eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Living Lab Ventures Jadi Rising Star di Venture Capital Tahun 2023

Living Lab Ventures Jadi Rising Star di Venture Capital Tahun 2023 - Dalam lanskap modal ventura yang dinamis di Indonesia, Living Lab Ventures (LLV) sebagai corporate venture arm dari Sinar Mas Land, muncul sebagai Rising Star di tahun 2023. Dengan komitmen terhadap strategi investasi agresif, LLV telah menempatkan dirinya sebagai pemain kunci di pasar modal ventura yang memberikan kontribusi substansial terhadap pertumbuhan ekosistem startup.

Pada tahun 2023, LLV telah memperluas portofolionya secara signifikan, menampilkan jajaran investasi penting dalam sejumlah perusahaan inovatif di antaranya Jumpstart, Amoda, Paper.id, BRIK, dan lain sebagainya. Investasi LLV tidak hanya terbatas pada sektor prop-tech, tetapi juga mencakup pendekatan sektor agnostik yang menunjukkan fleksibilitas dan pandangan yang tajam terhadap peluang-peluang potensial. Hingga saat ini, LLV telah memberdayakan 27 startup yang berfokus pada tiga aspek teknologi, meliputi Smart Technologies, Digital Life, dan Mobility.

Living Lab Ventures Jadi Rising Star di Venture Capital Tahun 2023


“LLV adalah bagian integral dari visi kami untuk tetap terdepan dalam hal inovasi di sektor properti dan sektor-sektor yang lebih luas. Sebagai dedicated innovation arm, LLV memungkinkan kami untuk tetap fleksibel, menjelajahi industri-industri baru, dan terus meningkatkan kualitas." 

"Ini sekaligus berfungsi sebagai katalis yang mendorong upaya kami melewati batas-batas konvensional, memungkinkan kami tidak hanya untuk merangkul perubahan tetapi juga secara aktif mencarinya. Kontribusi strategis LLV ditandai dengan terbukanya terhadap inovasi serta metode baru, sehingga hal tersebut dapat membekali kami dalam menavigasi lanskap inovasi yang perubahannya sangat dinamis." 

"Tentunya, kami juga selalu memastikan agar perusahaan selalu adaptif melakukan transformasi agar dapat cepat menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi," kata Chief Transformation Officer Sinar Mas Land – Mulyawan Gani.

LLV tidak hanya memberikan dukungan suntikan dana, tetapi juga menambah nilai strategis bagi sejumlah perusahaan di portofolionya. Salah satu aspek khas dari pendekatan LLV adalah komitmennya untuk membuka pintu bagi startup dalam ekosistem Sinar Mas Land. 

Melalui keunggulan unik ini, perusahaan portofolio LLV mendapatkan akses ke seluruh township yang dikelola oleh Sinar Mas Land, termasuk BSD City dan Kota Deltamas dalam menciptakan koridor untuk berkolaborasi dan pertumbuhan.

“Di LLV, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk mendorong perubahan positif. Portofolio kami yang beragam mencerminkan komitmen kami untuk mendukung usaha yang memiliki potensi dalam mengubah industri dan menciptakan dampak yang berlangsung lama. Tujuan kami adalah mendukung pertumbuhan dan kesuksesan startup yang kami investasikan." 

"Dengan memfasilitasi akses ke seluruh township yang dikelola oleh Sinar Mas Land Land, LLV memberikan peluang bagi perusahaan dalam portofolio kami untuk mengembangkan operasional mereka dan berkembang dalam lingkungan nyata," kata Partner Living Lab Ventures – Bayu Seto.

Sementara LLV terus membuat gebrakan dalam ranah modal ventura, pendekatan inovatif, portofolio yang beragam, dan kolaborasi strategisnya menempatkan corporate venture Sinar Mas Land ini sebagai rising star yang patut diperhatikan di tahun 2023. Komitmen untuk mendorong perubahan positif, memfasilitasi kolaborasi, dan berperan sebagai katalis inovasi di dalam ekosistem Sinar Mas Land memperkokoh posisi LLV sebagai pemain kunci dalam membentuk masa depan lanskap startup. 

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Menengah dengan Fitur Lengkap
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar