eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer Aspire Vero 15 AV15-53P, Laptop Ramah Lingkungan Bertenaga Intel Core 13th Gen Diluncurkan

Acer Aspire Vero 15 AV15-53P, Laptop Ramah Lingkungan Bertenaga Intel Core 13th Gen Diluncurkan - Acer mengumumkan kehadiran rangkaian produk Vero terbaru dengan konsep ramah lingkungan, yakni laptop Acer Aspire Vero 15 AV15-53P dan proyektor laser Acer Vero PL3510ATV. Keduanya dirancang untuk mendukung kebutuhan bisnis dan konsumen, dengan kinerja yang tinggi, teknologi hemat daya dan opsi untuk mengurangi jejak karbon.

Laptop Aspire Vero 15 AV15-53P ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 Raptor Lake dengan grafis Intel Iris Xe, serta  sertifikasi Intel Evo yang menjaminnya dapat melakukan lebih banyak hal sekaligus. Aspire Vero mengurangi emisi CO2 melalui penggunaan plastik post-consumer recycled (PCR) pada bagian sasisnya tanpa mengorbankan daya tahan. 

Acer Aspire Vero 15 AV15-53P, Laptop Ramah Lingkungan Bertenaga Intel Core 13th Gen Diluncurkan


Laptop eco-friendly ini juga dilengkapi layar IPS FHD 15 inci, Acer VeroSense untuk pengelolaan baterai yang lebih baik, dan webcam QHD 1440p yang dilengkapi dengan kolaborasi teknologi Acer PurifiedView dan Acer PurifiedVoice.

Desain Laptop Ramah Lingkungan

Dalam upaya Acer untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan pada lingkungan, Aspire Vero 15 AV15-53P dirancang dengan cermat untuk menggabungkan lebih banyak bahan daur ulang dan meminimalkan limbah dengan meningkatkan masa pakai perangkat. Dibandingkan dengan laptop ramah lingkungan generasi sebelumnya, persentase plastik PCR yang digunakan Aspire Vero 15 meningkat. 

Baca juga:Laptop Acer Aspire Vero National Geographic: Desain Spesial Dibuat dengan Material Daur Ulang

Bagian sasis kini dibuat dengan menggunakan plastik PCR hingga 40% -sebelumnya hanya 30%- dan menghasilkan emisi CO2 30% lebih sedikit dalam produksi sasis, sambil memastikan sasis dapat menahan keausan dari penggunaan sehari-hari. Sasisnya juga dibuat tanpa penggunaan cat dan menggunakan senyawa organik yang tidak mudah menguap, sedangkan key caps dan casing adaptor menggunakan 50% bahan PCR. Trackpad OceanGlass yang halus juga menggabungkan plastik daur ulang yang diperoleh dari lautan.

Dengan tujuan untuk memperpanjang masa pakai, laptop ini dibuat dengan menggunakan sekrup standar sehingga menyederhanakan perbaikan dan daur ulang di akhir masa pakai produk. Laptop ini dikemas dalam kemasan daur ulang serbaguna yang terbuat dari 100% kertas daur ulang dan penggunaan karton daur ulang hingga 90%. 

Bagian dari kemasan laptop ini juga dapat digunakan kembali sebagai dudukan laptop yang ergonomis. Aplikasi manajemen daya VeroSense yang terintegrasi memungkinkan pengguna mengontrol konsumsi daya dan masa pakai baterai dengan empat mode performa yang dapat dipilih.

Keunggulan Acer Aspire Vero 15 AV15-53P

Acer Aspire Vero 15 AV15-53P, Laptop Ramah Lingkungan Bertenaga Intel Core 13th Gen Diluncurkan


Laptop Acer Aspire Vero 15 AV15-53P menggabungkan desain ramah lingkungan dan serangkaian fitur yang menghasilkan performa tinggi, memenuhi kebutuhan pengguna akan laptop bertenaga dan memiliki desain yang menarik. 

Acer membekali Aspire Vero 15 AV15-53P dengan layar Full HD 15,6 inci, rasio aspek 16:9, dan 100% sRGB untuk memenuhi kebutuhan tugas dan menikmati hiburan pengguna dalam layar yang lebih besar. Didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 dengan grafis Intel Iris Xe, laptop dengan sistem operasi Windows 11 ini membantu pengguna memaksimalkan produktivitas saat bekerja, berkreasi, atau bermain. 

Laptop Aspire Vero 15 AV15-53P generasi terbaru ini juga memenuhi persyaratan laptop Intel Evo  untuk memberikan pengalaman penggunaan terbaik di dunia nyata melalui responsivitas tinggi, daya tahan baterai yang tahan lama, fast charging, instant wake, dan smart collaboration.

Acer Aspire Vero 15 AV15-53P dilengkapi dengan kamera QHD 1440p yang didukung teknologi Acer PurifiedView dan PurifiedVoice, serta teknologi AI Noise Reduction untuk pengalaman conference call yang lebih maksimal. 

Untuk konektivitas yang andal dan mulus, laptop ini dilengkapi dengan Wi-Fi 6E dan menghadirkan banyak pilihan port termasuk dua Thunderbolt 4/USB Type-C, dua port USB3.2 Gen1 Type-A, HDMI 2.1, DC in, dan port jack audio, sehingga pengguna tetap terhubung dan produktif di mana pun mereka berada. Aspire Vero 15 juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 hingga 16 GB dan dua SSD M.2 yang mendukung ruang penyimpanan hingga 1 TB.

Anda mungkin suka:Review Acer Swift 3 OLED (SF314-71), Ringan dan Tipis, Penunjang Rutinitas Profesional Muda
Posting Komentar

Posting Komentar