eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Solusi EZVIZ Hadirkan Produk Ramah Lingkungan dan Hemat Energi

Solusi EZVIZ  Hadirkan Produk Ramah Lingkungan dan Hemat Energi - Isu lingkungan dan energi memang selalu menjadi topik yang hangat dibicarakan. EZVIZ terus menghadirkan beragam inovasi dalam berbagai produknya. Mulai dari teknologi canggih berbasis AI, hemat energi, tahan lama, dan ramah lingkungan. 

Tujuannya untuk memberikan kontribusi untuk masa depan yang lebih baik. Selama ini EZVIZ telah meluncurkan beragam produk yang hemat daya dan listrik, ramah lingkungan serta membangun ekosistem perangkat di rumah yang cerdas. 



Data terbaru dari United Nations, Sustainable Development Goals menyebutkan bahwa rumah tangga mengkonsumsi 29% energi global yang berakibat menghasilkan 21% karbondioksida (CO2). Karena itulah EZVIZ menghadirkan berbagai produk yang ramah lingkungan untuk mengurangi karbondioksida.  Berikut penjelasan lengkapnya.

Perangkat Charging EZVIZ Ramah Lingkungan

Pada Juli 2022 lalu, EZVIZ meluncurkan perangkat charging yang ramah lingkungan yaitu Solar Charging Panel. Solar Charging Panel yang mampu mengisi daya perangkat kamera pengawas EZVIZ seperti EZVIZ BC1C eLife dengan bantuan sinar matahari. 

Baca juga:Review EZVIZ C6 Smart AI Camera: Fiturnya Canggih dan Mudah Digunakan

Dibuat menggunakan material yang ramah lingkungan, Solar Charging Panel ini mampu bertahan lama dalam kondisi cuaca ekstrim sekalipun. Solar Charging Panel mampu menyerap sinar matahari, lalu mengalirkan energi tersebut ke kamera pengawas EZVIZ, salah satunya BC1C eLife. 

Solar Charging Panel ini dapat dipasang di area rumah dimana saja, misalnya di atap rumah dan bisa diletakkan berdekatan dengan kamera pengawas EZVIZ BC1C eLife. 

Solusi Hemat Listrik

Selain mengandalkan sinar matahari, EZVIZ BC1C eLife bisa di-charge melalui stop kontak listrik. Dengan bantuan sinar matahari, Solar Charging Panel ini dapat menghemat penggunaan listrik penggunanya.  

Baterai Hemat Daya

Hampir semua perangkat baterai kamera EZVIZ menyediakan mode hemat daya. Saat diaktifkan, perangkat ini bisa mengatur konsumsi daya dan mengurangi konsumsi daya yang tidak perlu.

Konektivitas cerdas dengan penggunaan energi lebih sedikit

Untuk mendukung konektivitas ekosistem rumah, EZVIZ menyediakan berbagai pilihan konektivitas seperti Zigbee dan Bluetooth - pada sensor rumah, kunci pintu, dan lainnya. Dengan begitu, perangkat baterai EZVIZ dapat terus aktif dan membutuhkan daya yang sedikit. 

Solusi EZVIZ Smart Plug

Tak hanya kamera pengawas, EZVIZ juga mempunyai produk colokan listrik pintar bernama EZVIZ Smart Plug type T30. Dengan prouk EZVIZ Smart Plug tersebut, Anda dapat mencolokkan perangkat elektronik apapun ke colokan pintar EZVIZ ini. 

Setelah terhubung dengan perangkat elektronik, EZVIZ Smart Plug dapat mematikan dan menghidupkan perangkat di waktu yang tepat. Misalnya saat Anda mencolokkan lampu tidur ke EZVIZ Smart Plug, maka secara otomatis colokan listrik cerdas ini dapat menghidupkan dan mematikan lampu tidur saat dibutuhkan. 

Contohnya, saat malam hari Anda tidur, maka EZVIZ Smart Plug dapat mematikan lampu dan sebaliknya, saat pagi hari hingga menjelang tidur, EZVIZ Smart Plug ini kembali menyalakan lampu sesuai dengan jadwal yang sudah Anda atur. Dengan begitu, Anda kedepanya akan menghemat pemakaian listrik di rumah Anda. 

Kontrol Sistem Pemanas dan Pendingin Ruangan (HVAC / Heating Ventilation and Air-Conditioning) Lebih Mudah

Uniknya, EZVIZ telah menghadirkan perangkat dan sistem yang dapat mengontrol suhu panas dan dingin di rumah penggunanya yaitu EZVIZ Humidity & Temperature Sensor. Salah satu lini perangkat EZVIZ Humidity & Temperature Sensor terbaru adalah EZVIZ T51C.

EZVIZ Humidity & Temperature Sensor dapat dipasang di dapur, kamar, ruang tamu, toilet dan ruangan lainnya. Cara kerjanya, EZVIZ Humidity & Temperature Sensor mendeteksi suhu normal di ruangan tersebut, lalu menampilkannya di aplikasi EZVIZ. 

Melalui aplikasi EZVIZ, Anda dapat memantau suhu ruangan tempat EZVIZ Humidity & Temperature Sensor diletakkan. Selain itu, aplikasi EZVIZ dapat memberitahu Anda untuk menghindari penggunaan perangkat yang berlebihan. Tujuannya juga untuk menghemat daya perangkat tersebut.

Perangkat Smart Home EZVIZ Ramah Lingkungan

Semua produk EZVIZ dibuat dengan sistem instalasi dan pemasangan yang mudah. Setiap produk EZVIZ disertakan panduan secara digital yang bisa diakses di situs resmi EZVIZ. Ini ditujukan untuk memudahkan para pengguna dan sebagai langkah agar ramah lingkungan dengan mengganti buku panduan yang biasanya disertakan dalam setiap pembelian perangkat.

Semua dapat diatur melalui aplikasi EZVIZ

Setiap perangkat EZVIZ pastinya akan terkoneksi melalui aplikasi EZVIZ berbasis smartphone untuk Android dan iOS. Aplikasi EZVIZ ini dapat Anda download secara gratis di Play Store dan App Store.

Melalui aplikasi EZVIZ ini, Anda dapat mengoperasikan dan mengontrol perangkat EZVIZ Anda. Tentunya setelah Anda menghubungkan perangkat EZVIZ dengan aplikasi mobile. 

Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu login dengan email dan tambahkan perangkat yang ingin Anda gunakan. Setelah itu, scan barcode pada perangkat EZVIZ tersebut melalui aplikasi.

Setelah aplikasi dan perangkat saling terhubung, semua notifikasi akan muncul di aplikasi EZVIZ. Disamping itu, EZVIZ juga menyediakan penyimpanan cloud untuk menyimpan data pengguna. 

Material Ramah Lingkungan dan Berkualitas Tinggi

Semua perangkat EZVIZ memiliki material body dan komponen hardware berkualitas tinggi. Sehingga, para penggunanya dapat menggunakan semua produk EZVIZ dalam waktu lama, tanpa sering mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan perbaikan jika terjadi kerusakan pada perangkat tersebut.

Sebelum dijual ke pasaran, semua perangkat EZVIZ telah lolos berbagai ujicoba yang dilakukan di laboratorium EZVIZ. 

Update Perangkat Secara Rutin

EZVIZ selalu menyediakan update perangkat dan aplikasi secara rutin untuk meningkatkan kinerja perangkat. EZVIZ juga memberikan jaminan pembaharuan keamanan selama 2 tahun untuk produk-produknya.

Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo Reno 8T vs Oppo Reno 8: Harga Selisih 100 Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar