eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Rilis Android 14 Diundur Oktober 2023, Ini Sebabnya

Rilis Android 14 Diundur Oktober 2023, Ini Sebabnya - Melanjutkan pemberitaan Android yang sebelumnya di rilis pada tanggal 7 September 2023, yang awalnya dijadwalkan pada bulan September, pengumuman resmi Android 14 telah diundur ke bulan Oktober. 

Google mengambil keputusan ini dengan tujuan memberikan waktu lebih untuk penyempurnaan fitur-fitur yang akan ditawarkan kepada para pengguna Android. Hal ini dilakukan guna memaksimalkan penyesuaian dengan pengguna. 

Rilis Android 14 Diundur Oktober 2023, Ini Sebabnya


Salah satu fokus utama dari update Android 14 adalah memberikan lebih banyak pilihan dan penyesuaian kepada pengguna. Fitur-fitur terbaru akan memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman mereka sesuai dengan keinginan dan gaya hidup masing-masing. Dengan Android 14, pengguna dapat mengatur smartphone mereka dengan lebih mudah sesuai dengan preferensi mereka. 

Android 14 yang mengusung nama sandi Upside Down Cake ini kabarnya akan hadir dengan sejumlah peningkatan atau fitur baru, seperti kemampuan aksesibilitas yang lebih baik, fint yang bisa lebih besar, notifikasi menggunakan camera flash, permission baru untuk alarm dan banyak lagi.

Tak hanya itu, Android 14 ini kabarnya akan menblokir instalasi aplikasi lama guna meningkatkan keamanan dan privasi pengguna. Aplikasi Android yang dikembangkan untuk Android 5.1 Lollipop atau lebih lama tidak akan dapat diinstal di Android 14. Tak hanya itu, sistem operasi terbaru besutan Google ini juga membawa kemampuan kostumisasi baru untuk lockscreen dan wallpaper.

Google berkomitmen untuk memberikan pembaruan lebih lanjut tentang Android 14 dalam waktu dekat. Pihak Google akan mengumumkan tanggal resmi untuk peluncuran dan memberikan rincian lebih lanjut mengenai fitur-fitur yang akan tersedia.

Mundurnya rilis Android 14 ini kemungkinan juga membuat update smartphone Android di beberapa vendor juga ikut mundur. Pengguna Android diharapkan untuk mengikuti pembaruan dari Google untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan ini. 

Anda mungkin suka:Review Realme 11: Desain Cantik, Performa Kencang, dan Kamera Mumpuni
Posting Komentar

Posting Komentar