eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Asus Perkenalkan Lini Power Supply Unit Powerful untuk PC Gaming

Asus Perkenalkan Lini Power Supply Unit Powerful untuk PC Gaming - Tak hanya memperkenalkan lini karti grafis Nvidia GeForce RTX 40 Super Series, Asus juga memperkenalkan komponen power supply unit andalannya untuk PC gaming. 

Jika pengguna sudah meningkatkan kartu grafis, tentunya mereka juga memerlukan power supply baru untuk mendukungnya; yaitu sebuah power supply dengan watt yang cukup untuk menyuplai daya pada kartu generasi terbaru ( beserta konektor daya yang diperlukan). ASUS dan ROG memiliki sejumlah opsi yang sesuai dengan rakitan tersebut, apapun kartu grafis terbaru yang mereka pilih.

Asus Perkenalkan Lini Power Supply Unit Powerful untuk PC Gaming


Gamer yang menggunakan PC bertenaga grafis GeForce RTX 4080 SUPER kelas atas akan membutuhkan power supply dengan kemampuan yang sama baiknya seperti ROG Thor 1000W Platinum. Dengan komponen premium dan efisiensi luar biasa, ROG Thor 1000W Platinum adalah salah satu power supply paling senyap di kelasnya yang menawarkan semua kebutuhan daya pengguna tanpa menghasilkan kebisingan tambahan. 

Power supply ini dibekali layar OLED di bagian sampingnya untuk memantau tarikan daya secara real-time serta dukungan Aura Sync untuk menambah keindahan RGB. Di sisi lain, untuk pengguna yang mencari power supply lebih terjangkau, mereka dapat memadukan power supply TUF Gaming 1000W Gold dengan GeForce RTX 4080 SUPER.

Gamer yang memilih GeForce RTX 4070 Ti SUPER sebaiknya melihat ROG Thor 850W Platinum II, sebuah power supply dengan komponen high-end, efisiensi yang sangat baik, dan tampilan OLED yang sama dari versi 1000 watt di atas, tetapi dengan watt yang sedikit lebih rendah untuk menghemat biaya. ASUS juga menawarkan TUF Gaming 850W Gold untuk pengguna yang mencari power supply lebih praktis.

Terakhir, meskipun 4070 SUPER tidak membutuhkan daya yang besar, tentu pengguna masih menginginkan power supply yang menawarkan dukungan native 12VHPWR 16-pin. Oleh karena itu, ASUS merekomendasikan ROG Strix 750W Gold Aura Edition yang menawarkan pengiriman daya yang sangat baik dalam bentuk yang stylish. 

Pengguna juga dapat menggunakan TUF Gaming 750W Gold, atau - tergantung desain rakitannya - menggunakan ASUS Prime 750W Gold yang akan terlihat menawan dengan kartu ASUS Dual di atas.

Anda mungkin suka:Asus ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB Diperkenalkan di CES 2024
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar