eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Perawatan di Prossi Clinic Kini Bisa Bayar Pakai Indodana PayLater

Perawatan di Prossi Clinic Kini Bisa Bayar Pakai Indodana PayLater - Indodana sebagai platform keuangan yang sudah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggandeng Prossi Clinic, klinik kecantikan dengan layanan perawatan kulit dan kesehatan tubuh, untuk memberikan kemudahan pembayaran yang aman serta terjangkau. Dalam kolaborasi ini, Indodana mendukung Prossi Clinic yang sedang menggalakkan kampanye semangat untuk menghargai dan bentuk cinta pada diri sendiri.

Director Indodana, Jerry Anson, menuturkan bahwa Indodana turut mendukung kampanye untuk mencintai diri sendiri melalui perawatan kesehatan dan kecantikan yang tengah dilakukan Prossi Clinic. Gerakan tersebut sejalan dengan langkah Indodana dalam mendukung sektor gaya hidup masyarakat lewat fasilitas layanan PayLater untuk mendapatkan perawatan dengan harga terbaik.

Perawatan di Prossi Clinic Kini Bisa Bayar Pakai Indodana PayLater


“Indodana dengan senang hati mendukung kampanye Prossi Clinic yang sedang digiatkan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam menghargai diri sendiri, melalui layanan PayLater dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan pasien klinik maupun pengguna Indodana." 

"Diharapkan, kolaborasi ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan mengubah pola pikir sulitnya mendapatkan hasil perawatan kecantikan dan tubuh yang diinginkan menjadi lebih praktis, terjangkau sekaligus aman,” kata Jerry. 

Inessy Tika Rahayu selaku Marketing Manager Prossi Clinic, menyambut baik dukungan Indodana dalam gerakan kampanye rasa cinta kepada diri sendiri melalui tagar #CintaDiribersamaProssi dengan menyediakan layanan pembayaran keuangan yang dapat memudahkan pasien untuk melalui perawatan. Promo pembayaran yang ditawarkan pun dapat mempertegas visi klinik dalam memberikan harga terbaik untuk perawatan pasien. 

“Bersama Indodana, Prossi Clinic ingin memberikan alternatif pembayaran yang mudah dijangkau pasien kami dalam mendapatkan perawatan kulit dan rambut, program gizi untuk kesehatan tubuh, dan terapi akupuntur. Kami ingin masyarakat sadar untuk lebih menghargai diri sendiri dengan merawat dan menjaga kesehatan tubuh serta kulit melalui pilihan perawatan di Prossi Clinic yang lewat bantuan dokter - dokter profesional,” kata Inessy.

Prossi Clinic menyediakan layanan perawatan kulit dan kesehatan tubuh, seperti Acne Injection, Scar Subcision, DNA Salmon Skin Booster, IPL Rejuvenation, Brightening Laser, Peeling Radiant Glow, Meso Slimming, Fatburn Wave, Akupuntur Slimming dan masih banyak lagi. Sederet perawatan tersebut ditangani langsung oleh dokter spesialis dan profesional di bidangnya, sehingga memberikan kenyamanan dalam setiap perawatan. 

Kerja sama dengan Indodana ini menjadi penegas bukti pelayanan Prossi Clinic yang memberikan perawatan kecantikan dan kesehatan dengan harga terjangkau disertai penawaran menarik kepada para pasiennya dengan hasil maksimal. 

Pasien Prossi Clinic bisa memanfaatkan layanan Indodana PayLater dengan potongan pembayaran hingga Rp 500.000 dan cicilan 0% selama periode promo sampai 31 Desember 2023. Keuntungan promo tersebut bisa digunakan di tujuh cabang yang tersedia yaitu Tebet (Jakarta Selatan), Kebayoran (Jakarta Selatan), Kemang (Jakarta Selatan), Bintaro (Tangerang Selatan), Bekasi (Bekasi Selatan), Depok (Kota Depok), dan Malang (Jawa Timur).

Indodana PayLater tidak hanya mengembangkan jangkauan layanan kesehatan dan kecantikan ke klinik, gym, hingga rumah sakit, tetapi juga pada sektor lainnya yang mendukung kebutuhan masyarakat di puluhan ribu merchant/outlets rekanan online maupun offline. Diantaranya seperti layanan untuk bertransaksi di sektor fashion, gadget, electronic, marketplace, digital & travel, dan groceries & furniture dengan memanfaatkan limit PayLater hingga Rp 30 juta. 

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A05: Smartphone Murah dengan Desain Stylish
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar