mudah diakses, AI Engine terbaru, hingga fitur tombol Macro ekslusif yang dapat diatur  sesuai keinginan dan fungsi unik lain yang dapat ditemukan di perangkat ini.

Yang membuat perangkat ini benar-benar istimewa adalah baterainya yang tahan lama. MSI  Claw dilengkapi dengan baterai 53WHr yang dapat bertahan hingga 2 jam pemakaian.  Perangkat powerful dengan daya yang efisien —lebih banyak waktu untuk bermain game, lebih  sedikit waktu untuk mengisi daya 

Tak kalah penting, berkat App Player ekslusifnya, MSI Claw menjadi satu-satunya handheld yang  menawarkan akses game paling luas yang mencakup game Windows dan game Android,  memberikan wadah dari berbagai platform gaming untuk memenuhi preferensi bagi para  gamer. 

Saat ini, MSI menawarkan paket spesial untuk pembelian MSI Claw mulai hingga 31 Mei. Setiap  pembelian Claw akan mendapatkan langganan Xbox Game Pass selama satu bulan. Sehingga,  para gamer dapat langsung menikmati game-game populer seperti Resident Evil 2, Assasin’s  Creed, Call of Duty, dan lainnya begitu membuka kotak Claw. 

Pertama Bertenaga Intel Core Ultra, MSI Claw A1M Resmi Hadir di Indonesia


Harga MSI Claw A1M

Harga MSI Claw A1M terbaru untuk varian Intel Core Ultra 7 155H di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Laptophia terima dari MSI adalah Rp 12.999.000 untuk varian dengan SSD 512GB dan Rp 13.499.000 untuk varian dengan SSD berkapasitas 1TB. Sedangkan varian dengan prosesor Intel Core Ultra 5 125H adalah Rp 11.499.000. 

Anda dapat cek harga dan promo terbaru handheld gaming MSI Claw A1M di Shopee (Klik) atau di Lazada (Klik)

Spesifikasi MSI Claw A1M

  • Layar sentuh (10-point multitouch) IPS-Level LCD dengan LED backlight 7 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, aspek rasio 16:9, refresh rate 120Hz, 500 nits, 100% sRGB color gamut
  • Prosesor Intel Core Ultra 7 155H 16-core (22 thread) terdiri dari hexa-core P-core 1,4 GHz TurboBoost 4,8GHz + octa-core E-core 900MHz TurboBoost 3,8GHz + dual-core LP E-core 700MHz TurboBoost 2,5GHz
  • Prosesor Intel Core Ultra 5 125H 14-core (18 thread) terdiri dari quad-core P-core 3,6 GHz TurboBoost 4,5GHz + octa-core E-core 2,3GHz TurboBoost 3,6GHz + dual-core LP E-core 100MHz TurboBoost 2,5GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel Arc graphics 8-core (Core Ultra 7 155H)
  • Grafis Intel Arc graphics 7-core (Core Ultra 5 125H)
  • Memori RAM 16GB LPDDR5 6400MHz dual-channel, onboard
  • Storage SSD 512GB atau 1TB M.2 2242 NVMe PCIe 4.0 x4
  • Konektivitas Intel Killer WiFi 7 (802.11be) 2x2, Bluetooth 5.4 Combo, Port Thunderbolt 4 USB-C (support Data Transfer, PD charging, dan DisplayPort), MicroSD card reader, port audio 3,5mm
  • Kontrol RGB ABXY buttons, RGB L & R Hall Effect analog sticks, D-pad, L & R Hall Effect analog triggers, L & R bumpers, View button, Menu button, MSI Center M button, Quick Settings Key, 2x Assignable grip buttons, HD haptics
  • 2 x 2W stereo speaker, Hi-Res audio
  • Fitur keamanan fingerprint sensor
  • Baterai 6-cell 53 Whrs Lithium Polymer Battery
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 11 Home asli pre-installed
  • Dimensi 294 x 117 x 21.2 mm berat 675 gram
  • Warna Black
Source, credit image: Press Release
Anda mungkin suka:Review Singkat Asus ROG Ally RC71L, Handheld Gaming Powerful yang Menarik
Posting Komentar

Posting Komentar