eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Asus ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB Diperkenalkan di CES 2024

Asus ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB Diperkenalkan di CES 2024 - Tak hanya meluncurkan berbagai periferal gaming terbarunya, Asus Republic of Gamers (ROG) juga turut memperkenalkan ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB di ajang CES 2024 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Keduanya adalah solusi pendingin cairan CPU yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna. 

Pendingin Asus ROG Strix LC III AIO series dirancang mudah dipasang serta menawarkan kinerja pendinginan yang sangat baik sekaligus memiliki beragam model yang cocok untuk kondisi penggunaan yang berbeda. Sementara itu, Asus ROG Ryujin III WB menghadirkan pengalaman PC gaming unik bagi pengguna yang menginginkan kustomisasi terbaik serta kinerja pendinginan yang mumpuni.

Asus ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB Diperkenalkan di CES 2024


Asus ROG Strix LC III series

Pendingin ROG Strix LC III series yang berukuran 240 mm dan 360 mm ini dilengkapi cold plate yang dirancang oleh Asetek dan pompa V2 generasi ke -7 yang dipersenjatai dengan motor yang kuat dengan kinerja pendinginan premium. Inovasi pendinginan ini merupakan pengembangan dari desain sebelumnya dengan tambahan teknologi cold plate Turbulence-Channel terbaru yang memberikan kinerja termal lebih besar dibanding cold plate split-flow tradisional.

Untuk meningkatkan kompatibilitas dengan tata letak sistem yang berbeda, seri pendingin cair terbaru ini juga merilis sebuah water block yang dapat diputar sejauh 360°, serta menggunakan pemasangan magnetik untuk memudahkan proses pemasangan. Perakit juga dapat memilih versi dengan layar LCD IPS 2,1 inci yang terpasang secara magnetis untuk menampilkan statistik sistem secara langsung atau tampilan yang dapat disesuaikan.

Asus ROG Ryujin III WB

ROG Ryujin III WB adalah water block dengan sistem open-loop pertama di dalam lini produk pendingin cair Republic of Gamers yang terkenal. Dengan gaya Ryujin yang khas, water block ini memperbarui tampilannya dengan layar LCD full-color selebar 3,5 inci yang dapat menampilkan GIF animasi, info sistem, dan tampilan seni khusus. 

Selain itu, tidak seperti water block open-loop lainnya, water block ini juga dilengkapi kipas Axial-tech bawaan yang meningkatkan sirkulasi udara di sekitar Voltage Regulator Module (VRM) motherboard agar menghasilkan kinerja dan stabilitas sistem yang lebih tinggi.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Asus TUF Gaming F15 FX507ZC4 I735B6G-O Bertenaga Core i7-12700H
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar