eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Yellow.ai Kini Diakui Sebagai Challenger Platform AI Percakapan Perusahaan

Yellow.ai Kini Diakui Sebagai Challenger Platform AI Percakapan Perusahaan - Yellow.ai, platform AI percakapan tingkat perusahaan terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah diakui sebagai Challenger dalam Gartner Magic Quadrant 2023 untuk Platform AI Percakapan Perusahaan. Diakui sebagai Niche Player pada tahun 2022, pengakuan Yellow.ai sebagai Challenger dalam laporan tahun ini didasarkan pada evaluasi kelengkapan visi dan kemampuan untuk mengeksekusi. 

Agen AI Dinamis Yellow.ai menangani lebih dari 2 miliar interaksi per kuartal, mengotomatiskan pengalaman pelanggan dan karyawan di 35+ saluran dan 135+ bahasa melalui suara dan obrolan. Dynamic Automation Platform (DAP) Yellow.ai, yang didukung oleh AI generatif, memungkinkan bisnis untuk mengurangi biaya hingga 60% dan dilengkapi dengan serangkaian solusi, termasuk Dynamic Conversation Designer yang baru saja diluncurkan, Yellow.ai Marketplace, Customer Data Platform (CDP) Engage, dan Omnichannel Agent Assist Platform.

Yellow.ai Kini Diakui Sebagai Challenger Platform AI Percakapan Perusahaan


"Kami merasa terhormat telah diakui sebagai Challenger di Gartner Magic Quadrant 2023 untuk Platform AI Percakapan Perusahaan. Kami percaya bahwa pengakuan ini merupakan bukti dari kekuatan kapabilitas platform kami." 

"Kami pikir peningkatan kami dari Niche Player menjadi Challenger menggarisbawahi dedikasi kami untuk memberikan solusi canggih kepada pelanggan kami. Selama setahun terakhir, kami meluncurkan beberapa produk mutakhir, termasuk DynamicNLP milik kami, yang secara signifikan meningkatkan waktu ke pasar dan kemudahan penggunaan bagi pelanggan kami sekaligus mengurangi biaya operasional mereka," kata Raghu Ravinutala, CEO dan Co-founder, Yellow.ai.

Yellow.ai adalah salah satu dari 19 vendor di seluruh dunia yang diakui dalam laporan tersebut. Perusahaan ini tumbuh dengan kecepatan 4x lipat di Amerika Utara, dan terus berkembang di pasar India, Indonesia, Singapura, dan Timur Tengah. Basis pelanggan perusahaan yang kuat, ditambah dengan fokusnya pada kesuksesan pelanggan, telah membantunya membangun fondasi pelanggan yang dapat direferensikan, dan terus menambah pelanggan baru setiap kuartal.

"Kami berinvestasi secara mendalam pada Large Language Models (LLM) khusus domain untuk memungkinkan pembuatan konten yang dinamis demi pengalaman yang komprehensif dengan agen Dynamic AI kelas enterprise kami." 

"Kami telah menurunkan batasan untuk melatih maksud umum menggunakan DynamicNLP kami dan sekarang dengan menggunakan AI generatif, kami bertujuan untuk menurunkan batasan tersebut lebih jauh lagi dan memungkinkan perusahaan untuk melatih maksud khusus yang spesifik untuk bisnis mereka. Selain itu, produk Voice AI kami sekarang dua kali lebih akurat dan andal, dan kami akan segera meluncurkan Voice 2.0 untuk menyempurnakannya lebih jauh lagi," tambah Ravinutala.

Anda mungkin suka:Duel Oppo Reno 8T 5G vs Xiaomi 12T: Harga Sama, Inilah Pemenangnya...
Posting Komentar

Posting Komentar