eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Infinix Hot 30i Gebrak Pasar Indonesia 1 Mei 2023, Ini Bocorannya!

Infinix Hot 30i Gebrak Pasar Indonesia 1 Mei 2023, Ini Bocorannya! - Infinix, brand teknologi pelengkap gaya hidup anak muda, siap kembali menambah portofolio produknya di Indonesia. Setelah Zero 5G 2023, lalu Smart 7 yang rilis pada bulan April, Infinix akan meluncurkan Hot 30i pada 1 Mei mendatang dan menjadi seri Hot perdana Infinix tahun ini. Infinix Hot 30i akan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti RAM & ROM super besar serta layar ekstra lebar untuk pengalaman gaming dan multimedia yang lebih memuaskan.   

“Hot 30i akan hadir dengan spesifikasi unggulan yang fokus pada fitur pendukung entertainment baik multimedia maupun mobile gaming. Sebagai salah satu seri yang banyak ditunggu dari XFans, kami sangat antusias memperkenalkan HOT 30i sebagai seri Hot perdana kami tahun ini," kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Infinix Hot 30i Gebrak Pasar Indonesia 1 Mei 2023, Ini Bocorannya!


Review Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i menghadirkan kapasitas RAM hingga 16GB dan 128GB ROM untuk menyimpan segala materi multimedia dan aplikasi favorit tanpa khawatir kehabisan memori. Jika belum cukup, slot khusus microSD pada Hot 30i juga dapat dimanfaatkan untuk kapasitas memori lebih besar.  

Pada aspek fotografi, Hot 30i dibekali kamera belakang 50MP dengan fitur AI untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam. Pada sisi depan, Hot 30i dibekali 1 kamera selfie beresolusi 5MP yang dibenamkan pada sisi tengah atas layar.  

Menambah kenyamanan untuk penggunaan harian, HOT 30i dibekali layar super lapang 6.6’’(inci) beresolusi HD+ dan display rate 90Hz. Layar dengan resolusi mumpuni ini juga dilengkapi bezel tipis di setiap sisi dan desain premium dengan aksen diamond cut pada tampilan belakang.  

“Hot 30i akan kami hadirkan dengan harga kompetitif dan spesifikasi mumpuni yang tentunya cocok jadi pilihan konsumen. Berbagai program juga kami siapkan di momentum peluncuran 1 Mei mendatang agar Xfans bisa mendapatkan Hot 30i baik melalui platform online maupun offline,” pungkas Sergio.

Anda mungkin suka:Review Infinix Note 12 2023, Performa Kencang Bertenaga Helio G99 dengan Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar