eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Peralatan Elektronik Andal di Blibli GASABAR untuk Sambut Lebaran 2023

Ini Peralatan Elektronik Andal di Blibli GASABAR untuk Sambut Lebaran 2023 - Memasuki momen hari raya Idulfitri kerap kali membuat hati was-was lantaran ditinggal mudik oleh support system di rumah. Di saat seperti ini, punya peralatan elektronik tepat dan handal setidaknya mempermudah kita dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Apalagi bagi pasangan keluarga muda yang sama-sama sibuk, opsi ini tentu akan menjadi cara seru untuk memaksimalkan impian mengerjakan aktivitas rumah tangga anti-ribet. 

Memastikan pengalaman Ramadan yang Pasti Puas Pasti di Blibli, tahun ini, BliBli hadirkan program belanja ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ yang berlangsung pada periode 11-14 April 2023. Lewat kampanye ini, Blibli mengajak pelanggan menikmati promo atraktif, mulai dari voucher THR hingga Rp2,5 juta, super brand sale hingga 90%, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja. 

Ini Peralatan Elektronik Handal di Blibli GASABAR untuk Sambut Lebaran 2023


“Sebagai support system bagi pelanggan, Blibli terus hadir memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup dengan menawarkan promo yang menarik. Kali ini, mengantisipasi puncak belanja jelang lebaran—yang diperkirakan berlangsung seminggu maupun 10 hari sebelum Idulfitri, karena kebanyakan masyarakat sudah menerima THR—kami menggelar Mega Ramadan," kata Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli.

Cindy menambahkan bahwa di program belanja tersebut Blibli menyediakan berbagai jenis peralatan elektronik rumah tangga seperti mesin cuci, vacuum cleaner, rice cooker, air fryer dan setrika uap dari sejumlah brand ternama yang dijamin 100% original, dengan harga spesial dan ekstra diskon, selain voucher THR yang bisa pelanggan nikmati selama periode Mega Ramadan. Sehingga pelanggan bebas menentukan pilihan sesuai kebutuhan lalu check out dengan mudah dan aman.

Tersedia pula berbagai pilihan pembayaran dan cicilan 0% tanpa kartu kredit yang tentunya akan membuat belanja dan bertransaksi di Blibli semakin nyaman, pelanggan bisa memanfaatkan kesempatan gratis ongkir berkali-kali hingga pelayanan customer service Blibli yang selalu sedia menjawab pertanyaan pelanggan 24/7.

Lebih seru lagi, pelanggan juga bisa berbelanja melalui program ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki Ramadan)’ yang digelar bersamaan dengan Festival Tukar Tambah Elektronik yang memberikan kesempatan ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk berbagai produk elektronik dari merek-merek terkemuka.  

Simak rekomendasi Blibli berikut untuk membuat rumah kamu tetap rapi dan bersih jelang lebaran:

1. Dapatkan mesin cuci canggih agar ‘nyuci nggak jadi beban’ 

Walau ditinggal mudik sama ART, tidak usah khawatir baju kotor menumpuk. Mesin cuci Samsung dengan deretan inovasi terkini bisa menjadi pilihan terbaik yang bikin aktivitas mencuci pakaian jadi lebih praktis. Kamu juga bisa mendapatkan mesin cuci Polytron dan Sanken,  dengan potongan harga!

2. Bebersih rumah anti pegel dengan vacuum cleaner andalan

Saat tidak ada bantuan, kerap sering kali kita merasa hopeless karena sulit bersih-bersih rumah dengan sempurna. Selalu saja ada bagian yang terlewatkan, debu yang masih menempel, atau bahkan bau-bau tidak sedap yang membandel. Bersih-bersih kini bisa lebih sempurna dengan Dyson vacuum cleaner. Jangan lupa juga pastikan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah dengan LG Puricare air purifier.

3. Masak anti ribet pakai rice cooker serba bisa dan air fryer canggih

Kata siapa masak itu susah? semua bisa jadi mudah dengan alat yang tepat. Yuk, beli Rice Cooker Philips atau Zojirushi sekarang, yang memudahkan masak nasi, serta merebus dan mengukus makanan dengan efisien. 

Kamu juga bisa masak lebih sehat dan praktis dengan air fryer Russel Hobbs untuk aneka frozen food dan kentang yang kamu stok di kulkas. LG Ramadan Festival juga lagi digelar loh, kamu bisa nikmati juga diskon hingga 30% dan voucher hingga Rp 350 ribu khusus kulkas dan kitchen appliances.

4. Bergaya anti kusut di hari raya

Sudah beli baju baru, tapi ga mau ribet menyetrika. Kamu bisa beli Philips garment steamer untuk setrika uap yang super praktis dibawa kemana-mana, jadi baju lebaran kamu anti kusut saat dipakai di Hari Raya. 

Masih banyak lagi pilihan yang tersedia di Blibli, walaupun GASABAR, ayo bijak dalam membeli kebutuhan harian dan gaya hidup dan jangan sampai ketinggalan promo juga kampanye menarik sepanjang Ramadan dan Lebaran.

Anda mungkin suka:Asus ROG Strix G16 G614JU I745J6G-O, Andalkan Duet Core i7-13650HX dan GeForce RTX 4050
Posting Komentar

Posting Komentar