eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Adata Sabet Penghargaan Best Taiwan Global Brands 2023 Urutan ke-19

Adata Sabet Penghargaan Best Taiwan Global Brands 2023 Urutan ke-19 - Diselenggarakan oleh Administrasi Pengembangan Industri, MOEA dan ditugaskan oleh merek terkenal dunia lembaga penilai Interbrand, daftar “2023 Best Taiwan Global Brand Value” diumumkan hari ini. 

Merek memori terkemuka dunia – ADATA Technology (3260) kembali menunjukkan kekuatan mereknya dengan nilai merek sebesar 108 juta dolar AS. Perusahaan ini terpilih sebagai merek internasional paling berharga ke-19 di Taiwan, yang menunjukkan kepada dunia nilai-nilai inti merek ADATA dalam pengembangan inovatif dan penanaman manajemen berkelanjutan yang mendalam.

Adata Sabet Penghargaan Best Taiwan Global Brands 2023 Urutan ke-19


Setelah melewati masa sulit akibat pandemi, ekspektasi masyarakat terhadap merek tidak lagi terbatas pada produk baru atau memberikan pengalaman baru kepada pelanggan, dan perhatian mereka semakin terfokus pada pembangunan berkelanjutan. 

“Perusahaan memainkan peran penting dalam pembangunan masyarakat yang berkelanjutan. Misi ADATA tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen saja, namun juga peduli terhadap penerapan pengembangan inovatif yang sejalan dengan tujuan keberlanjutan global." 

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk diakui oleh Interbrand. Kami akan terus memanfaatkan pengaruh merek kami untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi generasi mendatang," kata Chairman ADATA Technology, Simon Chen

Keberlanjutan dan inovasi menentukan nilai masa depan

Sebagai merek modul DRAM dan SSD terbesar kedua di dunia, ADATA terus meluncurkan produk dan layanan industri terkemuka berdasarkan kebutuhan konsumen dan masyarakat dan berupaya untuk memberikan pengalaman merek yang lebih baik kepada masyarakat. 

Dalam hal manajemen merek, ADATA meluncurkan Global Green Challenge secara online dan offline pada hari ulang tahun mereknya yang ke-22, mengadvokasi masyarakat untuk bersama-sama menerapkan tujuan pembangunan sosial berkelanjutan dan memperluas pemikiran berkelanjutan global. ADATA telah bekerja sama dengan XPG, merek e-sportsnya, untuk menciptakan Web3.0 NFT guna memperdalam resonansi merek kami melalui berbagai alat digital.

Mempertahankan kekuatan kompetitif merek ADATA melalui inovasi produk merupakan strategi inti operasional berkelanjutan perusahaan. ADATA berkomitmen untuk menggunakan kekuatannya untuk mempromosikan inovasi teknologi dan memperluas batas-batas pembangunan berkelanjutan, termasuk peluncuran serangkaian "green storage concept products" yang terbuat dari bahan daur ulang, bersumber dan diproduksi secara lokal, untuk mencapai keberlanjutan dan mewujudkan konsep penyimpanan hijau. 

ADATA juga telah meluncurkan serangkaian "SSD Cooling Technologies" yang dipatenkan untuk mengatasi masalah suhu tinggi pada transmisi data berkecepatan tinggi generasi saat ini, dan memimpin dalam menghadirkan solusi baru kepada konsumen. 

ADATA telah berkolaborasi dengan merek-merek ternama untuk memperkenalkan "TITANIUM power supply", yang berkontribusi terhadap konservasi energi dan mengantarkan era baru. Selain itu, ADATA juga telah meluncurkan “Taiwan's first commercial electric tricycle,” yang bertujuan untuk merevolusi logistik ramah lingkungan dan menunjukkan kemampuan ADATA yang berkelanjutan dalam penerapan ESG.

Visi untuk membina perusahaan secara berkelanjutan dan menerapkan ESG

Seiring dengan inovasi produk-produk ADATA, ADATA juga terus berfokus pada “sustainable talent” dan “social care.” Tahun ini, ADATA tidak hanya memenangkan HR Asia “Best Companies to Work for in Asia Award” untuk keempat kalinya, namun juga menerima “DEI Award,” “Digital Transformation Award,” dan “Most Caring Company Award,” menjadi satu-satunya merek teknologi di Taiwan yang mencapai grand slam terkenal ini. 

Selama dua tahun berturut-turut, ADATA dinobatkan sebagai salah satu "Best Workplaces in Asia™" dan "Best Workplaces in Taiwan™" oleh "Great Place to Work®." anak- anak perusahaannya di Taiwan, Amerika Serikat, Brasil, dan Meksiko juga telah menerima sertifikasi tempat kerja yang sangat baik, yang tidak hanya menunjukkan pencapaian ADATA yang luar biasa dalam mempertahankan talenta namun juga menunjukkan landasan mendalam dari internalisasi merek ADATA. 

Selain itu, ADATA melanjutkan untuk mempromosikan tindakan berkelanjutan yang komprehensif dan telah bermitra dengan industri hulu dan hilir untuk mempromosikan manfaat industri bersama dan inisiatif lainnya.

Perusahaan juga telah memenangkan "Asia Responsible Enterprise Awards" selama empat tahun berturut-turut. Di masa depan, ADATA akan terus memimpin pembangunan berkelanjutan dengan teknologi, memperdalam keberlanjutan perusahaan melalui pengaruh mereknya, terus memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan memimpin masyarakat menuju masa depan dengan semangat burung kolibri.

Anda mungkin suka:Review HP Pavilion Aero 13 be2005AU, Laptop Super Ringan dan Kencang Bertenaga Ryzen 7 7735U
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar