eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

BliBli Gelar Promo "Ga Sabar" Ramadhan 2023

BliBli Gelar Promo "Ga Sabar" Ramadhan 2023 - Tahun ini, Ramadan pertama kalinya tanpa pembatasan sejak pandemi Covid-19. Ramadan kal ini diprediksi akan mengalami lonjakan euforia, dibandingkan momen Ramadan tahun-tahun sebelumnya.

Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, Ramadan selalu jadi momen yang ditunggu. Ramadan juga dikaitkan dengan momen “Ga Sabar” mulai dari kegiatan berkumpul bersama keluarga dan kerabat, berbelanja baju baru, hingga bertukar hampers dengan kolega kantor. 

BliBli Gelar Promo "Ga Sabar" Ramadhan 2023


Tak heran, data Navigating Ramadan with Digital 2023 Playbook oleh Google, menyebutkan bahwa konsumen digital di Indonesia disebut semakin gencar berburu produk incaran pada kategori makanan, gadget, dan pakaian. Selain itu, kendaraan bermotor dan perlengkapan rumah tangga juga merupakan produk yang banyak dicari di periode menjelang Ramadan. 

Berangkat dari tren tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk  atau BliBli meluncurkan kampanye Ga Sabar (Gas Ambil Rejeki Ramadan) selama periode 4-14 April 2023 dengan menghadirkan beragam promo menarik mulai dari diskon 90% untuk semua pembelian, voucher combo up to Rp2.5 juta, hingga peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimal transaksi belanja. 

Untuk itu, SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyebutkan bahwa, “Melalui kampanye “Ga Sabar” Ramadan di Blibli, kami ingin wujudkan antusias pelanggan dalam membeli berbagai kebutuhan mereka selama Ramadan, mulai dari kebutuhan harian, sampai perlengkapan ibadah.”

Data internal Blibli juga menegaskan bahwa di momen Ramadan pada tahun 2022, terdapat peningkatan jumlah transaksi sebanyak dua kali (2x) lipat dibandingkan hari biasa (year on year). Dari segi perilaku belanja, Blibli mencatat pelanggan biasanya mulai mencari dan membeli kebutuhan Ramadan sejak dua minggu sebelum bulan puasa. 

“Karena itu, kami optimis dan berkomitmen untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam berbelanja sebelum maupun pada saat berpuasa melalui fitur-fitur inovatif kami seperti layanan 2 Jam Sampai, Click & Collect, dan Blibli Instore,” tutup Cindy.

Anda mungkin suka:Komparasi Oppo A78 5G vs Oppo Reno 8T: Pilih Mana dengan Harga Selisih 900 Ribu?
Posting Komentar

Posting Komentar