eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Samsung Galaxy A24 Resmi Hadir di Indonesia, Ini 4 Keunggulannya

Samsung Galaxy A24 Resmi Hadir di Indonesia, Ini 4 Keunggulannya - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy A24, hape mid-range tiga jutaan yang hadir dengan sejumlah peningkatan untuk pengalaman mobile yang lebih awesome. Samsung Galaxy A24 memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD+ yang akan membebaskanmu mengekspresikan diri dan melakukan apa yang kamu suka. 

Ponsel yang didesain elegan dan modern ini sudah dibekali baterai 5.000mAh dan 25W fast charging, triple camera dengan kamera utama 50MP dilengkapi OIS agar foto dan video pasti jernih, memori RAM 8GB yang bisa ditambah menggunakan RAM Plus hingga 8GB, serta performa yang pasti cepat dari prosesor Octa-Core baru.

Samsung Galaxy A24 Resmi Hadir di Indonesia, Ini 4 Keunggulannya


“Samsung Galaxy A24 hadir dengan teknologi Galaxy terkini dengan harga tiga jutaan. Ponsel ini akan membebaskanmu menikmati berbagai konten di layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail  dengan visibilitas yang lebih baik, kamu bakal tampil lebih pede di medsos berkat formasi triple camera 50MP dengan OIS yang bikin hasil foto dan video pasti lebih jernih." 

"Bebas ngonten dan gaming dengan baterai jumbo 5.000mAh yang pasti tahan sampai dua hari, ditopang performa awesome prosesor baru Helio G99, RAM 8GB dan RAM Plus 8GB untuk kinerja yang pasti stabil dan lancar,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:Komparasi Vivo V27 5G vs Samsung Galaxy A54 5G: Harga Sama, Pilih Mana?

1. Layar Super AMOLED 90Hz yang Imersif

Dengan banyaknya aktivitas digital yang bisa dilakukan melalui ponsel, dibutuhkan layar yang bisa kamu akses kapan saja di mana saja, bahkan di bawah kondisi pencahayaan yang benderang sekalipun. Samsung Galaxy A24 hadir dengan tingkat visibilitas yang lebih tinggi pada siang hari sekaligus tetap nyaman di mata pada malam hari. 

Samsung Galaxy A24 dibekali layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan level brightness 1000nits yang menghasilkan peningkatan kecerahan pada siang hari sampai 200 persen lebih terang. Kamu bisa menikmati konten apapun dengan nyaman di bawah pencahayaan outdoor yang terang. Sedangkan pada malam hari, fitur eye-care akan mengurangi Blue Light sampai 6 persen untuk membuat mata tetap nyaman ketika scrolling medsos atau gaming tanpa mendisrupsi pola jam tidurmu.

Dengan refresh rate 90Hz, segala transisi yang ada di dalam berbagai konten yang ditampilkan di layar ini pasti terlihat smooth di mata. Begitu juga saat kamu browsing Internet, scrolling di timeline medsosmu atau gaming. Gameplay akan terasa lebih mulus, tidak terlihat patah-patah. Dan yang tak kalah penting adalah tampilan visual di layar. Dengan ekspresi warna yang lebih berani dan color gamut yang lebih lebar, konten akan terlihat lebih jernih, hidup, dan kaya warna.  

2. Baterai Besar dan Tahan Lama

Baterai ponsel jelas sangat vital untuk gaya hidup digital. Dengan kapasitas yang besar dan daya yang bisa bertahan lebih lama, konsumen bisa memanfaatkan ponsel untuk bekerja, berkomunikasi, terhubung dengan orang lain, dan menikmati hiburan. Bahkan tak jarang, besaran baterai menjadi faktor penentu konsumen membeli perangkat ponsel.  

Samsung Galaxy A24 hadir dengan baterai 5.000mAh dengan daya yang pasti bisa bertahan sampai dua hari. Sehingga awesome banget untuk menikmati aktivitas yang kamu sukai di ponsel dengan lebih puas bebas lowbatt, seperti ngonten foto-foto dan merekam video, streaming drama favorit, scrolling timeline di medsos, dan sebagainya.    

Daya tahan baterai yang pasti awet dimungkinkan juga oleh fitur Adaptive Power Management, yang akan menggunakan daya baterai 5.000mAh ini secara efisien menurut settingan pengguna. Kalau sudah lowbatt, fitur 25W fast charging akan membantumu mengisi daya kembali dengan cepat. Hanya dengan charging 30 menit, sudah cukup untuk penggunaan ponsel seharian.

3. Kamera 50MP OIS yang Mumpuni

Sekadar sharing di sosmed atau untuk ngonten, sistem kamera pada Galaxy A24 sudah dibekali fitur-fitur yang memungkinkan kamu memotret atau selfie dengan hasil yang menakjubkan. Ponsel ini memiliki triple camera belakang dengan formasi lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP. Selfie camera juga sudah ditingkatkan dengan lensa baru 13MP. 

Kamera multi-lensa pada Galaxy A24 dapat memotret dengan hasil yang begitu hidup dan mendetail. Lensa ultra-wide 5MP bisa memotret dengan sudut pandang lebih luas hingga 1170 sehingga kamu bisa memotret dengan objek foto lebih banyak, merekam foto lanskap, atau memotret dengan efek distorsi yang estetik. Hadirnya fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang disertai dengan video digital image stabilization (VDIS) pada lensa utama akan membuat kamu bisa ngonten dengan video yang pasti stabil dan bebas blur. 

Sementara itu, selfie camera-nya sudah ditingkatkan dengan lensa 13MP dan tingkat kejernihan lebih baik. Simpan file-file foto atau video tanpa khawatir kehabisan tempat. Ponsel ini sudah dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal. 

4. Performa Powerful dengan Helio G99

Smartphone adalah andalan di era digital untuk menikmati gaya hidup yang lebih memudahkan dan bikin hidup lebih nyaman. Karena multi-fungsi, performa jadi faktor yang penting bagi konsumen saat memilih ponsel. Samsung Galaxy A24 dirancang dengan fitur-fitur yang akan membuat performanya tetap legit walau digunakan untuk berbagai keperluan. 

Samsung Galaxy A24 sudah dibekali prosesor Helio G99 untuk performa pasti sat set. Kelancaran kinerjanya juga ditopang oleh memori RAM 8GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus 8GB untuk menghasilkan performa yang awesome. Mau streaming atau gaming kapan pun dan di mana pun, semua bisa ditangani tanpa kendala.  

Manfaatkan Galaxy A24 untuk menopang gaya hidup digitalmu, seperti belanja online dan pembayaran real-time tanpa menggunakan uang tunai (cashless). Ponsel ini sudah dibekali dengan akses biometrik fingerprint untuk mengamankan transaksi di mobile banking atau e-wallet dan fitur Near Field Communication (NFC) untuk melakukan pembayaran digital tanpa tunai.

Samsung Galaxy A24 Resmi Hadir di Indonesia, Ini 4 Keunggulannya


Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy A24

Harga smartphone Samsung Galaxy A24 RAM 8GB ROM 128GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 3.499.000. Smartphone segera bisa didapatkan beserta travel adaptor 15W di toko online dan gerai ponsel resmi di seluruh Indonesia

Smartphone Samsung Galaxy A24 digelar pre-order tanggal 8 – 14 Mei 2023 dan ditawarkan benefit senilai Rp218.000 di Samsung.com/id serta partner e-commerce BliBli dan Akulaku antara lain berupa potongan harga Rp100.000, kuota IM3 hingga 17GB, dan akses YouTube Premium selama 2 bulan.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru Samsung Galaxy A24 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A24

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Samsung One UI 5.1
  • Chipset MediaTek Helio G99 MT8781 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Triple atau tiga kamera belakang resolusi 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS, dengan dilengkapi LED flash + 5 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/5 inci + 2 megapiksel (macro) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS 1/3.1 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh Infinity-U Display 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel, kerapatan 396 ppi (pixel per inch), 1000 nits (peak), refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock, NFC
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 162.1 x 77.6 x 8.3 mm dengan berat 195 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Silver, Light Green, dan Black
Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A24 vs Samsung Galaxy A23: Apa Saja Peningkatannya?
Posting Komentar

Posting Komentar