eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Honkai: Star Rail 1.6 Crown of the Mundane and Divine Segera Dirilis, Hadirkan Karakter Baru

Honkai: Star Rail 1.6 Crown of the Mundane and Divine Segera Dirilis, Hadirkan Karakter Baru - Setelah bersiap merilis Genshin Impact 4.3 Roses and Muskets, HoYoverse secara resmi akan mengumumkan kehadiran update Honkai: Star Rail 1.6 Crown of the Mundane and Divine pada 27 Desember 2023. Update kali ini akan menghadirkan area baru Herta Space Station's Seclusion Zone, yang baru dibuka setelah Madam Ruan Mei melakukan eksperimen ilmu kehidupan. 

Selain itu, Madam Ruan Mei, Dr. Ratio dan Xueyi akan bergabung ke dalam game sebagai karakter yang dapat dimainkan. Teman lama Trailblazer yaitu Blade dan Kafka juga akan kembali hadir. Yang lebih ditunggu-tunggu adalah setelah event warp Honkai: Star Rail 1.6 Panta Rhei dibuka, Trailblazer yang telah membuka fitur pesan dapat memperoleh 1 Karakter 5★ eksklusif "Dr. Ratio" melalui kotak pesan.

Honkai: Star Rail 1.6 Crown of the Mundane and Divine Segera Dirilis, Hadirkan Karakter Baru

Setelah menyelesaikan krisis di Fyxestroll Garden, Trailblazer akan kembali ke  Herta Space Station dan bertemu dengan Madam Ruan Mei untuk pertama kalinya. Saat Madam Ruan Mei sedang mencoba membudidayakan suatu makhluk replika, tiba-tiba terjadi anomali yang membuat prototipe Swarm King Bencana Swarm muncul kembali di "Herta Space Station's Seclusion Zone" untuk sementara waktu. Trailblazer akan terlibat dan memberikan bantuan.

Selain itu, Honkai: Star Rail 1.6 Crown of the Mundane and Divine juga akan menghadirkan update "Simulated Universe", yaitu DLC terbaru "Gold and Gears". Pada "Simulated Universe: Gold and Gears", Ruan Mei membudidayakan "Nous" simulasi dan mengunci waktu pada masa sebelum anggota Genius Society #27 Emperor Rubert meninggal. 

Update kali ini juga menambahkan Path Erudition, dan melakukan percobaan yang cukup nekat, yaitu memisahkan keterhubungan antara Dadu dengan Path. Dadu dilengkapi dengan 6 slot untuk melengkapi berbagai Dice Face Effects. Dengan mengumpulkan Rahasia Trailblaze, Trailblazer dapat membuka lebih banyak Dice Face Effects. 

Saat para Trailblazer semakin mendalami tantangan-tantangannya, Trailblazer dapat mendapatkan Dice Face Effects yang lebih banyak dan kuat untuk membuka gameplay baru. Trailblazer dapat mengganti Dice Face Effects dan mengombinasikan efek dari berbagai Path untuk menciptakan kombinasi Buff yang kuat.

Selain itu, untuk meningkatkan progres penelitian Stasiun Luar Angkasa, Trailblazer ditugaskan untuk melakukan sebuah misi yang penting: Membudidayakan dan merawat makhluk hidup kecil yang baru datang. Dalam event "Critter Pick Scavenging", Trailblazer dapat memilih target yang ingin dibudidayakan, memperoleh informasi terkait budi daya dan membudidayakan berbagai jenis makhluk imut berdasarkan Panduan Budi Daya! 

Tentu saja, update lebih banyak gameplay, seperti perluasan "Pure Fiction" dan "Forgotten Hall", serta peningkatan kenyamanan lainnya akan dimasukkan ke dalam Honkai: Star Rail 1.6 Crown of the Mundane and Divine. Jadi harap pantau terus ya.

Tiga karakter yang ditunggu-tunggu akan bergabung dalam tim: Madam Ruan Mei, Dr. Ratio dan Xueyi. Nona Ruan Mei adalah karakter 5★ tipe Ice dengan Path "Harmony". Dan sebagai anggota Genius Society ke-81, Nona Ruan Mei selalu berfokus pada penelitian tentang ilmu kehidupan. Meskipun dia juga adalah salah satu pendiri Simulated Universe, dia jarang muncul. 

Skill miliknya, "String Sings Slow Swirls", dapat meningkatkan DMG dan Weakness Break Efficiency seluruh rekan tim. Ruan Mei memiliki kemampuan untuk mengeksploitasi Weakness musuh, dan dapat mengakibatkan Break DMG tambahan pada saat seluruh rekan tim mengakibatkan Weakness Break pada musuh, dan memberikan efek support yang sangat berguna bagi rekan tim.

Seorang ilmuwan lainnya, "Dr. Ratio", adalah karakter 5★ tipe Imaginary dengan Path "Hunt". Dia termasuk dalam organisasi pemujaan "Nous" yang berbeda, "Intelligentsia Guild". "Genius Society" berisikan orang-orang terhebat dari berbagai bidang yang bertindak secara mandiri. 

Sebaliknya, Intelligentsia Guild mendukung penyebaran pengetahuan, memungkinkan terbentuknya perkumpulan pengikut Nous yang luas yang berupaya mencapai tujuan ini. Sebagai seorang peneliti akademis yang teliti, Dr. Ratio sangat memperhatikan Debuff musuhnya selama pertempuran. Semakin banyak Debuff yang dimiliki oleh musuhnya, maka semakin tinggi peluang dirinya melancarkan Serangan Lanjutan.

Karakter yang terakhir, yaitu Xueyi, adalah karakter 4★ tipe Quantum dengan Path "Destruction". Tubuh Xueyi telah lenyap menjadi abu, dan sekarang dia hanyalah sebuah tubuh boneka yang tidak bisa berubah. Ten-Lords Commission mengundang orang untuk membuatkan Xueyi tubuh ini, dan menyetujui bahwa Xueyi akan mendapatkan setengah Hari Kembalinya Roh untuk setiap penjahat yang ditangkapnya. 

Sama dengan adik perempuannya, Hanya, performa Xueyi dalam pertempuran juga sangat kuat. Ultimate Xueyi, "Divine Castigation", dapat mengakibatkan Quantum DMG pada 1 musuh yang ditargetkan, dan mengakibatkan pengurangan Toughness yang mengabaikan tipe Weakness. Semakin banyak Toughness yang berkurang, maka semakin besar DMG-nya!


Sebagai tambahan informasi, game Honkai: Star Rail ini sukses menyabet penghargaan penghargaan Game Tahun Ini di App Store, Game Terbaik di Google Play, Game Mobile Terbaik di The Game Awards, dan penghargaan lainnya.

Anda mungkin suka:AMD Ryzen 8040 Hawk Point untuk Laptop Resmi Dipekenalkan
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar