eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Feedloop AI Gandeng PT Pos Finansial Indonesia, Dorong Transformasi Digital melalui AI di Sektor Bisnis

Feedloop AI Gandeng PT Pos Finansial Indonesia, Dorong Transformasi Digital melalui AI di Sektor Bisnis - Membangun kerjasama dengan PT Pos Finansial Indonesia, PT Feedloop Global Teknologi, lebih dikenal sebagai Feedloop AI, telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dalam sebuah acara yang diadakan di Kantor Feedloop Bandung - Jl. Karang Tinggal No.31, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. 

Acara penandatanganan ini berlangsung pada hari Selasa, 30 Januari 2024. MoU ini secara resmi ditandatangani oleh Bapak Ahmad Rizqi Meydiarso, CEO Feedloop, dan Bapak Sandi Mardiansyah, CEO PT Pos Finansial Indonesia, menandai langkah penting dalam kolaborasi kedua perusahaan ini.

Feedloop AI Gandeng PT Pos Finansial Indonesia, Dorong Transformasi Digital melalui AI di Sektor Bisnis


“Terkait bentuk kerjasama, lingkupnya mencakup penyediaan produk berbasis AI, baik untuk PT Pos Finansial Indonesia maupun klien-klien dari PT Pos Finansial Indonesia. Kita juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dalam pengembangan produk bersama. Untuk itu, saya sangat excited dengan kerjasama ini kedepannya.” ungkap Ahmad Rizqi Meydiarso, CEO Feedloop.

Nota Kesepahaman ini membuka jalan kerjasama strategis dalam bentuk kemitraan pengembangan produk bersama serta penjualan atas produk AI inovatif yang akan ditawarkan oleh Feedloop kepada klien-klien potensial dari PT Pos Finansial Indonesia. 

Kerjasama ini akan fokus pada penciptaan dan pemanfaatan solusi AI yang mendorong otomatisasi, meningkatkan pengalaman pengguna, dan mengembangkan peluang baru dalam penawaran produk dan layanan. Inisiatif ini akan membentuk landasan bagi perjanjian kerjasama yang lebih spesifik yang akan dijelajahi dan diresmikan oleh kedua perusahaan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Feedloop AI dan PT Pos Finansial Indonesia membuka babak baru dalam penggunaan teknologi kecerdasan buatan untuk meningkatkan kerja bisnis di Indonesia. Dengan kerjasama ini, kedua perusahaan berencana untuk memimpin perubahan dalam penggunaan digital dan kecerdasan buatan di sektor bisnis Indonesia.

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A15 5G vs Samsung Galaxy A14 5G, Wajib Baca Sebelum Beli!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar