eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer Predator Helios 16 dan Helios 18 Diluncurkan, Laptop Gaming Berpendingin Mumpuni Dual Aeroblade 3D Fan generasi ke-5

Acer Predator Helios 16 dan Helios 18 Diluncurkan, Laptop Gaming Berpendingin Mumpuni Dual Aeroblade 3D Fan generasi ke-5 - Acer Indonesia melalui lini Predator Gaming, hari ini (Selasa) resmi memperkenalkan Predator Helios 16 dan Helios 18 di Indonesia, yang sudah dibekali prosesor Intel Core i9 generasi ke-13. Selain mengusung prosesor Intel Core HX generasi terbaru, jajaran laptop gaming ini juga sudah dilengkapi kartu grafis dengan varian RTX 4080 atau RTX 4070, untuk memberikan pengalaman bermain game lebih maksimal. Kedua laptop gaming unggulan terbaru dari Acer Indonesia ini, sebelumnya sudah diperkenalkan pertama kali pada ajang CES 2023, Las Vegas, awal tahun 2023.

“Sebagai pemain utama di industri nasional, kami menyadari kebutuhan akan perangkat laptop gaming yang terus meningkat di Indonesia. Untuk itu kami menghadirkan Helios 16 dan Helios 18, dengan memberikan peningkatan teknologi unggulan diantaranya pada performa visualisasi, performa grafis, dan juga performa teknologi pendingin. Dengan teknologi terbaru tersebut, pengalaman bermain gim meningkat, dan mampu digunakan untuk produktivitas pembuatan konten dari konten kreator," kata Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia.

Acer Predator Helios 16 dan Helios 18 Diluncurkan, Laptop Gaming Berpendingin Mumpuni Dual Aeroblade 3D Fan generasi ke-5


Inovasi terdepan yang menjadikan Predator Helios 16 dan Helios 18 ini nomor satu di kelasnya adalah menghadirkan komponen baru yang kuat dan menjaga laptop tetap dingin, dengan solusi termal yang ditingkatkan, yaitu dual kipas logam 3D AeroBlade Generasi ke-5 yang direkayasa khusus serta pipa panas vektor dalam bentuk persegi panjang untuk memindahkan panas lebih baik. 

Kehadiran dual Aeroblade 3D Fan generasi ke-5 & vector heat pipe pada Predator Helios 16 dan Helios 18 membuat laptop ini 55%+10% airflow yang lebih baik.  Selain itu, kedua laptop ini dilengkapi dengan thermal liquid sehingga penyebaran panas menjadi lebih merata dan menjaga suhu prosesor tetap dingin.

Performa Kencang Predator Helios 16 dan Predator Helios 18

Acer Predator Helios 16 dan Helios 18 Diluncurkan, Laptop Gaming Berpendingin Mumpuni Dual Aeroblade 3D Fan generasi ke-5


Dukungan prosesor Intel Core HX Generasi ke-13 yang baru melampaui performa untuk meningkatkan performa visualisasi dalam melakukan movement object yang tinggi serta proses editing yang cepat. Predator Helios 16 dan Helios 18 memberikan performa lebih tinggi hingga 46% dari generasi sebelumnya dengan jumlah inti core dan thread yang lebih banyak (24 core, 32 thread). Performa ini dapat mempercepat waktu rendering, dan mempersingkat waktu editing hingga 43% untuk segala aktivitas professional grafis-mu.

Kehadiran GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series baru pada Predator Helios 16 dan Helios 18, memanfaatkan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang menghadirkan lompatan besar dalam performa grafis memukau dan pengalaman bermain game lebih real tanpa lag dengan Maximum Graphic Performance (MGP) tertinggi dikelasnya, performa lebih baik hingga 31% dengan MGP 175W tertinggi untuk segment RTX 4080. 

Dukungan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series terbaru memberikan lompatan besar dalam performa dan grafis bertenaga AI. Gamer dan konten kreator dapat merasakan dunia virtual yang nyata dengan ray tracing, dan peningkatkan performa secara besar-besaran dengan DLSS 3, serta keunggulan kompetitif dengan Reflex. 

Predator Helios 16 dan Helios 18 menghadirkan layar hingga 18 inci (16:10) WQXGA (2560×1600) dengan refresh rate 240 Hz, mendukung kecerahan puncak lebih dari 500 nits dan cakupan gamut warna DCI-P3 100% untuk warna yang lebih hidup dan luas. 

Harga dan Ketersediaan Predator Helios 16 dan Helios 18 

Predator Helios 16 dan Helios 18 bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda dengan harga Rp 37.999.000 untuk Helios 16, dan mulai dari Rp 56.999.000 untuk Helios 18. Pelanggan akan mendapatkan garansi sparepart dan servis 3 (tiga) tahun, serta perlindungan ekstra 1 (satu) tahun Accidental Damage Protection (ADP) untuk pembelian Predator Helios 16 dan Helios 18. 

Acer sudah melengkapi laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan. Dan user akan mendapatkan free bundling gaming gears berupa mouse Cestus 335 untuk semakin melengkapi pengalaman bermain game kamu.

Anda mungkin suka:Fitur Canggih Predator Triton 300 SE Intel Terbaru: Laptop Kalem di Luar, Gahar di Dalam
Posting Komentar

Posting Komentar