eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Game One Punch Man: World Sudah Tersedia di Huawei AppGallery

Game One Punch Man: World Sudah Tersedia di Huawei AppGallery - Anda penggemar Saitama atau One Punch Man? Ikuti petualangan Saitama melalui game Game One Punch Man: World yang mendebarkan di Huawei AppGallery! ARPG (Action Role-Playing Game) open-world atau dunia terbuka dari manga Jepang ikonik dan seri anime, One Punch Man: World sudah tersedia di Huawei AppGallery mulai hari ini. Bersiap untuk berpetualang dengan karakter favorit seperti Saitama, Genos, Atomic Samurai, dan banyak lagi untuk menelusuri dunia heroik yang epik dan penuh kejutan.  

Dalam rangka merayakan peluncuran game Aksi 3D pertama One Punch Man: World yang sangat dinantikan di wilayah APAC, Huawei AppGallery telah memberikan keuntungan khusus untuk pengguna Huawei dan Android yang mengunduh game melalui AppGallery. Pengguna akan dapat menikmati manfaat khusus, seperti 10% diskon pembelian dalam game, paket hadiah pre-order, dan banyak lagi!

Game One Punch Man: World Sudah Tersedia di Huawei AppGallery


"Kami sangat senang mengumumkan hadirnya "One Punch Man: World" di HUAWEI AppGallery. Sebuah kesempatan bagus, kami bisa menawarkan pengguna di wilayah APAC dengan game berkualitas tinggi yang di adaptasi dari manga Jepang ikonik dan seri anime," kata Rei Xiao, Direktur Perkembangan Bisnis Mobile Eco Huawei Wilayah APAC. 

"Kami berharap peluncuran RPG ikonik dari seri One Punch Man ini dapat menargetkan semua pengguna di komunitas sebagai tonggak pencapaian komitmen kami menyediakan pengalaman pengguna yang paling mulus dan terbaik bagi komunitas game."

Telusuri Dunia One Punch Man

Game One Punch Man: World akan membawa pemain melalui perjalanan menggembirakan melalui Kota-Z yang ramai. Pemain dapat menelusuri dunia petualang dalam game, terlibat dalam pertarungan titik darah penghabisan, melawan monster dengan sekutu, membuka misi rahasia dan acak serta menyelami alur cerita yang luar biasa.

Untuk memastikan pemain menikmati pengalaman permainan berkualitas tinggi di One Punch Man: World, pemain bebas menelusuri setiap jalan dan menemukan gem tersembunyi di setiap sudut. Dari permainan arcade klasik hingga penjualan supermarket epik, Kota-Z penuh dengan acara menarik dan karakter yang bisa ditemukan. Pemain juga akan menghadapi karakter acak dari anime TV dan mendapatkan hadiah ekslusif dengan menyelesaikan misi khusus.

Pengalaman Pertarungan Seru dan Evolusi Karakter

Game One Punch Man: World berdasar pada kemampuan karakter klasik dan kombinasi visual yang memukau, suara dan kontrol untuk menciptakan pengalaman bertarung yang menegangkan. Pemain mengontrol karakter favoritnya dari seri anime untuk memulai petualangan seri di Kota-Z. Karakter yang tak terhitung jumlahnya tersedia untuk dipilih, masing-masing dengan model istimewa, kemampuan dan teknik yang unik.

Dengan alur cerita yang menarik One Punch Man: Dunia, pemain dapat menikmati dan ikut serta dalam berbagai pertarungan epik, mendominasi lawan dengan menguasai seni Defense Rebound dan Armor Break. Dengan menggabungkan kemampuan yang beragam untuk menghasilkan rantai kombo yang mulus dan gerakan eksplosif yang memberikan nuansa arkade yang tak terlupakan. 

Selain itu, sistem pertarungan di One Punch Man: World fleksibel luar biasa dan mekanisme kontrol yang cukup mudah dipelajari, namun menantang untuk dikuasai hingga memungkinkan kombinasi khusus tak terhitung dan pengalaman pertarungan yang bagus!

Anda mungkin suka:Review Monster Airmars XKT10: Suara Bertenaga, Desain Futuristik
2 komentar

2 komentar

  • Ditya Tuxlin
    Ditya Tuxlin
    2 Februari 2024 pukul 16.17
    Lho ada game nya 😂
    • Ditya Tuxlin
      Ditya Pandu
      5 Februari 2024 pukul 23.29
      Lho ya ada dong hehehe
    Reply