eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme Gelar Capture Ramadan Moment dengan realme C55 NFC dan Promo Menarik, Apa Saja?

Realme Gelar Capture Ramadan Moment dengan realme C55 NFC dan Promo Menarik, Apa Saja? - Sebagai brand dengan semangat Dare to Leap yang menjadi Favoritnya Anak Muda, realme senantiasa melakukan berbagai terobosan bagi para anak muda dan para pengguna. Di momen Ramadan tahun ini, realme meluncurkan program Capture Ramadan Moment yang mengajak anak muda untuk berbagi momen kebersamaan di bulan Ramadan melalui kompetisi foto dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yakni smartphone dan AIoT realme.

Melengkapi semaraknya perayaan Bulan Ramadan, realme juga mengadakan promo 4.4 Big Ramadan Sale dengan potongan harga sampai Rp1 juta & Xtra Big Ramadan Sale dengan potongan harga sampai Rp2 juta untuk memberikan anak muda harga terbaik dalam memiliki smartphone dan AIoT favorit dari realme. realme turut menyiapkan realme C55 NFC sebagai smartphone terbaik untuk anak muda di bulan suci ini, yang dilengkapi dengan berbagai fitur champion di kelasnya dengan harga Rp2 jutaan.

Realme Gelar Capture Ramadan Moment dengan realme C55 NFC dan Promo Menarik, Apa Saja?


“Ramadan merupakan waktu yang sangat istimewa, sebab momen ini menjadi kesempatan terbaik bagi kita untuk berbuat kebaikan dan mempertebal iman. Untuk itu, realme ingin membangun semangat Ramadan anak muda dengan meningkatkan kreativitas melalui momen-momen spesial yang terjadi bersama Champion Camera dan Champion Memory di segmennya, realme C55 NFC." 

"Selain itu, realme juga ingin berbagi keterampilan dengan anak muda yang membutuhkan melalui aktivitas sosial yang sedang dipersiapkan dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Aktivitas ini kami hadirkan dengan misi yang sejalan dengan program Capture Ramadan Moment sehingga bisa menambah berkah pada bulan suci ini,” ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga:Perbedaan Realme C55 NFC vs Realme C35: Harga Hampir Sama, Apa Saja Peningkatannya?

Kompetisi Foto Capture Ramadan Moment

Realme Gelar Capture Ramadan Moment dengan realme C55 NFC dan Promo Menarik, Apa Saja?


Momen-momen kebersamaan dan kebaikan selama Bulan Ramadan merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan. Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, realme ingin menjadi bagian dari momen para pengguna di bulan suci dengan menyelenggarakan kompetisi foto bertajuk Capture Ramadan Moment yang menawarkan berbagai hadiah menarik. 

Kompetisi foto Capture Ramadan Moment akan diselenggarakan pada 8 - 28 April 2023 khusus untuk para pengguna realme dengan cara menangkap momen-momen kebaikan selama Bulan Ramadan yang ada di sekitarmu.

Cara Mengikuti Capture Ramadan Moment

  • Untuk bisa mengikuti program ini, silakan follow akun Instagram @realmeindonesia dan @realmecommunity. 
  • Kemudian foto momen kebaikan atau kebersamaan di sekitarmu menggunakan smartphone realme dan aktifkan fitur watermark “Shot on realme”, dan upload foto terbaikmu di feed Instagram. 
  • Berikan caption yang berhubungan dengan tema Ramadan. 
  • Mention dan tag @realmeindonesia @realmecommunity dengan hashtag #Shotonrealme , #ShotonrealmeID , #CaptureRamadanMoment.
  • Unggah sebanyak-banyaknya foto terbaikmu dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, yakni smartphone dan AIoT realme. 

Promo Realme di 4.4 Big Ramadan Sale & Xtra Big Ramadan Sale

Memeriahkan perayaan di bulan penuh berkah ini, realme mengadakan promo 4.4 Big Ramadan Sale & Xtra Big Ramadan Sale dalam rangka memberikan harga terbaik bagi para anak muda untuk dapat memiliki smartphone dan AIoT terbaik dari realme. 

Mulai tanggal 4-8 April 2023 realme akan mengadakan 4.4 Big Ramadan Sale khusus di platform Lazada dengan menawarkan diskon besar untuk smartphone realme 9 Pro+ varian memori 8GB+256GB dari harga Rp5.499.000, pengguna dapat mendapatkan diskon maksimal hingga menjadi Rp4.429.000. Kemudian realme C35 4GB+128GB yang mendapatkan harga khusus dari Rp2.499.000 menjadi Rp2.099.000.

Pada tanggal 4-14 April 2023 realme juga mengadakan Xtra Big Ramadan Sale yang menawarkan potongan harga untuk berbagai smartphone favorit, seperti smartphone realme GT 2 Pro 12GB+256GB yang mendapat potongan harga Rp2 juta menjadi Rp7.999.000, dan AIoT pilihan seperti realme Robot Vacuum yang mendapat potongan Rp700 ribu menjadi Rp2.999.000. 

Xtra Big Ramadan Sale ini berlaku di berbagai platform ecommerce populer seperti Shopee, Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, TikTok, dan realme.com. Untuk daftar harga lebih lengkap silakan klik tautan ini serta kunjungi www.realme.com/id untuk promo menarik lainnya.

realme C55 NFC, Smartphone Terbaik di Bulan Ramadan

Sebagai smartphone terbaik untuk Ramadan, realme C55 NFC yang dijual dengan harga mulai Rp2.499.000 tampil beda dengan menghadirkan satu-satunya kamera utama 64MP di segmen harganya. Hal ini akan membantu para pengguna dalam menghasilkan foto berkualitas tinggi dalam mengabadikan momen-momen yang terjadi di bulan penuh berkah ini. 

Agar bisa mengabadikan banyak momen berharga tanpa batas, realme C55 NFC juga merupakan smartphone pertama di C Series dengan varian memori terbesar di segmen harganya melalui storage 256GB. Simpan ribuan foto dan ratusan video, ikuti kompetisi foto Capture Ramadan Moment, unggah sebanyak-banyaknya, dan perbesar kesempatan untuk memenangkan smartphone & AIoT realme.

Seiring berjalannya Ramadan Capture Moment, realme juga tengah menyiapkan kejutan-kejutan lain berupa konten, program, dan produk edisi khusus terbaru yang akan siap diungkapkan sebentar lagi. Sebagai brand yang tumbuh bersama anak muda, realme melanjutkan misi untuk mendukung segala kegiatan positif anak muda terutama selama Ramadan dengan mendorong mereka agar memiliki semangat yang tinggi dalam berbagi dan membantu orang yang membutuhkan.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru Realme C55 NFC di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme C55 NFC

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Realme UI 4.0
  • Chipset MediaTek Helio G88 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G52 2EEMC2 1GHz
  • Dua kamera belakang, kamera utama 64 megapiksel, sensor sensor Omnivision OV64B 1/2 inci 0.7um piksel, lensa 26mm aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 2 megapiksel B/W aperture f/2.4 (depth sensor)
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0, AI Beauty
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,72 inci, dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, kerapatan 392 ppi (pixel per inch), 90Hz refresh rate Ultra Smooth Display, panel IPS
  • Memori RAM 6GB atau 128GB LPDDR4X, ROM 128GB atau 256GB eMMC 5.1, dilengkapi slot microSD max 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, fingerprint sensor (side mounted), port audio 3,5mm, AI Face Unlock, NFC
  • Dimensi 165,65 x 75,98 x 7,89 mm berat 189,5 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 5000mAh, non-removable, fast charge SuperVOOC 33W
  • Warna Sunshower dan Rainy Night
Anda mungkin suka:Review Infinix Note 12 2023, Performa Kencang Bertenaga Helio G99 dengan Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar