eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG BATTLECRUISER II Super Mid-Tower Chassis Resmi Diluncurkan, Apa Kelebihannya?

XPG BATTLECRUISER II Super Mid-Tower Chassis Resmi Diluncurkan, Apa Kelebihannya? - XPG  secara resmi telah meluncurkan sasis XPG BATTLECRUISER II Super Mid-Tower ke pasar di seluruh dunia. Dibangun berdasarkan kesuksesan sasis XPG premium generasi pertama, casing E-ATX ini menampilkan daftar panjang perbaikan berdasarkan masukan dari komunitas, pendengaran sosial dari berbagai platform, rekomendasi tinjauan media, dan tren utama yang akan datang baik dalam desain sasis maupun pendinginan. penawaran dan perbaikan.

XPG BATTLECRUISER II mengutamakan kenyamanan dalam proses pembangunan dan pemeliharaan, memberikan pengalaman PCDIY yang lebih baik. Selain 4 panel kaca, terdapat 3 filter debu magnetik yang mudah dibersihkan, dudukan GPU yang dapat disesuaikan, dan desain Smart Cable Management yang ditingkatkan. 

XPG BATTLECRUISER II Super Mid-Tower Chassis Resmi Diluncurkan, Apa Kelebihannya?


Ini seua berasal dari keunggulan  XPG BATTLECRUISER generasi sebelumnya dengan sentuhan baru yang lebih baik. Untuk pembangun yang lebih menuntut, bahkan ada versi lebih tinggi yang dipasangkan dengan XPG PRIME BOX, untuk opsi penyesuaian pencahayaan tak terbatas dan kontrol desain termal melalui perangkat lunak manajemen ekosistem XPG PRIME.

Desain Canggih, Sabet Penghargaan

XPG BATTLECRUISER II dibangun di atas fondasi yang mengesankan dan filosofi desain BATTLECRUISER asli. Berdasarkan bahasa desain :Exoskeleton XPG, ia memadukan estetika dengan fungsionalitas. Setiap sudut sistem terlihat berkat 4 panel samping kaca dan solusi manajemen kabel yang ditingkatkan. 

Perubahan desain yang paling mencolok dan paling banyak diminta adalah penambahan tinggi 65mm dibandingkan generasi sebelumnya, untuk memungkinkan jarak yang lebih baik untuk radiator 360mm di bagian atas, serta peningkatan efisiensi aliran udara dengan kompatibilitas radiator hingga 420mm di bagian depan. 

Desain mekanis interior telah direvisi sepenuhnya untuk memfasilitasi perakitan tanpa alat demi pengalaman pembuatan PC yang nyaman dan tanpa kompromi. Selain itu, panel I/O dilengkapi port USB Type-C yang telah diperbarui untuk dirutekan ke motherboard melalui konektor internal Type-E, yang mampu mencapai kecepatan Gen2x1 dan Gen2x2 (masing-masing 10Gb dan 20Gb) berdasarkan kemampuan motherboard pengguna. bukan konektor biru IDC 20-Pin generasi sebelumnya.

Pengalaman Membangun PC yang Mantao

XPG menganut filosofi bahwa merakit PC harus menjadi pengalaman yang menyenangkan dan pribadi. Saat pngguna memutuskan untuk membuat PC DIY, pengguna tidak hanya membuat sistem. Pengguna sedang membuat sistem. Beberapa opsi dan alat penyesuaian menjadikan XPG BATTLECRUISER II pilihan sempurna untuk membangun apa pun yang Anda inginkan sesuai keinginan pengguna. 

Dudukan GPU yang disertakan memungkinkan pengguna menyesuaikan ketinggian dari 52 – 134mm, untuk mendukung model dan orientasi GPU yang tak terhitung jumlahnya. Hub manajemen kabel menyediakan banyak ruang untuk semua kabel , dan PSU Shroud tambahan membantu menyembunyikannya dari pandangan yang menghakimi. Terakhir, XPG PRIME BOX memungkinkan pengguna menyesuaikan pencahayaan dan manajemen termal untuk semua perangkat yang kompatibel dan 4 kipas ARGB Vento yang disertakan.

XPG Prime Box

Model premium XPG BATTLECRUISER II dibundel dengan XPG PRIME BOX. Aksesori praktis ini memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan efek pencahayaan di beberapa perangkat ARGB tanpa memerlukan motherboard yang kompatibel dengan ARGB. 

Dengan kecanggihan perangkat lunak pengelolaan ekosistem gratis XPG PRIME, siapa pun dapat menghasilkan efek pencahayaan menakjubkan di seluruh perangkat mereka hanya dalam beberapa klik. 

Ciptakan pertunjukan cahaya yang indah dan tersinkronisasi yang sesuai dengan suasana hati, atau sinkronkan dengan acara dalam game untuk menjadikan lingkungan game lebih imersif. Perangkat lunak XPG PRIME juga memungkinkan Anda merancang profil aliran udara untuk mengambil kendali penuh atas termal Anda, atau membiarkan algoritma melakukannya untuk Anda.

Anda munkin suka:Review Asus SmartO Mouse MD200: Nyaman dan Elegan, Siap Dongkrak Produktivitas
Posting Komentar

Posting Komentar