eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 4 Kelebihan Infinix Smart 8 yang Baru Dirilis di Indonesia

Ini 4 Kelebihan Infinix Smart 8 yang Baru Dirilis di Indonesia - Smartphone Infinix Smart 8 secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia. Smartphone ini membidik segmen entry-level dengan dukungan desain yang menarik. Soal performa, Infinix Smart 8 tergolong kencang dengan dukungan SoC Unisoc T606 octa-core. Tak hanya itu, smartphone ini juga didukung aneka fitur unik dan inovatif yang siap memanjakan penggunanya.

“Smart 8 yang kami luncurkan di penghujung tahun ini jadi salah satu seri istimewa bukan hanya karena harganya yang tetap kompetitif, tapi juga karena dukungan fitur-fitur yang paling inovatif di kelasnya." 

Ini 4 Kelebihan Infinix Smart 8 yang Baru Dirilis di Indonesia


"Sebagai ultra-essential smartphone series, Aspek audio, pengalaman layar, hingga durabilitas Infinix Smart 8 ini tetap kami optimalkan untuk mendukung multitasking dan pengalaman entertainment tetap mumpuni. Selain itu, promo spesial, paket lengkap, sekaligus bundling eksklusif juga akan menjadi bagian dari added benefit yang kami berikan bagi XFans pada Smart 8 Series," kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

4 Kelebihan Infinix Smart 8

1. Fitur Unik Magic Ring 

Di aspek layar, Infinix Smart 8 series menampilkan spesifikasi layar punch hole yang kekinian dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,6 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci yang cemerlang dengan lkecerahan hingga 500 nits. 

Tak hanya itu, layar smartphone murah Infinix Smart 8 mengusung refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan animasi lebih smooth. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya.

Memaksimalkan screen-to-body ratio, Infinix Smart 8 membenamkan desain punch hole untuk kamera depan 8MP yang sekaligus menambah kesan premium pada tampilan layar. Selain itu, Smart 8 Series juga menjadi seri perdana Infinix yang hadir dengan fitur magic ring. Fitur unik ini menambah kesan interaktif dalam menampilkan notifikasi pada layar Smart 8 saat digunakan.   

2. Berikan Pengalaman Multitasking Lancar

Infinix Smart 8 menawarkan kapasitas RAM utama 4GB dan serta memori internal 128GB dengan slot memori tambahan yang dapat diperluas hingga 2TB. Semakin dioptimalkan dengan fitur RAM tambahan hingga 4GB, Smart 8 memungkinkan pengguna menjalankan belasan aplikasi sekaligus dengan lebih leluasa dan minim lag. Kapasitas memori internal 128GB juga memberikan kemudahan pengguna untuk mengunduh lebih banyak file untuk kebutuhan hiburan atau  serta aplikasi favorit untuk produktivitas harian. 

Sebagai alternatif yang semakin terjangkau, smartphone Infinix Smart 8 juga hadir dalam varian 3GB dengan 3GB RAM tambahan, serta kapasitas memori internal 64GB. 

3. Baterai Besar dan Sudah Menggunakan Port USB Type-C

Menemani aktivitas harian, Infinix menanamkan baterai berkapasitas 5000mAh pada smartphone Infinix Smart 8, memberikan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh. Kelebihan baterai ini juga didukung oleh port USB Type-C, memungkinkan proses pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan teknologi konvensional. 

Baterai besar pada Infinix Smart 8juga dilengkapi dengan solusi Power Marathon yang dapat memperpanjang umur baterai. Bahkan saat daya baterai mencapai 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam ketika teknologi ini diaktifkan.

4. Fitur Lengkap dan Inovatif

Menghasilkan foto-foto yang tetap jernih, smartphone Infinix Smart 8 hadir dengan Dual AI Camera  beresolusi 13MP yang dilengkapi Ring Flashlight. Berbagai fitur seru pun dihadirkan pada kamera utama Smart 8, antara lain Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode. 

Untuk aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik atau streaming series favorit yang semakin maksimal, aspek audio Infinix Smart 8 juga telah ditingkatkan dengan fitur DTS yang dapat meningkatkan volume hingga 200% saat diaktifkan. 

Fitur lainnya yang tak kalah kompetitif, seperti dukungan dapur pacu Unisoc T606 octa-core, fitur autentikasi Side-fingerprint, serta Android T Go semakin mendukung berbagai skenario penggunaan Infinix Smart 8 semakin nyaman. 

Harga Infinix Smart 8

Ini 4 Kelebihan Infinix Smart 8 yang Baru Dirilis di Indonesia


Harga Infinix Smart 8 RAM 3GB ROM 64GB terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.099.000 dan Rp 1.299.000 untuk varian RAM 4GB dan ROM 128GB. Saat ini smartphone ini telah tersedia di Infinix Store serta mitra retail resmi Infinix. Pengguna juga bisa melakukan pembelian online pada Flash Sale mulai 6 Desember 2023 di Official Shop Infinix di Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan Blibli.  

Anda dapat cek harga dan promo smartphone Infinix Smart 8 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Smart 8

  • Sistem Operasi Android 13 Go Edition dengan antarmuka XOS 13
  • Chipset Unisoc Tiger T606 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,6GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,6GHz
  • Grafis Mali-G57 650Mhz
  • Dual kamera belakang dengan kamera utama 13 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, autofokus, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi Ring LED flash + kamera QVGA depth sensor
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh 6,6 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1612 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 500 nits, refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 3GB atau 4GB, ROM 64GB atau 128GB eMMC 5.1 dilengkapi slot microSD maksimal 2TB(dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted), DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 163.6 x 75.6 x 8.5 mm dengan berat 184 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna Timber Black, Shiny Gold, Crystal Green, dan Galaxy White
Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 30: Smartphone Sejutaan Tampil Mewah dengan Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar