eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Hadirkan Produk Baru di Computex 2023

Adata Hadirkan Produk Baru di Computex 2023 - ADATA, merek modul memori dan memori flash terkemuka dunia, bekerja sama dengan merek kinerja gaming anak perusahaannya, XPG, akan mengambil bagian dalam pameran dagang komputer terbesar dunia di Taipei dari 30 Mei hingga 2 Juni 2023- Computex Taipei. Sebagai pemimpin industri, ADATA terus menerapkan filosofi merek perusahaan "Berinovasi di Masa Depan" melalui bisnisnya. Selain menyediakan produk dan solusi teknologi baru, ADATA juga berkomitmen untuk mendorong pengembangan korporasi yang berkelanjutan guna memimpin masa depan.

Untuk mewujudkan tema "The Xtreme Future Leader – Infinite Innovation" tahun ini, ADATA telah memanfaatkan teknologi baru untuk meluncurkan produk baru yang berkelanjutan dan luar biasa inovatif termasuk Gen5 SSD paling kuat, modul memori CXL (Compute Express Link) terdepan di industri, CAMM (Compression Attached Memory Module), catu daya titanium XPG (XPG FUSION 1600W), dan solusi industri profesional. Pastikan untuk mengunjungi Computex untuk merasakan berbagai produk baru!

Adata Hadirkan Produk Baru di Computex 2023


"Pandemi telah mengubah gaya hidup orang, tetapi tekad kami untuk terus menggunakan "teknologi" untuk menyuntikkan perubahan ke dalam kehidupan cerdas tidak pernah berubah. ADATA mengimplementasikan ESG dan berharap dapat memperluas gagasan keberlanjutan melalui produknya. Pada 30 Mei, baik Anda online atau offline, Anda dipersilakan untuk mengalami inovasi menakjubkan yang dipersembahkan oleh serangkaian produk ADATA baru," kata Chairman ADATA, Simon Chen.

ADATA Patenkan Pendinginan SSD dan Aplikasi DDR5

SSD Gen5 terkuat yang dibangun dengan teknologi pembuangan panas yang telah dipatenkan! ADATA memfokuskan perhatiannya pada solusi pembuangan panas yang memenuhi spesifikasi generasi berikutnya dan telah meluncurkan Project NeonStorm dan ADATA LEGEND 970, dua SSD Gen5 yang menampilkan desain pembuangan panas yang telah dipatenkan. 

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Pad: Tablet Kencang untuk Kerja dan Hiburan

Project NeonStorm adalah kombinasi sempurna dari paduan aluminium, pendingin air, dan kipas ganda, yang menghasilkan pendinginan yang luar biasa. LEGEND 970 meningkatkan efisiensi pembuangan panas melalui pengadopsian sirip aluminium ekstrusi dan kipas ukuran besar. Baik Project NeonStorm dan LEGEND 970 menggunakan antarmuka transmisi PCIe Gen5 x4 dengan kecepatan baca dan tulis berurutan masing-masing 14.000/12.000MB/dtk dan 10.000/10.000MB/dtk, serta mendukung platform Intel dan AMD terbaru. 

SSD eksternal SE920 memenangkan Red Dot Design Award 2022 untuk teknologi pembuangan panas yang dipatenkan dengan casing eksklusif yang dapat diperpanjang dan kipas mikro. Itu dilengkapi dengan antarmuka transmisi USB4 generasi berikutnya yang dapat memberikan kecepatan baca hingga 3.800MB per detik.



Dengan pesatnya perkembangan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, penyimpanan yang lebih efisien telah menjadi tren penting dalam aplikasi industri. ADATA memimpin industri dengan peluncuran modul memori CXL (Compute Express Link) yang membantu server memperluas kapasitas memori hingga 16TB, meningkatkan keterbatasan perangkat keras AI dan HPC, serta mengoptimalkan biaya. 

CAMM (Compression Attached Memory Module) adalah standar memori generasi berikutnya. Perangkat modul memori sistem ini 57% lebih tipis dari SO-DIMM tradisional yang secara efektif mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan pembuangan panas. Sangat cocok untuk notebook dan komputer industri kecil. 

DDR5 8400 MR-DIMM adalah modul memori in-line ganda dengan buffer data generasi terbaru, menggandakan kapasitas transmisi data dan mempercepat efisiensi pengoperasian modul memori secara keseluruhan.

Ramah Lingkungan, Melindungi Bumi



Untuk mempromosikan perlindungan lingkungan dan pengoperasian yang berkelanjutan, ADATA meluncurkan HDD eksternal tipis HC300 ECO dan flash drive putar UC310 ECO, keduanya menggunakan sebagian besar bahan PCR (Post-Consumer Recycled). Proses pembuatan HC300 ECO secara efektif mengurangi emisi karbon dioksida yang terkait dengan produksi sebesar 48%. 

Produk dalam seri ECO semuanya bersumber secara lokal dan diproduksi dalam upaya untuk mengurangi jejak karbonnya lebih lanjut. Seri ECO mengadopsi kemasan yang telah mendapatkan sertifikasi FSC (Forest Stewardship Council) dan terbuat dari bahan yang ramah lingkungan luar dan dalam. ECO adalah lini produk konsep penyimpanan hijau ADATA yang menerapkan ESG.

Tahun ini, ADATA terus mendukung semangat "Build to Create" untuk merancang solusi yang lebih komprehensif bagi pembuat konten. Seri memori ACE memenangkan Japan GOOD DESIGN Award 2022, berdasarkan konsep desain lingkaran konsentris sederhana, menampilkan heat sink abu-abu aluminium berkualitas tinggi dan pencetakan nano yang fantastis dengan teknologi pelapisan yang unik. LEGEND 960 MAX juga memenangkan Japan GOOD DESIGN Award 2022. 

Ini menggunakan antarmuka transmisi PCIe Gen4 dengan kecepatan baca dan tulis hingga 7.400/6.800MB/dtk, tersedia dalam format 4TB berkapasitas tinggi, dan dapat memperluas penyimpanan sistem PS5. Selain itu, setiap lini produk menawarkan produk-produk baru yang dianggap sebagai yang terbaik di industri ini. 

Selain kartu memori SD 7.0 Express yang memenangkan Best Choice Award 2023, ada microSD Express SD 7.1 dan SD 8. 0 Express kartu memori dengan kecepatan baca dan tulis hingga 1.600/1.300MB/s juga diluncurkan. Flash drive UE800 Type-C menawarkan kecepatan baca dan tulis 1.000MB/dtk, menjadikannya drive memori flash tercepat di industri.

XPG Ultimate dan Zeus

Adata Hadirkan Produk Baru di Computex 2023


XPG akan menampilkan rangkaian lengkap produk kinerja XTREME baru, yang menunjukkan komitmen dan investasi XPG pada para gamer. Produk baru XPG yang paling menonjol adalah catu daya titanium XPG FUSION 1600W, yang dikembangkan bersama oleh XPG dan Delta Electronics. 

PSU ini memiliki trafo planar yang dipatenkan dan solusi GaN, mencakup dua konektor 12VHPWR (12+4), mendukung kontrol digital penuh melalui perangkat lunak XPG PRIME, dan menyediakan pemantauan data yang dapat disesuaikan. Selain itu, XPG akan memamerkan rangkaian lengkap produk daya yang sesuai dengan Intel ATX 3.0: CYBERCORE II, CORE REACTOR II, dan KYBER.

XPG juga telah mengumumkan Project Zeus. Untuk memenuhi kebutuhan stasiun kerja AI pintar generasi berikutnya, XPG telah bermitra secara eksklusif dengan Cybenetics untuk membuat salah satu sistem tingkat konsumen paling kuat yang pernah dibuat. Project Zeus adalah workstation terbuka dengan spesifikasi ATX terbaik. 

Didukung oleh XPG FUSION, catu daya digital ATX3.0 terbaik di pasaran saat ini, Project Zeus akan dapat menjalankan hingga empat kartu grafis RTX4090 secara bersamaan, untuk memenuhi kebutuhan pengembangan dan kinerja AI tingkat lanjut. Performa waktu nyata dianalisis melalui papan ATX Powenetics, bekerja sama dengan Cybenetics. Untuk merasakan arti sebenarnya dari Xtreme Performance Gear, mulailah dengan Project Zeus!

XPG akan memamerkan sasis game BATTLECRUISER II SUPER MID-TOWER barunya, menampilkan empat panel kaca yang memungkinkan pengunjung untuk melihat dengan jelas interior berperforma tinggi dan desain yang indah. Menyusul VALOR AIR terlaris, XPG juga telah meluncurkan sasis gaming VALOR MESH. 

Itu tidak berhenti dengan komponen. Sistem baru juga akan dipamerkan. XPG baru-baru ini meluncurkan laptop seri INTEL dan AMD. Untuk pengguna INTEL, XPG Xenia 15G dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-13700H generasi ke-13 dan GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4070. Sedangkan XPG Xenia 16P hadir dengan prosesor AMD Ryzen 9 7940HS dan kartu grafis AMD Radeon RX 7600M XT. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

XPG menyiapkan area bertema khusus untuk duta mereknya, Mera. Di bagian ini, Anda dapat menikmati rangkaian lengkap desain berwarna karang hidup dan satu set lengkap periferal game bertema Mera. Mera juga tampil di sejumlah produk lintas industri di mana ia menunjukkan gaya dan daya tariknya yang unik. Selama pameran, rasakan produk terbaru XPG dan coba permen karet e-sports XPG terbaru dalam rasa anggur biru; dan produk crossover terbaru MERA, stik cokelat CITY NO.1.

Industrial Grade Embedded Storage Expert



ADATA Industrial sangat tenggelam dalam pasar aplikasi industri dan memiliki tim penelitian dan pengembangan firmware profesional dan independen yang berkomitmen untuk mengembangkan firmware yang mendukung spesifikasi terbaru sekaligus sangat dapat disesuaikan. Di Computex, ADATA Industrial akan memamerkan berbagai produk penyimpanan tertanam dengan teknologi dan firmware eksklusif yang sepenuhnya meningkatkan daya tahan, keamanan, keandalan, dan ketangguhan, serta memenuhi persyaratan berbagai aplikasi vertikal. 

Teknologi A⁺ SLC dari ADATA Industrial telah mendorong Siklus P/E produk memori flash 3D menjadi 100K dan perusahaan ini adalah yang pertama memperkenalkan berbagai SSD kelas industri dan kartu memori CFast untuk memberikan solusi ekonomis dengan masa pakai yang lebih lama untuk berbagai aplikasi industri . Dalam hal keamanan data, Produk ADATA Industrial mendukung teknologi enkripsi data AES 256-bit, sesuai dengan spesifikasi TCG OPAL, dan menahan serangan jaringan sekaligus meningkatkan keamanan. 

Dalam hal keandalan, disediakan mekanisme koreksi kesalahan ECC LDPC yang dapat secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki kesalahan untuk memastikan ketepatan transmisi data. Selain itu, produk ADATA Industrial juga memiliki ketahanan suhu yang luas (-40°C hingga 85°C) dan perlindungan anti-sulfurasi untuk lingkungan yang keras guna meningkatkan kekasaran.

Website Pameran Online "Towards Infinity:"

ADATA secara bersamaan akan meluncurkan pameran online COMPUTEX Digital mulai dari 30 Mei, memberikan kesempatan kepada konsumen global untuk merasakan produk inovatif ADATA terlepas dari batasan zona waktu dan wilayah. Selain itu, ADATA telah meluncurkan komentar "Towards Infinity" untuk acara undian berhadiah. 

Jika Anda meninggalkan pemikiran Anda tentang suatu produk di situs web acara, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan HDD eksternal HC300 ECO terbaru yang ramah lingkungan, memori gaming CASTER RGB DDR5 berperforma sangat tinggi, atau SSD eksternal SE900G berkecepatan tinggi.

Anda mungkin suka:Duel Vivo Y36 vs Samsung Galaxy A24: Harga Selisih 100 Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar