eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Infinix GT 10 Pro Segera Hadir di Indonesia, Gandeng Kick Avenue dan ONIC Esports

Infinix GT 10 Pro Segera Hadir di Indonesia, Gandeng Kick Avenue dan ONIC Esports - Infinix tak lama lagi siap meluncurkan GT Series perdananya di Indonesia, Infinix GT 10 Pro pada 21 Agustus mendatang. Smartphone 5G dengan aksen Cyber Mecha Design ini akan hadir dengan tiga fitur unggulan yaitu prosesor Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, dan layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint. Menambah semarak kampanye ini, Infinix pun berkolaborasi dengan fashion streetwear marketplace Kick Avenue dan official eSports partner ONIC eSports.  

“Kami excited banget untuk menghadirkan Infinix GT 10 Pro bagi XFans di Indonesia. Sebagai salah satu seri terbaru Infinix serta paling diantisipasi tahun ini, Infinix GT 10 Pro kami hadirkan dengan banyak fitur yang akan menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya," kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix GT 10 Pro Segera Hadir di Indonesia, Gandeng Kick Avenue dan ONIC Esports


Tiga Keunggulan Infinix GT 10 Pro

Ditenagai oleh chipset 5G Dimensity 8050, Infinix GT 10 Pro mengadopsi standar terkini guna mengoptimalkan kinerja gaming. Dengan teknologi fabrikasi 6nm, chipset ini memberikan daya luar biasa yang memastikan kenyamanan pengguna saat menikmati permainan di Infinix GT 10 Pro. 

Selain chipset tangguh, Infinix GT 10 Pro menawarkan teknologi grafis ultra yang serta gaming machine terkini. Keunggulan ini menghadirkan pengalaman mobile game yang lebih imersif, disesuaikan dengan sensitivitas pengguna. 

Mengenai tampilan, Infinix GT 10 Pro menampilkan layar FHD+ seluas 6.67 inci yang menggunakan teknologi panel AMOLED. Layar berkualitas ini dilengkapi dengan tepian atau bezel yang tipis, menciptakan pengalaman visual yang lebih menarik pada Infinix GT 10 Pro. Tidak hanya itu, sensor sidik jari di dalam layar atau In-Display Fingerprint juga disematkan pada Infinix GT 10 Pro. 

Gandeng icONIC Beast dan Fashion Hypebeast 

Menghadirkan kolaborasi icONIC dan Hypebeast dengan Kick Avenue dan ONIC eSports, rangkaian aktivasi juga siap di dihadirkan Infinix untuk menambah meriah peluncuran GT 10 Pro di Indonesia. Salah satu aktivasi yang dihadirkan Infinix adalah Raffle atau undian untuk memenangkan bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue senilai puluhan juta rupiah.  

Setiap transaksi di Kick Avenue online dan offline store mulai 13-20 Agustus 2023 dengan total pembelian sebesar Rp100.000 akan memperoleh satu kupon undian. Selain itu, konsumen akan menerima lima kupon undian untuk setiap pembelian produk merchandise ONIC esports via Kick Avenue platform. 

Setiap transaksi di store online atau offline Kick Avenue senilai Rp100.000, konsumen akan mendapatkan 1 tiket undian. Selain itu, setiap transaksi senilai Rp100.000 untuk pembelian merchandise ONIC esports, konsumen akan mendapatkan 5 tiket undian. Pemenang Raffle ini akan berkesempatan membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue cukup dengan harga Rp10.000. 

Selain program Raffle, Infinix juga akan melakukan aktivasi spesial di offline store Kick Avenue pada hari peluncuran GT 10 Pro (21/08). Setiap pembelian Infinix GT 10 Pro di Kick Avenue Hypequarters di Pesanggrahan, Jakarta Barat, konsumen bisa memilih varian sneakers dari Kick Avenue sebagai bagian dari bundle GT 10 Pro. Program ini berlaku terbatas untuk slot pembeli tercepat dengan syarat ketentuan berlaku. 

“Kami mengundang XFans untuk jadi bagian dari peluncuran resmi Infinix GT 10 Pro pada 21 Agustus 2023 di jam 2 siang. Peluncuran ini akan kami siarkan juga di akun Instagram dan YouTube resmi Infinix dan akun Instagram Kick Avenue. Banyak program giveaway, promo spesial, dan kejutan lainnya yang akan kami hadirkan di momen peluncuran GT 10 Pro,” ungkap Sergio.  

Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 30i: Smartphone Murah dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Related Posts

Posting Komentar