eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata SE920, SSD Eksternal Pertama dengan USB4 Resmi Diluncurkan

Adata SE920, SSD Eksternal Pertama dengan USB4 Resmi Diluncurkan - ADATA belum lama ini telah meluncurkan SSD eksternal USB4 Adata SE920 pertamanya, yang juga mendukung Thunderbolt 3 & 4 dan kompatibel dengan USB 3.2 dan USB 2.0. Performanya bisa mencapai hingga 3.800 MB/s per detik. 

Selain itu, ia dilengkapi dengan antarmuka Type-C mainstream, sehingga memudahkan untuk mentransfer file multimedia berukuran besar antar perangkat atau dengan cepat mengekspor video yang direkam di ponsel. SSD eksternal Adata SE920 dilengkapi dengan sasis pegas yang dipatenkan dan kipas internal untuk memberikan konsumen performa kecepatan tinggi terbaik.

Adata SE920, SSD Eksternal Pertama dengan USB4 Resmi Diluncurkan


Permintaan konsumen untuk mentransfer file berukuran besar dan berkualitas tinggi telah meningkat secara signifikan karena tren komputasi AI. Sesuai dengan peraturan UE, USB4 ditetapkan menjadi standar transmisi untuk perangkat generasi baru. Transfer file yang cepat dan nyaman antar berbagai perangkat tidak diragukan lagi telah memusatkan perhatian konsumen dan waktu untuk antarmuka USB4 generasi baru untuk menyatukan spesifikasi pasar telah tiba. 

Patenkan Casing Pembuang Panas

USB4 mendukung kecepatan transmisi hingga 40Gbps tetapi kecepatan tinggi pasti menghasilkan suhu tinggi yang dapat menjadi masalah bagi pengguna. SSD eksternal USB4 Adata SE920 mengadopsi desain disipasi aktif yang dipatenkan dan kipas mikro internal. Dorong casing teleskopik untuk mengaktifkan kipas dan memanjangkan sasis guna menambah ruang interior untuk sirkulasi udara dan melepaskan panas dengan cepat. 

Dibandingkan dengan produk tanpa kipas dengan spesifikasi yang sama, mekanisme yang dipatenkan ini dapat mengurangi suhu secara signifikan sebesar 10% dan menjaga kestabilan transmisi data. Tekan kembali casing untuk menarik kembali sasis. Saat ditarik kembali, Adata SE920 ringan dan mudah dibawa. Desain unik dan cerdik ini menjadikan SSD eksternal Adata SE920 USB4 sebagai tambahan luar biasa untuk perlengkapan sehari-hari siapa pun.

Kecepatan Transfer 3.800MT/s

SSD eksternal Adata SE920 dilengkapi dengan antarmuka USB4 baru dengan kecepatan baca/tulis 3.800/3.700MB/s dan dapat mentransfer file video definisi tinggi 4K 10GB dalam waktu sekitar 3 detik. Ini terhubung dengan mudah ke berbagai sistem operasi dan platform seperti Android, Mac OS, dan Windows untuk mengirimkan video definisi tinggi kapan saja dan di mana saja. 

Tak hanya itu, Adata SE920 juga kompatibel dengan konsol game dan dapat memperluas perpustakaan game pemain secara signifikan . Game dimuat lebih cepat dibandingkan hard drive tradisional, memberikan kinerja AAA dengan lancar dan lancar. Efisiensi transmisi, kepraktisan, dan desain pembuangan panas di SSD Adata SE920 yang luar biasa telah mendapat pengakuan tinggi dari penghargaan desain di dalam dan luar negeri, memenangkan penghargaan internasional seperti Red Dot Design Award 2022, CES Innovation Awards 2023, dan Taiwan Excellence Award 2023.

Memperkenalkan Adata SD620 dengan Standar Militer dan Adata SC610 bebas kabel

Selain SSD eksternal unggulan Adata SE920 USB4, ADATA juga telah meluncurkan SSD eksternal SD620 dan SC610 yang dirancang khusus untuk demografi unik. Adata SD620 terlihat bertenaga, chic, dan sporty serta tersedia dalam warna hitam, biru, dan merah. Ini memiliki fitur MIL-STD drop dan shock resistance 1,22 meter dengan kecepatan transfer hingga 520MB/s untuk kinerja luar biasa dan stabilitas tinggi dan didukung di seluruh perangkat untuk memastikan transfer data yang lancar. 

Selain itu, Adata SC610 mengadopsi desain super ringan dan portabel yang mengemulasikan faktor bentuk flash drive dengan karakteristik kinerja SSD eksternal. Kabel ini menggunakan konektor tanpa tutup yang dapat digeser dan tidak memerlukan kabel transfer, jadi tinggalkan kabel Anda di rumah saat bepergian dengan SC610. Kecepatan transfernya mencapai 550/500MB per detik, lima kali lipat kinerja flash drive biasa. SSD eksternal Adata SE920, SD620, dan SC610 kini dijual melalui channel global.

Anda mungkin suka:Review Asus SmartO Mouse MD200: Nyaman dan Elegan, Siap Dongkrak Produktivitas
Posting Komentar

Posting Komentar