eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

NomuPay Resmi Akuisisi Total Processing, Siap Ekspansi Pasar?

NomuPay Resmi Akuisisi Total Processing, Siap Ekspansi Pasar? - NomuPay, platform pembayaran end-to-end modern yang dirancang untuk berekspansi ke wilayah dengan pertumbuhan lintas batas dan ecommerce yang tinggi, telah mengakuisisi layanan merchant dan penyedia solusi pemrosesan pembayaran yang dipesan lebih dahulu, Total Processing. 

Ketentuan kesepakatan belum diungkapkan. NomuPay telah mengonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut merupakan campuran saham dan uang tunai. Kesepakatan yang terjadi hanya beberapa bulan setelah Pengumuman pendanaan Seri A NomuPay, memungkinkan perusahaan yang berbasis di Irlandia ini untuk mempercepat upaya ekspansi bisnisnya di seluruh Asia Tenggara, Eropa, Turki, serta memasuki Timur Tengah.

NomuPay Resmi Akuisisi Total Processing, Siap Ekspansi Pasar?


Dirancang untuk menyederhanakan infrastruktur pembayaran yang terfragmentasi di seluruh Asia Tenggara, Eropa, dan Turki, Platform Pembayaran Terpadu (uP) NomuPay menyediakan solusi pembayaran yang skalabel dan kemampuan manajemen data yang kuat yang bersifat gateway agnostic. 

Dengan integrasi layanan Total Processing yang berpusat pada pedagang, perusahaan berencana untuk mempertahankan pendekatan agnostik ini, menyediakan dasbor pelaporan turnkey, alat pemantauan transaksi, manajemen perbendaharaan multi-mata uang, dan kemampuan pencairan lintas batas kepada mitra gateway dan penyedia layanan pembayaran.

“Di NomuPay, tujuan kami adalah memberikan pelanggan kami ‘tiket akses lengkap’ untuk melakukan pembayaran, sehingga membuktikan kemampuan mereka di masa depan untuk sukses berkembang di wilayah dengan pertumbuhan tinggi. Akuisisi Total Processing akan memungkinkan kami membuka akses tersebut melalui solusi khusus dan layanan berbasis pelanggan di Asia Tenggara dan seluruh dunia," kata CEO NomuPay, Peter Burridge.

Sebelumnya disebut sebagai salah satu perusahaan teknologi keuangan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Inggris oleh The Sunday Times, proposisi penjualan unik Total Processing memiliki banyak aspek. Meskipun perusahaan ini bangga menawarkan layanan pedagang yang intuitif, termasuk pengumpulan pembayaran berbasis berulang dan portal inovatif yang dapat diakses oleh pedagang, dedikasi organisasi yang tak tergoyahkan terhadap layanan pelangganlah yang akhirnya menarik perhatian NomuPay. 

“Memiliki kemampuan akuisisi NomuPay yang mendukung penawaran layanan merchant kami merupakan sebuah lompatan besar ke depan, kami selaras dengan pendekatan yang mengutamakan pelanggan, dan kemitraan ini akan meningkatkan pertumbuhan Total Processing,” kata Robert Pailin, CEO Total Processing. 

“Dengan lebih banyak sumber daya, kami akan mampu berinovasi dalam teknologi dengan lebih cepat, berekspansi ke pasar-pasar baru, dan memberikan nilai yang lebih besar lagi bagi para pedagang kami. Masa depan yang menyenangkan!”

"Sebagai penyedia berlisensi di beberapa negara Asia Tenggara dan Eropa, NomuPay akan memberikan Total Processing kemampuan perolehan tambahan di Hong Kong, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Uni Eropa. “Dalam industri yang dilanda otomatisasi berlebihan, chatbots, dan apa yang disebut solusi ‘sederhana’, Total Processing menonjol sebagai perusahaan yang benar-benar peduli dengan pengalaman pedagang,” jelas Burridge. 

“Yang paling mengesankan bagi saya adalah misi dan dorongan tim untuk menjadi 'bisnis pembayaran yang paling berfokus pada pelanggan di dunia; hal ini terlihat jelas di setiap tahapan rantai nilai. Mulai dari menyederhanakan proses orientasi, hingga meningkatkan tingkat otorisasi dan menyederhanakan manajemen tagihan balik, pendekatan konsultatif Total Processing secara gila-gilaan berfokus pada peningkatan setiap bisnis pedagang mereka.”

NomuPay juga akan memanfaatkan kehadiran Total Processing di Inggris dan UEA untuk lebih meningkatkan operasi mereka di Eropa dan meningkatkan pangsa pasar di Timur Tengah.

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A05: Smartphone Murah dengan Desain Stylish
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar