eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG CYBERCORE II Platinum Diluncurkan, PSU yang Sudah Kantongi Sertifikasi ATX3.0 dan PCIe 5.0 Ready

XPG CYBERCORE II Platinum Diluncurkan, PSU yang Sudah Kantongi Sertifikasi ATX3.0 dan PCIe 5.0 Ready - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan rilis global iterasi terbaru catu daya modular bersertifikasi Platinum mereka seri, XPG CYBERCORE II.

PSU XPG CYBERCORE II Platinum menawarkan dua model masing-masing dalam 1000W dan 1300W, rangkaian catu daya ini memenuhi kebutuhan penggemar DIY yang haus daya, gamer yang berfokus pada performa, dan workstation berbasis ATX yang dilengkapi dengan GPU kelas atas terbaru. 

XPG CYBERCORE II Platinum Diluncurkan, PSU yang Sudah Kantongi Sertifikasi ATX3.0 dan PCIe 5.0 Ready


Kedua versi XPG CYBERCORE II Platinum ini kompatibel dengan ATX3.0 dengan konektor PCIe 5.0 12VHPWR (12+4 Pin), sambil tetap menggunakan solusi termal yang dirancang bekerja sama dengan Nidec. Seri ini menawarkan beberapa performa PSU siap-gen generasi terbaru yang paling keren dan paling senyap saat ini di pasaran.

Kantongi Sertifikasi ATX3.0 dan PCIe 5.0 Ready 

Seri catu daya XPG CYBERCORE ll Platinum memenuhi semua persyaratan Intel ATX3.0 yang ketat dan menawarkan manajemen kabel modular penuh yang cepat dan nyaman, yang dirancang khusus untuk kartu grafis kelas atas dan sistem dengan kebutuhan konsumsi daya yang besar. 

Dengan demikian, ini mencakup konektor dan kabel 12VHPWR (12+4 Pin) langsung dari kemasannya untuk aplikasi PCIe 5.0, menawarkan keandalan dan kompatibilitas dengan komponen terbaru dan yang akan datang.

Cybenetics ETA PLATINUM dan Bersertifikat LAMBDA A

Seri XPG CYBERCORE ll menetapkan tolok ukur baru untuk catu daya bersertifikasi ganda. Itu telah menerima sertifikasi Platinum dari Cybenetics dan 80 PLUS, menawarkan tingkat efisiensi 92,91%, lebih tinggi dari baseline standar sertifikasi platinum. 

Terlebih lagi, sertifikasi Cybenetics Lambda A- untuk akustik adalah bukti dari kipas XPG VENTO PRO 120 PWM pemenang penghargaan, yang dirancang bekerja sama dengan Nidec. Dijamin hingga 60.000 jam pada suhu 60 °C, solusi pendinginan ini memberikan pendinginan yang sangat efektif sekaligus memberikan beberapa kinerja kebisingan terendah pada level ATX Platinum yang tersedia saat ini. 

Performa termal dan akustik bahkan lebih mengesankan jika dipadukan dengan panjang unit yang ringkas, hanya berukuran 16cm. Faktor bentuk yang kecil memungkinkan pembuat PC untuk memaksimalkan ruang di dalam sasis ATX dengan lebih baik, yang berarti manajemen kabel yang lebih baik dan lebih banyak ruang untuk perangkat keras tambahan.

Kualitas Mumpuni

Power Supply Unit (PSU) XPG CYBERCORE ll menghadirkan pengerjaan sempurna dan bahan bangunan berkualitas tinggi, seperti kapasitor 100% Jepang; suatu keharusan untuk catu daya di segmen produk ini. Ini juga dilengkapi sirkuit DC-ke-DC yang mengurangi kebisingan, IC manajemen daya (PMIC) untuk mengontrol level voltase dan mekanisme perlindungan lainnya, dan konverter daya tinggi PFC yang disisipkan.

Secara keseluruhan, seri ini menampilkan topologi unik yang memastikan kualitas keluaran dan stabilitas pada tingkat efisiensi premium.

Catu Daya Bersertifikat XPG CYBERCORE II Platinum menyediakan delapan perlindungan komprehensif tingkat industri (OPP, UVP, OVP, SCP, OTP, OCP, NLO, dan SIP), dan menawarkan garansi 10 tahun tanpa rasa khawatir sehingga pengguna awal, gamer, dan para profesional dapat memiliki ketenangan pikiran mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.

Anda mungkin suka:MSI Katana 15 B13VFK 282ID, Andalkan Duet Intel Core i7-13620H dan GeForce RTX 4060
Posting Komentar

Posting Komentar