eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Huawei Watch Ultimate Hadir di Indonesia, Gunakan Material Premium Zirconium

Huawei Watch Ultimate Hadir di Indonesia, Gunakan Material Premium Zirconium - Selain Huawei Watch GT 4, Huawei Device Indonesia juga menghadirkan Huawei Watch Ultimate yang untuk pertama kalinya di industri smartwatch dibuat dengan material Zirconium, liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa.

 Alhasil, Huawei Watch Ultimate teruji lebih kokoh, tahan banting, dan tahan karat. Ketahanan smartwatch ini juga disempurnakan dengan layar LTPO AMOLED kaca berbahan safir seluas 1,5 inci, menjadikan layar ini yang terkuat dan terbesar di kelasnya sehingga cocok untuk kegiatan outdoor hingga menyelam sampai kedalaman 100 meter.

Huawei Watch Ultimate Hadir di Indonesia, Gunakan Material Premium Zirconium


Desain premium dengan durabilitas tinggi membuat Huawei Watch Ultimate menjadi pilihan pertama untuk menemani eksplorasi luar ruangan. Berikut adalah fitur utama yang membuat smartwatch ini bisa tahan digunakan di berbagai skenario ekstrem: 

Tahan Hingga Kedalaman 100 meter

Untuk para penggemar diving, Huawei Watch Ultimate untuk pertama kalinya telah dibekali dengan teknologi kedap air, terbukti dengan ketahanan hingga kedalaman 10 ATM atau 100 meter serta sertifikasi ISO22810 dan EN13319. 

Selain itu, smartwatch ini juga memiliki Scuba Diving Mode (technical & recreational) dan Free Diving Mode berbasis algoritma profesional B├╝hlmann yang ramah untuk penyelam baru maupun veteran. Kala menyelam, smartwatch ini menampilkan data penting sehingga aktivitas menyelam tetap aman.

Expedition Mode

Tak hanya laut, Huawei Watch Ultimate mendukung eksplorasi di lingkungan ekstrem lainnya. Smartwatch ini dilengkapi dengan mode ekspedisi yang cocok untuk dibawa berpetualang, dilengkapi dengan lima sistem navigasi utama (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU dan QZSS) dan five-system GNSS serta fitur penanda lokasi, serta mode malam yang cocok untuk sang petualang yang ingin mengarungi medan yang ekstrim. 

Tak ketinggalan, ada juga fitur Power Management untuk memastikan kinerja smartwatch tetap optimal sesuai daya. Agar tetap aman dan sehat, Huawei Watch Ultimate juga terus mengukur tanda vital tubuh dan segera memberitahu apabila terjadi abnormalitas.

Selain fitur menarik yang ditawarkan produk-produk barunya, Huawei memperkenalkan “Light up Your Rings’, yang berlangsung mulai 16 Oktober 2023, mendorong pengguna untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. 

Pengguna dapat memperoleh medali dengan bergabung dalam perjalanan transformatif ini. Gunakan hashtag #lightuprings untuk membagikan kemajuan Anda dan menginspirasi orang lain. Kunjungi Aplikasi Huawei Health untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Light up your rings, better health everyday!

Harga dan Ketersediaan Huawei Watch Ultimate

Smartwatch Huawei Watch Ultimate tersedia untuk pre-order seharga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dengan warna Voyage Blue, yang menambah kesan premium saat bereksplorasi. Selama masa pre-order mulai 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun. 

Huawei Watch Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia. Selain itu, pelanggan juga bisa mulai mendapatkan Huawei Watch Ultimate Design, smartwatch pertama berlapis emas dari Huawei seharga Rp41.999.000, tersedia cicilan 0% selama 12 bulan dan tersedia HUAWEI Authorized Experience Store (Taman Anggrek, Kota Kasablanka, dan Grand Indonesia), Erafone, dan Tokopedia. 

Selama masa pre-order mulai 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, Huawei Watch Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun. 

Anda mungkin suka:Rekomendasi Laptop Terbaik 2023 Harga di Bawah 10 Juta, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Related Posts

Posting Komentar